You Now Here »

Dasar Bandel Mahasiswa Unismuh Makassar Demo Saat  (Read 73 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,627
  • Poin: 20.703
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dasar Bandel Mahasiswa Unismuh Makassar Demo Saat
« on: October 20, 2019, 11:13:44 PM »




Sita W:
Jadi ingat demo mahasiswa di Riau....demo asap tapi sambil bakar ban.....jadi biar lebih berasap gitu? Yang ini sama juga rupanya....gerakan mahasiswa caper, biar keliatan eksis kali ya? Supaya diakui keberadaannya...tapi koq yang terlihat malah kebodohannya, ampuuun dah

Ari:
iya tuh saya juga aneh aja dengan demo mahasiswa, apa wajib bakar ban yah?? heran saya...protapnya mungkin mbak Sita

Sita W:
Kurang afdol kali ya kalo gak pake bakar bakar☺️

Tony Gede:
Mbak Sita tau kan kalo pertunjukan musik Rock taun 80-90an, biasanya suka ada efek asep2nya....

Kira2 gitu gunanya... Biar keliatan ngeroooooookkkkkk? ??? ??? ?????

Mungkin banyak mahasiswa yg fans band Kotak? ???

Ari:
??? ??? ??? ???

Wele Wele:
Haha.. sensasi efek panggung ya..
Sekalian aja para fans kadrun disiram "acid rain" (hujan asam) biar bikin mata picek sekalian senasib sama "sob taliban"

Ari:
Mungkin mbak, kayak protap dimana-mana demo itu harus bakar ban. sayangnya rakyatnya yang disekitar situ ga ada yang mau bertindak ambil selang ramai2 siram tuh mahasiswa sambil bilang "pulang sono kerjakan tuh skripsi malah bikin asap dan macet aja" sikap masyarakat masih banyak yang hanya mengeluh dan apatis. Nanti kalau aparatnya yang gerak HAM...HAM..dasar mahasiswa cuma buat gaya2an

Tony Gede:
Itu kalo kayak di panggung musik Rock taun 80-90an, kan ada efek asep2nya itu lho....  Sama gunanya...  Biar keliatan ngerooooookkkkk

Ari:
??? ??? ??? ??? demo itu bagusnya bersih-bersih jalan atau demo masak...hasil masaknya di bagi2kan sambil meminta dukungan kan bagus gitu...ini memang mahasiswa otak kosong ya cuma gitu bisanya...demo teriak-teriak divideoin masuk berita, masuk youtube...terus merasa bangga

Tony Gede:
Biasa. Kepingin menoreh jejak namanya dalam ukiran jaman.

Kepingin biar kayak mahasiswa2 98.  Diingat terus sampai sekarang.

Tapi masalahnya salah pilih timing, salah pilih isu.

Paling2 ujung2nya kayak demo mahasiswa jaman SBY. Rame sebentar, trus abis itu g ada yg inget.

Wanda Bagus Sebastian:
Demo mahasiswa yang satu ini sampai pemaksaan kehendak. Ya Allah, gak hormat apa acara pelantikan Jokowi, Imam Anugrah Sesat?

Ari:
akhirnya kelihatan hanya ingin cari panggung keren-kerenan aja mahasiswa demo jaman sekarang tidak ada kualitasnya

Idey:
Hari ini ada juga pelajar di Yogya berdemo, sy baca di kumparan, kalau membaca tuntutannya bak pelitiran politisi

Ari:
ada juga yah?? geleng2 kepala saya, banyak PR didunia pendidikan yang harus di benahi, mudah2an mentri pendidikan kalau ternyata baru bisa lebih tegas dengan aturan2 dan regulasi ketika mahasiswa atau pelajar ingin melakukan demo. kalau demonya ga jelas dipanggil..dibina masukkan militer biar digebleng sampai nangis2, kalau tetap ngeyel pecat aja sebagai pelajar

pradana:
Sudah sepantasnya dihukum sesuai UU.
Dengan sengaja menggunakan fasilitas umum tidak sesuai fungsinya... Merusak jalan krn bakar ban... Merampas hak pengguna jalan.

Pingin rasanya tukar otak mereka dg otak simpanse.

Barkah Adi:
Lah, simpanse mah cerdas, mereka otak udang?

Tony Gede:
Penulisnya ga asik ah.  Usil banget ngurusin mahasiswa Makassar.

Biar aja dong mereka demo.  Ga ada urusan ama kita2 ini, ga ada jg yg peduli.

Toh jauh dari Jakarta.  Ga ngaruh sama pelantikan hari ini.

Mau mereka demo sampe item, paling2 ya dibangsat2in sama orang2 se-Makassar.... ??? ??? ??? ???

Wele Wele:
Haha mahasinting dibangsat2in sama orang itu hak asasi manusia juga ya sob

Barkah Adi:
Amat sangat NORAK!

Wele Wele:
Hadeh.. makassar lagi.. makassar lagi..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dasar Bandel Mahasiswa Unismuh Makassar Demo Saat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dasar-bandel-mahasiswa-unismuh-makassar-demo-saat-d0Sb0hGtxN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: