You Now Here »

Terbongkar Jejak Digital Pengunggah Petisi  (Read 47 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbongkar Jejak Digital Pengunggah Petisi
« on: October 20, 2019, 01:06:50 PM »




Bersih bersih:
Saya tertarik justru dg ide merubah status IPB dari PTN menjadi PTS.
Yang jelas sih ini akan sangat sulit dilakukan atau mendekati mustahil.

Tetapi yg bisa dilakukan adalah moratorium (pinjem istilah keren Bu Susi) penerimaan mahasiswa baru selama 4 tahun, yg bisa dilakukan oleh Pakde di periode kedua pemerintahan beliau. Pakde sendiri pernah bilang di hadapan civitas academica IPB - kok lulusannya kebanyakan masuk BUMN bukan jadi petani?!

Guru Besar dan Dosen yg terafiliasi kadrun harus diberhentikan, termasuk Rektornya.
Guru Besar dan Dosen yg pakar pertanian dan peternakan kirim sbg dosen2 tamu di Unsoed yg jelas2 arah pendidikannya mirip dg IPB yaitu menghasilkan petani dan peternak handal.
Dalam masa 4 tahun ini jg menyiapkan pengajar dan peneliti dari universitas2 di daerah yg ingin membangun IPB sebagai universitas penghasil pakar di bidang pertanian dan peternakan - ada banyak sekali saya yakin, sebagaimana Pakde yakin banyak tenaga handal di Indonesia ini bahkan utk mengisi posisi menteri.

Sebagai bentuk investasi di masa depan, moratorium penerimaan mahasiswa ini, walaupun terlihat sbg pemborosan gaji guru besar dan dosen, efek turunan jangka panjangnya pasti jauh lebih berharga ketimbang biaya yg harus dikeluarkan dlm masa 4 tahun ini. Karena sebetulnya semua tenaga pengajar/peneliti masih bekerja memperkaya lulusan Unsoed. Yg paling penting adalah memutus rantai perekrutan mahasiswa radikal.
Gitu aja.

nihayatur rohmah:
Keren idenya? ??? ??? ??? ??? ???

Bersih bersih:
Yg lebih keren yg buka ide ??? ??? ??? ??? ??? ?????

lexy:
imho bisa dibarengi dgn pembatasan masa kuliah,s1 misalnya dibatasi 6 tahun termasuk cuti misalnya

Bersih bersih:
Setahu saya sih, pembatasan masa kuliah berlaku universal, makanya kita kenal istilah DO - semua mata kuliah Semester pertama masa kuliah dibatasi 2 tahun, lalu keseluruhan waktu  S1 adalah 2 kali jumlah semester. Entah jaman now ada aturan baru?
Kalau ada mahasiswa kadrun yg mau memperlambat masa kuliah biarkan saja, begitu mau mempengaruhi mahasiswa baru, baru pecat, biar nyaho istilahnya di Bogor.

Edwin Hendra Kusuma:
Lulusan IPB banyak yang kerjanya malah di bank, bukannya memajukan pertanian, jadi IPB apakah masih ada gunanya?

violet lavender:
karena di IPB ada jurusan ekonomi syariah yg kerjanya di bank syariah, bukan di koperasi pertani dan sejenisnya.

jadi paham kan kenapa Indonesia masih impor beras, karena dosennya bukan ngajarin bagaimana menjadi petani modern atau manajeman pertanian tapi ngajarin bikin bom

harriz salim:
Ga heranlah di IPB ada jurusan perbankan syariah...heran kan...pertanian dan perbankan ibarat bumi dan langit...hubungannya cuma petani ga punya modal bisa pinjam ke bank...

Zero:
Hemmm..., Ninoy yg mengabadikan dgn kameranya di lokasi demo yg berakhir rusuh dianggap membuat rusuh di sarang musuh.
Kasus penculikan yg menjadikanya babak belur jg dianggap konon ?!?!
Kata2 iblis betina HTI ini benar2 sngt berbahaya...!!

nihayatur rohmah:
Pendukung UAS radikal inilah sumber hoaks dan fitnah d dunia maya..

Zero:
Itu yg pastinya...,
Kata2 plintiranya itu lho, yg buat gk  hbs pikir.. ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Di balik aja lah. Christian Prince or David Wood akan buat "tabligh akbar" di Indonesia (Jayapura, Kupang dan Manado), lalu brother dr NU buat Petisi menolak CP/DW, So panitia mendengar dan membatalkan. Tiba tiba artis Madonna buat Petisi di US dan jumlahnya tembus 1M...apa lalu "tabligh akbar CP/DW" akan tetap lanjut? Ahaha

nihayatur rohmah:
Hwehehehe benerr sob... kita lihat efeknya

Alex Rustandjaja:
Daripada menghasut di dalam negeri lebih baik dia menghasut di LN sajalah.

Opa patompo:
Bberapa hari yg lalu ketemu warga Malaysia. Saya menangkap topik bawa daerah sono sampai prwkrt, yg terpapar ideologi kek gini banyak...

firman proindo:
UAS mendukung aksi teroris bom bali imam samudra.
Mendukung UAS ceramah sama saja mendukung teroris.

Martabak Sweet:
"Hal inilah yang dikhawatirkan banyak masyarakat agar jangan sampai ceramah UAS yang berisi hasutan dan kebencian terhadap salib, kristen atau agama lain menjadi cikal bakal terorisme."

Bukan cuma hasutan dan kebencian, banyak hoax dan fitnahnya. Ditiru oleh Nurdevi Rasita.

proyek kebumen somalangu:
mmg betul tuh..
IPB sampai sopir angkot dan tukang asongan di area Bogor juga tahuu klo di situ bercokol islam garis keras / radikal.
buat mereka adalah sama saja dengan pesantren radikal berfasilitas negeri.

iskandar zulkarnain:
Jangan percaya sama berita2 nya sewod deh..... sama sekali tdk sesuai dg keadaan yg sebenarnya, kata orang2 berita tendensius....

kelik gandung:
Portal terburuk yg pernah saya buka

Wanda Bagus Sebastian:
Saya rasa setuju juga mengubah status IPB dari PTN menjadi PTS. Namun, apa cuma Indonesia yang berani mengubah status perguruan tinggi bermasalah? Negara lain, kayak Jepang, Jerman, Amerika Serikat, dll, jarang ada kabar pengubahan status perguruan tinggi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Jejak Digital Pengunggah Petisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terbongkar-jejak-digital-pengunggah-petisi-EZJsI7FknR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: