You Now Here »

Pa 212 Tolak Kekuasaan Jokowimaruf Siapsiap  (Read 49 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pa 212 Tolak Kekuasaan Jokowimaruf Siapsiap
« on: October 21, 2019, 04:03:14 PM »




Suge19:
mau ikutan komen, tapi enggak jadi dehh Wkkwkkk

Fsasosi:
Pa 212 nolak Jokowi sebagai presiden tapi subsidi & bpjs nya tetap di terima.... moon a pic !

Wanda Bagus Sebastian:
Presiden kaleng-kaleng selain Prabowo dan Gabener Gurun..

Beatty Syahrie:
saya pikir maaruf amin bisa menghalau yg beginian, ternyata nggak juga. padahal dulunya dia yg keluarin fatwa penistaan Ahok.

John Lie Kwee:
Sebelon dilantik jadi presiden tandingan si fachurozi udah bayar iuran IPKL RW yg tertunggak belon???

Harismandingo:
Kalau tidak mengakui Jokowi Amin Makruf sbg RI.1 dan RI.2 terus mengangkat presiden sendiri bagus sekali..tp sy tak ketawa dulu : huwa ha ha ha.Terus siapa presiden tandingannya ?.Si bahlul suka topi pet itu ?.kwek..kwek..kwek.kalau gak punya wilayahnya ya pergi aja ke gurun pasir sana saja.Kemudian si Sabdo diangkat sbg penasihat spiritual sipresiden, dan komunitas jin temannya jd rakyatnya.Anekdot....!

Akian Intralighting:
Karena presiden yg mau diangkatnya lg dinas keluar negeri , maklum kerjaannya banyak ya gitu d

iam hêylêl:
Gue curiga Prabowo jadi mentri keamanan buat dipakai Jokowi berangus nih PEA. Moga kagak dah..ahaha

PT. Karunia Mitra Sukses:
kalau bisa nih media jangan lagi memberitakan soal PA 212 ... semakin diberitakan semakin besar ... walau beritanya cuma bikin sakit kepala dan sakit perut saja

Ndemik:
Presiden kaleng" ?? G bakalan berani mereka mau diciduk krn makar?.. Ini langkah politik fpi untuk " beroposisi" mereka sedang menikmati kepemimpinan AB yg bisa diaturnya. Mereka masih mengumpulkan suara" pembenci jkw dan mereka yg terluka oleh pbw. Ntar 2024,mereka bakal mengusung AB. FPI untuk segera sj mereka dibubarkan , agar mereka tidak berubah bentuk lg setelah menjelma mjd GNPF.FPI ,GNPF, dan PA 212 ini harus dibatasi geraknya,jelas" mrk merongrong pemerintahan dan rekam jejaknya sbg ormas sudah sangat buruk

Akian Intralighting:
Saya matikan tv kalo saya mau tidur dan trima kasih atas wejangannya pe a

C Jon:
Eh kok Fahrurozi sih, kenapa ngga pilih Slamet Maarif aja? Atau Yusuf Martabak?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pa 212 Tolak Kekuasaan Jokowimaruf Siapsiap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pa-212-tolak-kekuasaan-jokowimaruf-siapsiap-y4icGKEocx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: