You Now Here »

Pernah Kena Prank Jin Ramalannya Soal Prabowo  (Read 61 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pernah Kena Prank Jin Ramalannya Soal Prabowo
« on: October 20, 2019, 12:04:40 PM »




Alexander David ™️ ✅:
Kalau benar, ilmu dia memang hebat,... gak akan Indonesia dijajah bangsa2 lain selama itu. Kita sudah merdeka, punya TNI & perlengkapan canggih, baru nongol tuh Nyi Roro Kidul caper... kemana aja waktu kita dulu lagi ribet pakai bambu runcing prettt... ????

Opa patompo:
Kudune yg kek gini diembat FPI... kalo waras...

2019PresidenLagi:
Kampret ngaku dukun. Kepingin ikutan tenar daripada ngaku habib. ????

Andy Wijaya:
Hiburan

Akbar-NM:
Kalo yg ini ane mau ketawa tapi nanti salah lagi hihihi

Njoto:
Jangan2 ini tokoh suci rekaan uas yg 5 kali mimpi melihat prabowo... wkwkwkw

Oen:
Klo mimpi UAS atau ustad pasti kesurga ketemu bidadari dikasih wangsit , klo mimpi ane palingan keneraka lihat setan paling kaga mimpi eunakk hahahaha

Barkah Adi:
Nah, orang itu punya Tuhan gak ya?

Daniel Toba:
50% PolitikuS Masih Membutuhkan BISIKAN ALAM GHOIB..

Fsasosi:
Daripada dengerin ocehan nih dukun enakan dengerin lagu deddy dhukun

Taohids:
harusnya dikenai pasal santet

bill bit:
lucu banget kena prank 3 jin ??? ??? ??? ??? ????

Juan:
kok 'dukun' sih... kerenan dikit dong, 'penasehat spiritual'...

Wanda Bagus Sebastian:
Hueladhalak!? ??? Semoga Ki Sabdo sadar bahwa ia sengaja prank dengan Prabowo, nih.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pernah Kena Prank Jin Ramalannya Soal Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pernah-kena-prank-jin-ramalannya-soal-prabowo-zU7GyCPgHi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: