You Now Here »

Menebak Makna Posisi Duduk Ahok Di Pelantikan  (Read 70 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menebak Makna Posisi Duduk Ahok Di Pelantikan
« on: October 21, 2019, 01:14:03 AM »




yuviandi purbodewanto:
Jelas. Ahok adalah keluarga (inti) bagi Jokowi. Kita tunggu penugasannya.

Review Suplemen Asli:
Saat Ahok tertawa saya menangis.

Karena terharu, sebab sama seperti Jokowi, Ahok adalah saya, kita. Apakah termasuk juga anda?

##? ???:
Siapa yak yg kmren tumpengan saat ahok dipenjara? ??? Tak satupun diundang di pelantikan Jokowi.. apalg  sang maha benar habib jijik tak terlihat batang pisang nya.

Wele Wele:
Mana bisa si jijiek dihadirkan di pelantikan? Image nya itu lho.. fitza bikin fisang tegang haha

##? ???:
Yah mungkin beliyo bisa dihadirkan saat pelantikan ratu kadrun sejagat. Yg siang hari bercadar.. malam hari umbar aurat.

Aryk:
Semoga Ahok bisa membantu Jokowi dibidang apapun.....

Zeffanya N Zeevanka:
Quite surprise! But happy to see mantan terindah hadir pada pelantikan sahabatnya. Congratz Pak De!

Stefanus Untung Chandra II:
Yang jelas, suatu saat Jokowi pasti akan membutuhkan Ahok (BTP) untuk membantunya. Kita tunggudan kita lihat saja nanti.

Iman Sukarno:
BTP manusia jujur dan smart, ia aset Nasional... namun para manusia SAMPAH sudah membuat BTP menjadi serba salah... si syetan buni yani jelas dan tegas bersalah dan ia pangkal masalah...

Tony Gede:
Ada bagusnya kalau Buni Yani membusuk dipenjara.

Padu Delima:
Ahok & Istri Dapat Gelar Asang Lalung dan Idang Bulan dari Warga Dayak, ini Artinya

iam hêylêl:
Keren Yak...ahaha

Ari:
Begitulah ALLAH SWT memuliakan manusia, bukan dari agamanya yang diyakini tapi dari bagaimana dia menjalani kehidupan didunia ini...tetap semangat Pak Jokowi, tetap semangat pak Ahok...Demi INDONESIA Maju!!

Bisro:
"Yang penting ,si pekok gak ada di sana ,walaupun mantan ketua MPR....wkeekek

Wele Wele:
Jadi bergaya anak muda setelah bininya daun muda.. ah gue bisanya ngiri doang.. gue tertawain diri sendiri aja deh.. haha

Tony Gede:
Rejeki orang baik2 itu begitu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menebak Makna Posisi Duduk Ahok Di Pelantikan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menebak-makna-posisi-duduk-ahok-di-pelantikan-QR2MDmKJeQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: