You Now Here »

Ada Btp Duduk Di Dekat Keluarga Presiden  (Read 36 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ada Btp Duduk Di Dekat Keluarga Presiden
« on: October 21, 2019, 07:26:07 AM »




yuviandi purbodewanto:
Chemistry mrk sdh jadi; kinerja, pengorbanan n kesetiaan BTP sdh terbukti .. nggak heran tempat duduk BTP di bagian keluarga. BTP adalah keluarga Jokowi. Kita tunggu penugasannya.

##? ???:
Trimksh pak btp telah rela mengumpankan diri sehingga para kadrun dan para koruptor keluar dari liangnya.  Pengorbananmu  menjaga negri ini suatu hari akan tertulis di buku pelajaran sd smp sma .... setara pengorbanan pahlawan2 nasionaL dimasa lalu . JOKOWI AHOK... PAHLAWAN PENJAGA KEDAULATAN NKRI

Wele Wele:
Kita gak bisa dapat ikan kan kalau gak pakai umpan? hehe

##? ???:
Umpan besar tu sob diserbu ribuan kadrun dari  dasar kubur. Kadrun isis pun turut  mejeng  .

nia pin:
Betul,  begitu Ahok keseleo lidah,  para kadrun berhamburan keluar dari liang persembunyian. Langsung pada masuk radar BIN. Tinggal gebug kalo berulah.

Kolik2000:
Kalo aku sih, iyes

Fsasosi:
Pantesan kadrun takut nyalakan teve....

Wele Wele:
Terlalu banyak ketakutannya kadrun haha

Martabak Sweet:
Selamat kepada Pak Jokowi, Presiden RI 2019-2024. Semoga selalu konsisten dan bisa menunjukkan seberapa jauh Indonesia bisa maju dan berguna buat Rakyatnya jika praktek praktek kotor bisa diminimalisasi.

Saran:
1. sudah cukup politik balas budi dan balas budi kepada pendukung saat periode 1. Mereka sudah balik modal dan sudah banyak menghisap uang pajak. Ganti mereka dengan yang benar benar profesional dan ingin negara dan rakyat makmur.

Yang tidak ada prestasi dan cuma jadi wadah cuci uang dan penyerapan pajak yang ngawur, jangan dipasang lagi. Apalagi kalau sering salah data dan dipanggil tidak pernah datang.

2. Lanjutkan yang baik dan hentikan yang tidak baik. Periode 1 memberi banyak pelajaran

3. Kelemahan terbesar Jokowi adalah anaknya terutama Gibran. Bapaknya sibuk jadi presiden tapi jangan lupa anaknya dibimbing. Supaya lintah darat dan oportunis tidak membuat anaknya tercemar lalu jadi kampret.

Ari:
Persahabatan itu ketika kita melihat manusia sebagai ciptaan dari satu maha pencipta ALLAH SWT. Sehingga sekat-sekat perbedaan akan keyakinan bukanlah hal yang dijadikan ukuran, persahabatan yang ditujukkan oleh Pak Jokowi dan Pak Ahok itulah nilai-nilai pancasila sejati dimana bhineka tunggal ika menjadi roh dari bangsa ini, dan persahabatan keduanya menjadi ikon dalam sila 1 Ketuhanan yang maha Esa, sila 2 kemanuasian yang adil dan beradab, dan juga sila ke 3 persatuan INDONESIA..Semoga kedepan bangsa ini melangkah bersama dalam satu kesatuan, bersama menghacurkan kelompok-kelompok yang berusaha memunculkan sekat-sekat perbedaan itu, kelompok-kelompok yang berusaha merongrong Pancasila

Demi INDONESIA MAJU!

Prisca:
Utk pak BTP...... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Wele Wele:
Ck ck keluarga sobenar.. keluarga pejuang kebenaran

Riwandi Sigalingging:
Menurut saya itu hanya kebetulan. Tdk ada yang istimewa. Jgn terlalu didramatisirlah.

nuril huda:
Gw sampe detik ini,berusaha menghindari kata "kebetulan". Ini sama saja nyepelein Tuhan yg mengatur alam raya. Seakan2 ada sesuatu yg Tuhan tidak sadari tp terjadi. Pdhl,tidak ada 1 daun pun yg jatuh dari pohon ke bumi tanpa izin nya. Artinya,semua ini sudah diatur. Justru menjadi drama ketika sesuatu itu lo sebut "kebetulan". Misal sering kita merasa surprise ketika ada hal yg "kebetulan", surprise itu kan ada rasa drama nya. Paham kan dul mksd gw?

Review Suplemen Asli:
Kadal gurun kejang-kejang hebat

Wele Wele:
Syukurin haha

Nawadi Zheng:
Hahaha.. ??? ?????

rudi sasongko:
iya... terlalu di dramatisir bikin kadrun (katanya sih KADAL GURUN gt...) dan codot klo msh ada jadi muntah muntah...

hoetomo:
Selamat buat tulisannya ini ya

Nawadi Zheng:
Ahaha.. tulisan Srikandi bikin mata gua berair ????

Wele Wele:
Mata gue juga berair tadi.. abis cuci muka, mataku kemasukan air haha

Nawadi Zheng:
Cuci muka mata tuh ditutup, ikan kok ditiru wkwkwk

rudi sasongko:
ahhhh elu... abis ngiris bawang bombay buat nasi goreng kan... jgn lebay... para codot klo msh ada bisa pd muntah muntah...

Nawadi Zheng:
Maaf sob.. bini gua kagak kasih ijin yayangnya ini tangannya jadi kasar apalagi sampe mata berlinang gegara ngiris bawang ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Btp Duduk Di Dekat Keluarga Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ada-btp-duduk-di-dekat-keluarga-presiden-94hMZ9lPVG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: