You Now Here »

Momen Haru Ahok Jadi Tamu Kehormatan Dan  (Read 55 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Momen Haru Ahok Jadi Tamu Kehormatan Dan
« on: October 21, 2019, 03:10:02 AM »




eko haryanto:
Kalaupun tidak masuk struktural, saya yakin BTP akan menjadi bagian penasehat bagi pakdhe...terlepas dari polemik hukum.kemaren .... klo mo pada jujur ahok dan Pakdhe masih menjadi ikon pemimpin bersih di negeri ini

Parto Suparto:
Bung Ronin saya nanya dong, sohibnya om Alif ada lihat tidak, diberita juga sepi bahkan di tv pos ronda juga tidak kelihatan. Belum pulang soalnya dan ditungguin kadrun xi.....xi....xi.....

Babi Berisik:
Kalo foto ilustrasi di artikel ini, sepertinya pelantikan 5 th yang lalu, yang pasti bukan yang kali ini karena warna dasi BTP beda dengan foto waktu duduk di kursi keluarga.
Sepertinya bakal jadi Kepala Otorita Ibukota Negara Baru.

ronin_indo:
Yup, benar. Foto yang sebenarnya sudah ditampilkan di artikel, soalnya ngedit yg di feature masih blm bisa. Thanks buat koreksinya ya.

##? ???:
Ini baru awal agar publik tak jaget.. esok Ahok dapat tugas apa ya dari bpk pres.

yuviandi purbodewanto:
Tamu kehormatan dan dimuliakan .. utk menyaksikan pelantikan, menyiratkan ada penugasan yg menanti. Gas puooll Pakde!

Santun:
setuju bgt

No Fear:
Ahok diundang, AminPekokRasis ngeliat tv doang sambil garukĀ²  zemboets...,
Wakakakkkkk

Tony Gede:
Dan jangan lupa. Ada si laknat Buni Yani yg saat ini di penjara.  Semoga saja si laknat ini membusuk di penjara. Kena AIDS, misalnya, atau sakit pest.

Henry Senq:
Ingat saat pak Moeldoko berbicara mewakili keluarga pak Jokowi saat kawinan kahiyang..setelah reshuffle pak Moeldoko jadi kepala KSP.. sekarang pak Ahok duduk di kursi deretan keluarga pak Jokowi.. artinya ......... Kita tunggu saja !
Feeling sih Kepala Badan Otorita Ibukota Baru.. pakdhe memberikan kehormatan dan kemuliaan bagi pak Ahok untuk meninggalkan legacy yang akan dibicarakan turun temurun..yang pasti sejarah akan mencatat.

Rancho:
Dulu, rasa kesukuan itu lebih kuat dari rasa keagamaan, rasa kebangsaan itu lebih kuat dari rasa keaagamaan. Sekarang, rasa membunuh lebih kuat dari rasa keagamaan, kebangsaan, kesukuan, kekeluargaan, dll.

Didi MJ:
Yang bilang Ahok sudah kalah: SALAH!
Hari ini adalah bukti kemenangan Ahok - Jokowi. Mereka punya peran dan tugas masing-masing saling melengkapi demi memenangkan bangsa ini dari nafsu para kadrun.
Bangsa Indonesia sangat bersyukur dan beruntung mempunyai dua tokoh ini. Allah SWT kiranya akan selalu menyertai dan membimbing langkah mereka dalam tugas masing-masing selanjutnya.

Salam kemenangan orang waras!
#YangWarasAkhirnyaMenang

Jay:
Zizieg presiden rakyanya onta mentrinya kadrun...

Paijo:
Mako brimib

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Momen Haru Ahok Jadi Tamu Kehormatan Dan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/momen-haru-ahok-jadi-tamu-kehormatan-dan-i1dz8SD51n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: