You Now Here »

Terbukti Ada Masalah Serius Di Kpk  (Read 70 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,619
  • Poin: 20.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbukti Ada Masalah Serius Di Kpk
« on: October 20, 2019, 02:09:34 PM »




Martabak Sweet:
"Tetapi siapa pun pembocor, itu urusan internal KPK. Tetapi bagi publik, pembocoran itu sudah cukup menjadi bukti bahwa kerahasiaan lembaga KPK tidak bisa dijamin."

Benar

"Kalau kerahasiaan lembaga sudah rentan, maka masalah besar dan serius sedang menimpa KPK."

Benar

"Dari sekian bukti di atas, maka dapat disimpulkan bahwa KPK sedang bermasalah. Apalagi bukti-bukti itu langsung berkaitan dengan kredibilitas internal KPK sendiri. Kalau sudah begini, apakah KPK masih lembaga tersuci di negara ini?"

Tidak ada lembaga suci di Indonesia. Tidak pernah ada. KPK harus ada mekanisme pengawasan. Tapi tentu saja yang mengawasi bukan DPR, tapi badan atau institusi yang independen dan bisa dipertanggung jawabkan.

DC:
Terutama jangan dipilih oleh "rekomendasi" ataupun "anggota" partai.

Prisca:
Semakin memperkuat bahwa KPK sangat sangat bermasalah.....

Wanda Bagus Sebastian:
Jauh sebelum rencana pembubarannya

cak yadi:
Jadi ingat ucapan petinggi KPK yg koplak terkait OTT dg UU KPK baru. Katanya banyaknya OTT akibat UU KPK baru. Padahal UU yg dipakai adalah UU KPK lama. Kalau UU KPK baru melemahkan KPK maka koruptor pasti nunggu UU yg baru berlaku baru korupsi. Nyatanya belum berlaku aja koruptor sudah nekad korupsi shgkecokok KPK. Saya sih kecewa masih ada komisioner lama yg tetap bercokol di KPK. Bagusnya komisioner KPK itu baru semua termasuk penyidiknya. Untuk Novel suruh aja pensiun dini krn alasan kesehatan.

Adigung:
Hahahaha WDP meriksa WTP sudah sangat lucu sekali, inilah negeri +62

Muhamad Dasmir:
Indonesia darurat korupsi....wajar klo kpk jd harapan trakhir tuk mmbrntas korupsi...yg sasarannya elit politik dan pejabat pemerintah gk mungkinlah rakyat sasarannya...mknya bnyak rakyat yg protes apbl ada prubhn uu kpk...dan yg membela prubhn uu kpk ya yg ada hubngnnya dg plaku korupsi....mknya rakyat sll protes....
Klo kpk ada kekurangannya atau kurang disenangi kegtnnya  ya elit atau pejbt jngn main2 dg penggunaan uang negara...walaupun hanya sekecil apapun....
Kpk hrs mmperbnyak mata2nya dr msyrkt bhw setiap pemakaian uang negara jngn main2...atau dihindari keslhn dlm pemakaian uang negara...
Kpk hrs menciptakan rasa ketakutan bg pelaku2 yg akan melakukan penyelewangan uang negara....
Ingat indonesia masih darurat korupsi....jd kpk hrs melakukan berbagai cara agar prilaku korupsi dibrantas habis...siapapun dan dimanapun posisinya....

Iman Sukarno:
KPK dalam masalah besar ... fakta adalah Laporan BPK... fakta CCTV bocor... fakta tempo melanggar norma dan kode etik Jurnalistik ... apa yg mau diharapkan Rakyat dari KPK... ??? jika 50% Rakyat tak lagi TRUST dengan KPK maka, lembaga yg katanya superbody itu sudah GAGAL TOTAL...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Parto Suparto:
Kasus wartawan tempe ditangkap sekurity didaerah terlarang gedung KPK  udahan gitu aja.
Siapa nama wartawannya, siapa yg memberikan akses, siapa yg ditemui tidak ada penjelasan.
Dosa besar BW merangkap jabatan ketua KPK dan icw, memang ahli palsu-palsu kawan itu.

bill bit:
kelihatan kpk melakukan manuver politik. hal internal dibocorkan media pasti karna kpk melakukannya

Opa patompo:
Bekerja dengan banyak orang dengan segala kepentingan, tetap aja ada yg ngerusak...
Apalagi urusan duit, bisa mengejar kenikmatan dunia, ahhhaaayyyy....
Mungkin setelah KPK, bisa liat BPK?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbukti Ada Masalah Serius Di Kpk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbukti-ada-masalah-serius-di-kpk-QStwIZFkuA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: