You Now Here »

Nasdem Kian Memperjelas Oposisinya Ini Yang Bakal  (Read 110 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,897
  • Poin: 20.973
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nasdem Kian Memperjelas Oposisinya Ini Yang Bakal
« on: October 22, 2019, 04:24:27 AM »




Senopati:
Sempat pertimbangkan Nasdem untuk pilihan di 2014 & 2019. Bersyukur tidak jadi pilih, meskipun berbeda pertimbangan antara 2014 & 2019. Bagaimanapun Nasdem berjasa, berkeringat dan berperan dalam Pilpres dengan konsisten mendukung Jokowi.
Persimpangan jalan justru pasca Pilpres 2019, dimana tiba2 mengusung Anies Baswedan utk Pilpres 2024. Langkah yang sangat tidak pantas, sekaligus rancu. Mengingat Presiden terpilih saja belum dilantik saat itu. Setidaknya soal dukung-mendukung untuk Pilpres 2024, masih etis sekitar 1-2th menjelang Pilpres. Tentu saja sambil menilai dinamika politik yang berkembang.
Dikatakan rancu, tentu saja karena tidak akan jelas posisinya, saat ada konflik kepentingan atau politis antara Jokowi yang Presiden dengan Anies yg Gubernur DKI. Nasdem akan ada di mana ?
Itulah sebabnya dikatakan tidak etis sekaligus rancu.

rudi sasongko:
Iya bnr... JOKOWI hanya menunjukan klo berPOLITIK itu yg bijak bermartabat dan pake nalar!

Prisca:
Hanya satu kata Gila, kalau sampai nasdem dukung anis basedan,.....  Apalagi menjadi partai yg suka bikin gaduh,  menggunakan agama utk meraup suara, dijamin nasdem akan hancur gk pakai lama.

Donny Rahardian:
Di saat Prabowo dan Gerindra berdifusi dengan kubu Jokowi, pertanyaan sederhana kemana Kampret Nasionalis non Agamais akan berlabuh ?


Seandainya Nasdem tidak masuk menjadi Kampret, tidak ada pemecah suara mereka, PKS akan semakin kuat karena sedikit nya stakeholder diantara mereka.

Alexander David ™️ ✅:
Aku sih tidak percaya isi artikel ini sob Donny...

rudi sasongko:
Ya jelas beda 2x periode antara JOKOWI dan SBY... bobotnya ga bisa dibandingkan kalah jauh.. JOKOWI memang cerdas!

TMP2:
Nasdem usung anies ??. Coba tanya orang NTT, Papua dan Papua barat, dimana kemarin Nasdem menjadi juara.

FAUZi:
semoga si anies buruan stroke dan kembali ke rahmatullah secepat cepatnya deh ... bikin masalah saja kadal yaman satu itu

rudi sasongko:
semoga doa kamu terkabul brooo... aku juga ikut seneng klo terkabul...

Jesse Sihombing:
Ingat Nasdem ,, kalau mendukung Anies,,partai Nasdem akan hancur berkeping - keping dan hilanglah dari percaturan politik indonesia.

didi faiz:
Nasdem oposisi?? syaratnya jika smua partai bergabung dg pmrth... PKS kan dr awal gak diajak ma Jkw, jd msh ada yg diluar pmrth.... percayalah, itu hanya retorika nasdem aja...

Alexander David ™️ ✅:
Tolong referensinya sob supaya artikel ini tidak jadi fitnah...
Aku pribadi melihat kata2 bang Surya kalau dukungan beliau pada pak Jokowi itu tanpa syarat itu sungguhan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasdem Kian Memperjelas Oposisinya Ini Yang Bakal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-kian-memperjelas-oposisinya-ini-yang-bakal-MFUAMhD28F

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: