You Now Here »

Ahok Capres 2024  (Read 44 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ahok Capres 2024
« on: October 21, 2019, 02:00:14 PM »




Beatty Syahrie:
karna kasus Ahok lah, maka saya tau siapa orang baik dan siapa orang jahat termaksud teman2 saya di media sosial.
karna kasus Ahok juga yang membuka mata dan pikiran saya bahwa banyak pejabat dan teman saya yg selama ini memakai topeng kemunafikan.
terima kasih pak Ahok

Yaris Djami:
Jangan bandingin Ahok dengan orang2 itu...Ahok dan Jokowi sangat special, never be another like them...Ahok R1 2024. God bless

TMP2:
Bukan karena cap penista agama, tapi karena UU/aturan yg berlaku, jadi tdk bisa lg multi tafsir, kecuali ada langkah/tindakan utk meniadakan/mengabaikan UU/aturan tsb.

Tony Gede:
Koreksi dikit.  Mahathir itu 91 taun, bukan 81.

##? ???:
Btp berpotensi jd pres. Asal pendampingnya masih veronika tan.   Sinarnya di veronika tan. Tanpa vero ahok redup.

Alex Rahardja:
Hahaha baru aje gw mau ngomong kyk gitu udah ada yg duluin tambahan aje ibu Veronica Tan orangnya teliti, kl kerja make hati dan dia hakul yakin gw nggak korup kl lihat rekam jejaknya lupa nambahin kl nggak salah koreksi kl gw salah bukannya ibu Vero yg sering blusukan kemana-mana pas Ahok masih jadi Gubernur DKI? Dan bukankah ide rumah sakit kanker, RPTRA, creative hub dll banyak dari die?

Alex Rahardja:
Tetep catatan itu ada makanya dia nggak bisa jadi Capres bukankah ada UU yg melarang orang yg kena hukuman 5 tahun keatas untuk nyapres jangankan nyapres jadi menteri aja kl denger penjelasan Prof Mahfud MD nggak bisa lagian sampai btp maju nyapres hmm sama aja kyk lepas macan ke gunung bakal susah ketangkep dia potensial jadi Capres terkuat.  lagi. Makanya gw lihat lupakan btp, die udah kagak bisa maju lagi jadi Capres atau Cawapres. Apalagi stigma yg udah nempel di die biar gimane juga itu bakal jadi batu sandungan buat die
Mending cari Capres lain
Ibu Risma atau Ibu Susi bisa
Ganjar juga bisa
Ridwan Kamil atau Tito Karnavian juga bisa.
Hanya di 2024 jk gw lihat capres yg terkuat cuma Anies Baswedan kecuali kl Prabowo nyalon lagi susah nyari tandingan dia di 2024 Ini tugas berat Pak Dhe.
Kl btp mending dia bina kader-kader PDI P kelak biar bisa ada yg bisa nandingin Anies di 2024

Patrick Jahja:
Kalo prabowo jadi menteri, pasti 2024 maju lagi kok si prabowo bareng puan. Tapi tetep aja kalah lawan anies (kalo maju bawa puan).

iam hêylêl:
andai Jokowi - ahok jadi presiden dan wapres skrg, pembangunan 10 thn kedepan bisa di kebut mereka berdua cuma dalam 5 tahun,  kencang banget larinya..ahaha

Ari Kurnia:
Jangan lupa Ada seseorang yg bilang Kitab suci itu fiktif, entah siapa orangnya lupa *ga berani bilang, takut dibilang menista agama juga*

Tony Gede:
Roki garong yg bilang kitab suci itu fiktif

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Capres 2024 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahok-capres-2024-iackz6YZyV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: