You Now Here »

Membaca Ketegasan Jokowi Tentang Gerindra  (Read 81 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Membaca Ketegasan Jokowi Tentang Gerindra
« on: October 21, 2019, 09:18:55 PM »




Alexander David ™️ ✅:
Buat yg tidak setuju: Kita ini cuma kecebong dan kampret yg senasib dalam satu kapal yg namanya NKRI sob. Terserah mau setuju atau tidak, yang pasti seandainya kapal ini karam, kita semua ikut tenggelam. Jadi setuju atau tidak, kita tidak punya pilihan, terpaksa harus setuju mendukung karena musuh & tantangan kita nyata di depan. Sudah cukup banyak kapal yg tenggelam lho... Berminat ikutan mereka yg kalau mau beli hp saja harus seharga 1 bulan gaji ?



Apa kita ingat, Erick Thohir pernah berkata saat dia dipilih untuk memimpin kampanye kemarin, dia berkata "Saya tidak akan mau mau menjadi menteri ?" Coba pikir buat apa orang macam dia, yg sudah sukses, harus menjilat ludahnya sendiri hanya untuk jadi menteri yg gaji tidak seberapa ? Kok bisa dia tadi setuju membantu negara jadi menteri ?


Prabowo juga aku yakin tidak beda jauh, dengan sob Erick,... semua partai2 politik juga tidak beda jauh... sisanya yg masih tidak setuju, ya bisa dipastikan cuma 3 kemungkinan :
1. Bangsa Kadal Gurun yg rindu belaian 72 bidadari.
2. Orang yang sudah tidak masalah jatuh miskin / kehilangan harta bendanya.
3. Orang yg belum makan bangku sekolah / Mungkin kurang rekreasi.


Jadi aku sih yakin Gerindra akan full support Jokowi, setidaknya selama masih ada ancaman / musuh bersama itu. Tapi jika semua telah aman, entahlah... lets see...

Bersih bersih:
Musuh bersama ini nih..... yg asyik!!

TMP2:
Memang siapa yg bisa menyeragamkan isi kepala orang banyak ??...Tuhan saja tdk ingin kok.

Kita tidak bisa menutup kesempatan pada putra bangsa yang memiliki potensi hanya karena mereka berasal dari partai eks oposisi


Kalo menurut penulis, potensi apa yg dimiliki Prabowo ??

Aturan main Jokowi terhadap kinerja para menterinya sudah jelas. Lalu apa yang harus kita khawatirkan?


Wajar dan sah2 saja timbul rasa khawatir, karena kebijakan seorang presiden, pasti berefek dan dirasakan rakyatnya.

Indri Giber:
Ironis memang. Seseorang yg punya catatan hitam pelanggaran HAM berat masa lalu dan di-banned di bbrp negara, mau diangkat jadi menhan. Saya kira wajar saja kalo banyak yg mengkhawatirkan.


IMHO, gak perlu lah over-reacted ketika ada yg mengkritisi kebijakan JKW. Wong dia menjabat 5 tahun. Artinya dia akan membuat ratusan atau ribuan kebijakan. Kalo bbrp diantaranya melenceng, ya gak papa dong dikritisi. Asalkan kritisinya relevan dan koheren.

yuviandi purbodewanto:
Menteri pertahanan .. kalo bener, kek nya bakal benturan sama jendral2 petinggi 3 angkatan yg setia sama NKRI n Pancasila

yuviandi purbodewanto:
Buat pembaca yg msh menyimpan kecewa, saya bersama anda .. blm siap kita lht org grindra jadi menterinya Jokowi .. apalagi kalo zonk jg jadi menteri .. weewwww pretttt

Pelajaran hebat dari Jokowi adalah beliau sungguh "hidup" di saat ini, sekarang, detik ini, sehingga impresi2 negatif yg sangat kuat di masa kemarin nggak bikin dirinya terhanyut. Itu salah satu kemampuan hebat beliau. Kita msh belajar utk kek gitu. Jadi, kecewa? ya nggak pa pa.

Alexander David ™️ ✅:
Aku rasa kita tidak ada pilihan sob... coba baca komentku di thread ini. Btw, aku yakin pak Jokowi akan meletakkan orang yg tepat di tempat yg tepat. Dia pasti juga sudah memikirkan segala risiko dan antisipasinya.

Ari:
Jadilah pendukung yang tidak suka mengeluh

Mardi S:
Melihat cara2 mereka yang selalu menyerang dengan brutal dan dengan segala cara serta menimbang arus kebencian ke pak De yang telah mereka ciptakan selama ini, maka wajarlah kita meragukan apakah mereka dapat dipercaya, baik dalam kinerja dan ketaatannya terhadap pimpinan yang dahulu mereka hina, dimana pada periode 1 ada menteri yg balelo juga. . .

Apapun keputusan pak De kita bisa memakluminya, hanya perlu dipertimbangkan taruhan politik dalam mengelola negara harus dilakukan dengan cermat dan cerdas karena masih banyak pilihan2 terbaik lainnya dan tidak harus dengan cara bagi2 kekuasaan.

Abu Dias:
bagusnya kita belajar dari para pemain sepakbola professional .....
angel di maria di real madrid dan neymar di barcelona, dahulu bermusuhan .....
sekarang mereka bersama-sama main untuk psg di paris, bisa kok?!?! ...
pilpres sudah selesai, siapapun presidennya, dia bekerja untuk indonesia, untuk kita .....
jadi mengapa kita tidak membantunya?!?! ....

Bisro:
" Kan mau dibuktikan saya lebih TNI dari TNI " ..

iam hêylêl:
Ane biasa aja.. Mgkn krn ane iblis . Tp kl prabowo gabung, ane mau FPI dibubarin. Dramanya pasti ok..ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membaca Ketegasan Jokowi Tentang Gerindra yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/membaca-ketegasan-jokowi-tentang-gerindra-2cjOnirQZ6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: