You Now Here »

Nadiem Calon Menteri Yang Bakal Di Reshuffle  (Read 61 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,945
  • Poin: 21.021
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nadiem Calon Menteri Yang Bakal Di Reshuffle
« on: October 21, 2019, 11:04:38 PM »




Tatjana Janeeta:
Sy driver gojek.
Si Igun sapa yah? Dikit2 bawa nama driver. Rata2 driver gojek mendukung nadiem jd menteri. Yg demo paling kompetitor.
Gak bisa dipungkiri nadiem ide2 nya brilian. Banyak fitur2 baru kyk gofood ama gosend bisa dijalanin ama ojol. Kompetitor cuman bisa mencontek ama ngasih promo gila2 an untuk bisa tetap bersaing ama goejk

Edwin Simatupang:
apakah UBER  masih ada ?
kenapa  diusulkan jadi mentri.??

penulis  kayaknya  ...ngigau....

Agus:
SELAMAT UNTUK PAK NADIEM MAKARIM ,PUTRA BANGSA PEMRAKASA UNICORN DI INDONESIA ,DI DUNIA BANYAK FOLLOWER PADA SEMUA BISNIS ,MULAI TEHNOLOGY AUTOMOTIVE ,COMPUTER DLL.
BELAJAR MENGHORMATI ANAK BANGSA YG BERPRESTASI KLAS DUNIA.
SMOGA PAK NADIEM MAKARIM ,BISA MEMBERIKAN BUAH KARYA TERBAIK 5 TAHUN UNTUK NUSA & BANGSA REPUBLIK INDONESIA BERSAMA PRESIDEN Ir. JOKOWIDODO & Prof Kh MA'RUF
#SUKSES & MAKMUR NEGARAKU TERCINTA#

Indri Giber:
Perlu dibedakan mana ide brilliant dan mana bisnis yg sukses. Krn punya ide sebagus apapun tanpa implementasi, hard work, kolaborasi, dan konsistensi bisnis gak akan sukses. Saya pernah jadi mentor bagi entrepreneur dan startups. Ada bbrp di antara mereka yg punya attitude: 'ide saya brilliant', dan ide ini sangat rahasia. Saya selalu camkan kalo mau sukses, ya harus terbuka, talk to as many ppl as you possibly can, ide sih bisa nyontoh siapapun dari manapun asal tidak mencuri IP (intellectual property), krn sukses di bisnis 90% itu keringat. Jangan takut cerita/membagi ide. Itu saran saya.


Mengenai gojek, memang realitanya banyak mitra yg kurang happy. Saya gak tahu solusinya apa tanpa melihat data dan situasi internal. Tapi satu yg IMHO sangat notable, yaitu pemberdayaan UMK. Contohnya hari ini IRT pun bisa membuka usaha di rumah, masak bikin hanycraft, dll. Ini patut kita acungi jempol.

Glent Lim:
Siapapun boleh lah dikasih kesempatan kecuali yg bau sapi atau bau jembut tahi

Prisca:
Ya klo yg saya rasakan sih, disekitar banyak yg pakai gojek.... Bahkan ada yg kerja juga jadi driver gojek,... Dg segala kelemahan dan kelebihan seorg, tapi nyatanya perusahaan gojek termasuk besar juga, klo  Management nya jelek pasti sdh ambyar... ... Mau positif thinking dululah.

Marzel:
Fakta saat ini gojek yg terbesar itu bukti yg gak bisa dibantah. Gak mudah loh membangun usaha sampai sebesar gojek.

Klo saya nilai, opini penulis ini lebih ibarat karyawan yg menuntut kenaikan kesejahteraan dari suatu perusahaan. Jadi hanya dilihat dari sudut pandang "menuntut"

Soal lobby2.... Penulis pikir itu gampang dilakukan? Apa cuma modal ludah doang? Disitulah letak perbedaan antara thinkers dan workers sob.

Jangan melihat cuma lobby2 doang dapat duit itu gampang sob. Gak semudah yg anda pikirkan.

Salam

torang simanjuntak:
Entahlah.. Jokowi punya hak utk mengangkat siapapun utk membantu  mewujudkan impian dia, program" selama periode kedua ini.
Sisi lain yg mgkn dilihat Pakde asalah bagaimana ide siapapun di bentuk, dikembangkan, sehingga menjadi besar.
Contoh membangun jalan tol di papua butuh biaya, pemikiran dan apapun yg bernilai besar, tp manfaat utk masa dpnnya papua, begitu luas..
Demikian juga Nadiem, yg di mata Pakde, bagaimana dia membentuk suatu usaha, dikembangkan, dibesarkan, dan bagaimana ternyata NEGARA, melalui kementrian mendukung hadir/lahirnya unicorn" baru di masa yg akan datang, serta membantu secara regulasi, tentunya AKAN ADANYA : investor baru, pabrikan support produk online, serta penertiban transaksi online yg mempunyai potensi peraihan pajak.

Stevan One:
Peringatan yang bagus oleh penulis ini. Benar juga...tadi pagi ketika Nadiem muncul di istana, spontan para mitra bilang Nadiem akan menjadi masalah besar bagi kabinet ini. Saya tidak percaya dengan pernyataan spontan para mitra yg kebetulan itu, tetapi ini sebuah peringatan juga bagi Nadiem untuk benar2 membuktikan potensinya..Trims

proyek kebumen somalangu:
ini baru tulisan bagus.
saya setuju pendapat penulis.
apa sih hebatnya aplikasi dan ide tsb ?
lah yang org miskin tp pintar banyak tuh yang sudah punya ide tsb dan mampu.
tapi tidak mampu untuk mendapatkan modalnya.
emang gampang apa cari modal pinjaman usaha ??
halaaahhh teorinya aja mudah..
susah bgt....
yang pasti tidak ada tuh check pount di pi jaman yang akan membuat usaha dengan ide online.
lgsg di tolak telak.
ya gimana mau bisa mewujudkannya dengan kemampuan dan kepintaran saja, tetap aja harus jadi orang kaya bermodal dulu.
eiitt jgn dibantah, mgkn nilai awal 50 atau 100 juta itu kecil buat anda anda semua.
tapi ituu besar buat para pencetus ide dan kemampuan untuk mulai suatu bentuk usaha yang mmg blm ada / blm trend.
intinya.. dia bisa karena punya duit dan kaya... klo kemampuan blm tentu dia yg buat, dia bayar orang baik dr mulai konsep sampai terciptanya sebuah aplikasi serta sistem management nya.

Di:
Semoga saja Pak Jokowi membaca artikel/ulasan ini.
Khawatir-khawatir sedap jadinya. Dan semoga saja, itu tidak atau jangan sampai terjadi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nadiem Calon Menteri Yang Bakal Di Reshuffle yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nadiem-calon-menteri-yang-bakal-di-reshuffle-TI9ldqcYf9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: