You Now Here »

Pa 212 Tolak Jokowimaruf Kegeeran Pemerintah  (Read 57 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,993
  • Poin: 21.069
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pa 212 Tolak Jokowimaruf Kegeeran Pemerintah
« on: October 21, 2019, 07:05:04 PM »




Adiva Afsheen Hidayat:
kelakuannya kaya org yg paling bener aja, sok atur atur pemerintahan yg syah .... kalau engga suka sama pemimpin hasil piihan rakyat .... sana nyusul bang thoyib, dan ngumpul sama onta

vango 77:
Kalau tidak mengakui gampang saja loh. Jangan tinggal di Indonesia. Alasannya kalau tinggal di Indonesia mau tidak mau harus mengikuti peraturan yang berlaku di Indonesia.

Abu Dias:
penggalan surat gus mus (kh mustofa bisri) kepada presiden dan wakil presiden republik indonesia 2019-2024

Secara lahiriah rakyat yang memilih, tapi secara hakikat Allahlah yang memilih dan menjadikan Bapak berdua menjadi Presiden dan Wakil Presiden negeri tercinta ini

kalau pa212 mengaku beriman kepada takdir, harusnya mereka nggak banyak cingcong lagi .....

TMP2:
Spt alur cara berpikirnya yg sdh baku, kalimat tsb akan diartikan terbalik2 oleh mereka. Karena Allah mereka adalah Allah yg hrs/wajib memenuhi maunya mereka, dan kalo tdk akan mereka tinggalkan juga.

vango 77:
Hebat banget ya mereka, bisa perintah Allah?

L Lawliet:
lagian PA212 apaan tuh? ijazah apa...sekolahnya apa...yang mempersatukan mereka itukan ganyang Ahok doang...dah basi pun....

Felix lai:
Biasanya jika partai menolak sebuah keputusan yang diambil oleh anggota dewan, maka anggota dari partai tsb akan walk out keluar dari ruang sidang.
Pengen liat apakah FPI yg menolak keputusan  memenangkan Jokowi Ma'aruf berani gak walk out dari negri ini ? Kayaknya bacot doang tapi gak berani melakukan walk out dari negri ini.

Leo Nardo:
Mana mungkin itu. Mereka itu kan Laskar Allah, Laskar Pembela Agama kata mereka. ???? dan di Indonesah laskar-laskar beginian paling diimpikan banyak orang.. ????. Lagi pula di 2024 bisa aja mereka akan memasuki musim semi kembali..xixixi

John Lie Kwee:
Cabut aja kewarganegaraan mereka...

Juan:
suara paling kenceng, kayak uda yakin bakal dibayar aja. padahal volume suara tidak menjamin permintaannya akan dituruti.

kampret-kampret di kantor saya juga sudah pada menyerah kok. paling hanya melakukan aksi insignifikan saja seperti tidak setel TV saat pelantikan kemarin, tidak memajang foto presiden di rumah (emangnya wajib? ndak juga... gaya-gayaan doang). tapi kalo ikut demo? mereka uda nyadar bahwa demo itu sia-sia belaka. resiko nyawa melayang, keluarga terlantar. aksi paling berani sekarang ya diam-diam mendoakan kegagalan Jokowi. sungguh disayangkan. tapi itu bukan urusan saya.

Paian Marulitua:
Sabar bung! Mereka belum bangun dari mimpi....eh, utopia dan mitos.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pa 212 Tolak Jokowimaruf Kegeeran Pemerintah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-tolak-jokowimaruf-kegeeran-pemerintah-zcnCIXbUCC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: