You Now Here »

Ketika Mahfud Md Patahkan Upaya Tempokpk Sleding  (Read 70 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,555
  • Poin: 20.631
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Mahfud Md Patahkan Upaya Tempokpk Sleding
« on: October 21, 2019, 06:20:49 PM »




Martabak Sweet:
1. "Tempo memainkan cover dan judul di majalah itu untuk memojokkan Jokowi." Tidak ada yang salah dengan cover dan judul. Yang "dimainkan tempo" adalah pemilihan pengamat (tertentu) yang dipakai untuk diberitakan.

2. "“Dalam pidato tersebut, Jokowi sama sekali tak menyinggung masalah hukum, HAM, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi”. "Saya membaca ini memang nampak nuansanya lebih pada masalah pembangunan, masalah efisiensi, dan juga pembangunan terkait SDM, yang kalau kita lihat ini kok agak-agak mirip pemerintahan Soeharto," kata Firman Noor kepada Tempo. "

Firman Noor yang bodoh dan terbukti bodoh, tidak sadar kalau "pemberantasan korupsi" itu termasuk dalam ranah "EFISIENSI".

Efisiensi anggaran, efisiensi penyerapan anggaran, efisiensi manajemen resources itu salah satu "tool"nya adalah pemberantasan korupsi. Yang memerlukan qualitas SDM yang harus dibangun.

mad gilbird:
Bener banget. Selain itu, pembangunan SDM pun merupakan bagian dari pemberantasan korupsi, terutama dalam hal membangun SDM yang jujur dan amanah. Justru pembangunan SDM inilah yg core of the core. Tidak mungkin pemerintah dan negara bs berjalan bersih tanpa adanya SDM yg bersih. Pembangunan SDM ini jg terkait pembangunan moral dan akhlak manusia yg makin ke sini makin bobrok. Perbaikan etika moral SDM jg turut andil dalam memberantas korupsi dan merupakan 'alat' dalam membentengi diri dari radikalisasi.

Edwin Hendra Kusuma:
Ini orang-orang yang pada ribut ngomong "pidato tidak mengulas ini, pidato tidak mengulas itu" apa maunya semua hal harus masuk dalam pidato pelantikan presiden? Terus upacara pelantikan selesainya baru Sabtu depan, gitu??

TMP2:
Pak Saut...itu memang disengaja, biar ente dan segolongannya tdk merasa sok penting dan sok kuasa lalu seenaknya berpolitik, biar sadar diri ttg arti legitimasi mengatasnamakan rakyat sekaligus biar paham ttg etika hubungan/kedudukan lembaga negara....Pak saut lupa ya waktu pemilihan komisioner KPK, lobi2nya sdh kemana aja tuh ??

Hei tempe...beda jauhlah dg ORBA. Dulu media dibredel, skrng ga perlu dibredel pemerintah, karena bisa ga laku dan mati sendiri kok.

mad gilbird:
Skrg tempe g perlu dibredel pemerintah, cukup diberi rating 1 di appstore aja bisa mampus kok tempe bongkrek ini.

sumsumMerahPutih:
post power syndrome

BritneyYang:
buat peniliti LIPI: emang loe umur berapa waktu ORBA sok sok an tahu pidato Jokowi mirip ORBA?

Buat pak Saut: anda mau lengser ngoceh ga karuan,
yang pasti th 2500 anda sdh MATI jadi buat apa ngoceh soal th 2500
kasihan deh loe.

iam hêylêl:
Jokowi sengaja menyindir KPK  dgn tidak membahas Korupsi. tapi dasar KPK tolol gak ngerasa di sindir, malah nyalak..ahaha

Yulius Aldo:
narasi "berantas korupsi" sudah dari awal KPK ada. apakah korupsi bisa di berantas???
DEBATABLE.
apakah tagline "berantas korupsi" itu HARUS ada di semua pejabat? kl cuma tagline ya sia2. kl cuma koar2 juga sia2.
yg penting Contoh gaya hidup dan tindakan nyata. Yang pakai Gaya lama ya KPK serta Tempo, dengan artikel seperti itu mau menggiring opini. kalau memang mau serius memerangi korupsi KPK dan tempo harus bisa kasi contoh yg bagus dengan taat prosedur dan kasi liat hasil kerja nyata. Jokowi Ahok sudah Jelas mereka anti korupsi, masak perlu teriak2??? semoga ahok jd dewan pengawas KPK biar makin kelojotan mereka.

Ari:
Yang namanya tabiat jelek ya sudah seperti itu, yang dicari kurang2 nya saja, tempo ini hanya tinggal menghitung waktu akan banyak yang melupakannya dan hanya menjadi cerita usang tanpa ada legacy baik yang ditinggalkan, sama dengan ketua KPK yang sepertinya beralih jadi peramal masa depan ini, sudah tidak tau malu menyatakan mundur habis itu ga jadi, gimana mau dipercaya omongannya, kalau masih ada yang percaya biasanya sudah kena efek virus RG

yuviandi purbodewanto:
Agak terlambat 1 periode sebenarnya, nggak menempatkan Pak Mahfud di posisinya. Masih ada waktu full di periode-2 ini, Pak Mahfud gas puoolll!

proyek kebumen somalangu:
wkwkkwwk
LIPI
itu apa pjntarnya ??
cuma bernaung di suatu wadah, yang menikmati fasilitas negara.
apa sih hasil penemuan nya ??
lah bbrp proyek yang saya tangani aja, masih tuh mengadopt teknologi luar.
bahkan kesulitan saya memasukkan teknologi kreasi sendiri.
itu karena apa ?
lah peneliti pebeliti LIPI nya bodoh2, bahkan tdk ada tuh suatu cara yang memberikan kekuatan penggunaaan inovasi negeri sendiri.
ya karena guoblok guoblok.
ngak malu amat ya bennaung di wadah LIPI, namanya keren kayak irg pinter.
padahal makan fasilitas negara..
teknologi yg ada serapan dan terjemahan semua, bukan ide baru bahkan berupa inovasi saja tdk.

Aryk:
Ilmuwan LIPI ,  apasih sumbangsihnya bagi bangsa ini.....

Budi Hastanto:
Dalam mengupas pidato presiden. ternyata lbih pintar kita kita orang. Ketimbang orang orang yg kata a pintar di sana. ??? ??? ??? ???☺? ??? ??? ?????. ????

Agus Anggoro:
Hahahahahah, muji sendiri nivh ye...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Mahfud Md Patahkan Upaya Tempokpk Sleding yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-mahfud-md-patahkan-upaya-tempokpk-sleding-sU8JlnRyh5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: