You Now Here »

Mahasiswa Yang Kehilangan Jati Diri Setelah Rkuhp  (Read 83 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,566
  • Poin: 20.642
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mahasiswa Yang Kehilangan Jati Diri Setelah Rkuhp
« on: October 22, 2019, 10:04:00 AM »




Suge19:
klo berhadapan dg dosen2 penguji skripsi, apakah nyali nya bakal segalak saat ngeritik presiden?

John Lie Kwee:
Itu dia, dengan dosen penguji, mereka maju satu per satu, alias sendirian menghadapi team penguji yg lebih dari satu. Ciutlah nyali mereka. Yg skripsinya bener aja kalo digertak kadang keringet dingin keluar.... ha ha ha... apalagi yg skripsinya pake joki..

Didi MJ:
Wkwkwk lain kali yang menghadapi mereka demo jangan polisi atau TNI, cukup dosen-dosen penguji skripsi aja dilibatkan. Cukup dipelototi sudah kencing di celana mereka ??? ??? ??? ???

Suge19:
Betulll...........pas mau nulis spanduk tuntutan malah keliru nulis daftar pustaka :D :D

B-Over:
Cuma bikin susah aja orang banyak pulang kerja. Biasanya bisa transit monas jadinya dari sarinah masuk cideng. Memang brengsek mahasewa, KPK, tempe dan sejenisnya

kucing komplek:
nyusahin kan? sama. saya juga disusahin...

Wanda Bagus Sebastian:
Jangan lupa BEM SI pemuja awkarin? ??? ????

da binjul:
itu mahasiswa2 ngadat yang kuliahnya di ambang do. maklum.

Didi MJ:
Sorry no coment. Soalnya demonya udah garing

Teddy rukmantara:
Sudahlah mahasiswa kembali saja ke kampus, jangan mau dihasut dan mempermalukan diri sendiri

R.RENDRA TRINOVIANTO:
Lama lama rakyat yang marah, demo ga aturan senenganya bikin susah orang yg cari nafkah.. Semua jalan diblok, dah sabar pekerja online yg rejekinya sedikit terhambat karna demo beberapa minggu lalu. Kalo bisa demo jangan caper mas,, kan byk lapangan, jadi ga ganggu para pencari nafkah.. Coba mikir dong kalo orang tua kalian. Biayain kuliah dari kerja online terus terhambat karna demo dan jln dikuasi pemdemo, gimana dpt duitnya buat bayar uamg kuliah...

Agus:
Mahabodoh lagi..... ??? ??? ??? ???

Jesse Sihombing:
Jiah mahasiswa demo,,,mau ngapain lagi Oiii,,,, kuliah yg benar deh biar jadi org nanti. Memang benar-benar nih mahasewa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahasiswa Yang Kehilangan Jati Diri Setelah Rkuhp yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mahasiswa-yang-kehilangan-jati-diri-setelah-rkuhp-vEVApLmtmg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: