You Now Here »

Bakal Ada Sosok Baru Dimenteri Jokowi Mahfud Md  (Read 35 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,542
  • Poin: 20.618
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bakal Ada Sosok Baru Dimenteri Jokowi Mahfud Md
« on: October 21, 2019, 08:02:18 PM »




kurakuat:
Pak Alifurahman gak jadi Mensostek ? (mentreri sosial dan teknologi)

B-Over:
Pemikiran penulis 100% mirip dengan prediksi saya untuk nama2 yang disebut penulis dalam artikelnya. Untuk Ahok, saya tidak mendewakan atau mengkultuskan dia.

Namun, dalam urusan pengabdian dan untuk saat ini, Ahok tetap memiliki etos, kualitas, mental serta nyali tak terbantahkan. Jika PDI-P pintar, tentunya akan mengkondisikan Jokowi untuk mengamankan posisi Mendagri sebagai 'GM'-nya para kepala daerah untuk tetap dalam genggaman PDI-P. Dan jika Jokowi bernyali, tentulah sosok Ahok yang sudah menjadi kader PDI-P menjadi pilihan teratas.

Alex Rahardja:
Ibu Susi kemungkinan nggak di kementrian lagi
btp kehalang status die inget UU yg kl di misalkan ubah semata-mata buat taruh btp dikementrian bukan mustahil pak Dhe bisa kena di impeach.atau paling nggak suasana jadi rame dan belum tentu Maruf Amin akan setuju btp duduk di kementrian  Kl btp disana maka kebuka jalan die jadi Capres.

Tony Gede:
Impeachment atas dasar apa?  Pemakzulan presiden itu g bsa asal2 sob.  Cuma bbrp hal aja yg bsa jdi dasar.

Presiden klo mau toh bisa lakukan pembersihan nama. Lagian jg dijeratnya Ahok toh dngn pasal2 karet, vonisnya pun berdasarkan tekanan massa.  Sesekali dilawan ya gapapa? ???

Yg jelas ini bukan dasar pemakzulan.  Hanya, mau ga Jokowi lakukan itu?

Benny Hutabarat:
Gak ada UU yg menghalangi kok...

Kei:
Ahok sudah selesau dengan kasusnya, ia sufah disidang, divonis dan jalani masa hukumannya, jabatan menteri sepenuhnya hak presiden sob

firman proindo:
Yusril lg Yusril lg hadeh kayak gak ada orang yang lebih baik lg. Emangnya master hukum cuma dia ya?

Martabak Sweet:
"Yusril sangat cocok menjadi Menkumham karena ia begitu khatam soal perundang-undangan dan hukum tata negara,"

Orang ini kepantasannya dari mana? Sering menunjukkan kecondongannya ke radikalisme agamis dan sering mengungkapkan pandangan yang anti KeBhinekaan.

Negara lagi berupaya untuk membereskan radikalisme. Apa faedahnya memasukkan kelompok atau pribadi yang pro radikalisme ke dalam jajaran pemerintah apapun?

firman proindo:
Ba'asyir auto bebas

T39uh T39uh:
Harapan saya Erick Thohir jd Menteri Investasi... (hanya berharap), kalo tidak terjadi ya tidak apa2...
Semua diserahkan kpd keputusan PakDhe..

Leo Nardo:
Sepertinya Pak Tito bakal jadi Mendagri nih.. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bakal Ada Sosok Baru Dimenteri Jokowi Mahfud Md yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bakal-ada-sosok-baru-dimenteri-jokowi-mahfud-md-9kfihUJHyW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: