You Now Here »

Menghilang Neno Warisman Dicari Netizen  (Read 56 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menghilang Neno Warisman Dicari Netizen
« on: October 21, 2019, 11:02:17 AM »




TMP2:
Sampah hilang, kok dicariin...bukankah memang hrs dibuang ??

B-Over:
Kalau si sribandit indonesia itu sih, ngga usah dicari...
Labih baik media cari si botak dhani terus tanya tanggapannya mengenai sikap boss-nya yang merapat ke Jokowi. Kita lihat nyali dhani, apakah berani 'menyerang' boss-nya om wowok?

Ari Kurnia:
Jangan ditanyain deh, mending ngilang aja. Daripada sekalinya muncul bikin kesel, emosi sama kelakuannya.
Udah bagus ngilang

Fsasosi:
Ya menghilang lah... sudah dapat bayarannya koq... udh cair cek nya... neno sukses besar gerakin emosi kampret sampe ada yg masuk penjara tuch....

Senopati:
Klo Neno dah ketemu, nitip 2 pertanyaan:
1. Masih beribadah gak ?
2. pertanggung-jawaban dana masyarakat, yg berhasil dihimpun & aliran dananya

Santun:
Jawabannya atas pertanyaan 1. Tergantung orangnya, 2. khan itu sumbangan sukarela, jadi kalu ngga ada pertanggung jawaban dana, ngga apa apa khan ? hehehehe

budiman:
coba cari di panti sosial (psbl) , mungkin dia ada disana.

Tony Gede:
Ngilang, soalnya banyak utang? ??? ??? ?????

Lanina:
Blm kelar ngitung duit donasi pilpres yg di kantong plastik, mau di simpan di Austria

C Jon:
Lagi mencari dimana Allah SWT yg dia ancam, mau minta jawaban kenapa doa nya ngga dikabulkan. Mungkin dia salah tujuan ngirim doa nya, mungkin yg denger jin kafir si Somad, makanya ngga ada jawaban.

Akbar-NM:
Sedang mencari kebenaran apakah haiti sdh bener bener pindah, atau sedang mencari Tuhan yg lain, tak taulah EGP

Harismandingo:
Neno lagi bertafakur meminta kepada Tuhan untuk bs diangkat jadi menteri agama di kabinet presiden tandingan PA212 ,barangkali !!

John Lie Kwee:
neno warisan dicariin ame emak emak yang udah jihad harta.. Dikemanain aje tuh harta harta mereka??

mad gilbird:
Wkwkwkwkwk potonya si Neno dah mirip Valak...mgkn gak muncul krn lg bertapa utk bs bertransformasi jd Valak XDDD

iam hêylêl:
Lagi buat puisi lha..ahaha

Arif Soetanto:
Sudah dpt duit banyak
Dana yg terkumpul bisa dipakai dgn tenang.

Ari:
Menghitung pemasukannya belum selesai sampai sekarang, jadi masih sibuk, belum yang memberikan dalam bentuk harta dari yang di kebulin sama dia perlu di gadaikan dulu, dicairkan jadi ga sempetlah ngurusin yang sudah berlalu...dia suda move on hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menghilang Neno Warisman Dicari Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menghilang-neno-warisman-dicari-netizen-eK2zT3uezr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: