You Now Here »

Bamsoet Lempar Pantun Buat Prabowo Prabowo  (Read 58 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bamsoet Lempar Pantun Buat Prabowo Prabowo
« on: October 21, 2019, 09:27:53 AM »




TMP2:
Justru kadrun semakin gelisah dan stres mendengar ucapan ketua MPR ttg penguatan ideologi Pancasila, termasuk mengembalika pendidikan Pancasila disegala jenjang dan jenis pendidikan/sekolah. Baru kali ini dg secara resmi, MPR bersuara ttg realita ideologi Pancasila  terkini. yg sdh mengkhawatirkan.

LANJUTKAN PERTEMPURAN !!

ronin_indo:
YUP, mantul ini :)

Beatty Syahrie:
setelah jokowi selesai 2024, saya harap yang maju berikutnya bu Risma atau Pak Ganjar

ronin_indo:
Amin

Lanina:
Ayo... hancur kan tv-tv nya, ntar beli lg di warung Islam nya uas

hoetomo:
Warung Islam uas ,distributor/supplier kafir apalagi pabriknya super kafir  he he he he

yuviandi purbodewanto:
Bamsoet lempar pantun, kalo Prabowo biasa lempar hengpong

ronin_indo:
Hushh, wkwk, itu rahasia internal parte, jangan diumbar di sini, wkwk

Wele Wele:
Kalau institut pembuat bom mungkin lempar botol molotov berpaku

Tony Gede:
Biarkan aja kadrun2 dengan hidupnya yg sempit, cuma berkisar di selangkangan, khilafah, sama 72 bidadari.

Kita seIndonesia ayo semua ikut serta memajukan bangsa, dukung upaya pemerintah.  Tinggalkan aja kadrun2 di sarang mereka.

Kalau mereka mulai macam2, kita sikat.

Bukan jamannya yg waras ngalah.  Lawan kadrun, mainannya itu Lu jual, gua beli.  Lu ngelunjak, gua injak.  Lu jegal, gua jagal.

ronin_indo:
Libas, wkwk

Didi MJ:
Mati ketawa ala kadrun nih ??? ??? ??? ???

Wele Wele:
Kalau dilihat dari ilmu psikologi nih kadrun emang gak waras sih.. masah marah2 tv mau dirusakin.. atau mereka mungkin  saking kayahnya maka "lem biru" aja.. "Lempar beli baru" haha

ronin_indo:
Sekalian lempar hengpong tp gak beranilah, haha

Khairul Anwar:
Klo pembrncp tetap sulit menerima kenyataan

ronin_indo:
Emang

Akbar-NM:
Hahahha, kadrun lucu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bamsoet Lempar Pantun Buat Prabowo Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/bamsoet-lempar-pantun-buat-prabowo-prabowo-gTT7cBMqgK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: