You Now Here »

Saya Sedang Muak Dengan Keadaan Politik Indonesia  (Read 89 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,618
  • Poin: 20.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saya Sedang Muak Dengan Keadaan Politik Indonesia
« on: October 22, 2019, 11:03:28 AM »




lexy:
begitulah kalau gampang baperan dan sulit move on politik bisa bikin anda susah tidur

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Bidak catur politik Jokowi isinya kuda semua, agak susah untuk bisa menebak kemana jalannya.
Semoga tidak salah jalan kali ini, dan saya akan tetap mendukung Jokowi.

Odank Sagala:
-----MEWAKILI JERITAN HATI MAYORITAS RAKYAT INDONESIA----

jeremy edy d:
Ha..ha...
Benar kata orang kalau makan di warung makan jangan sekali kali masuk ke dalam ruang cuci piring.

Selamat anda sudah terbangun hari ini
Selamat menikmati hidup yg nyata ini

Tetap semangat berjuang utk mewujud nyatakan kasih dalam kehidupan.

firman proindo:
Jokowi sudah dua periode, artinya skrg dia bebas kita kritisi langkah politiknya. Politik emang selalu cair. Kemarin kita suka gak suka harus memilih Jokowi karena demi NKRI yg lg digerus khilafah.
Kalau ada langkah Jokowi yg keliru kita berhak berbeda pendapat dan berdemokrasi ketimbang jd pendukung buta seperti beberapa penulis disini

Patrick Jahja:
Iya, beberapa penulis dan komentator sini bahkan uda ampe ada yang level "maksa" banget. Seolah olah kalo kita ga sependapat dan gak dukung urusan prabowo ini kayaknya uda gak dukung negara dan mao indonesia ancur. :D

firman proindo:
Gak tiru pimpinannya yakni mas Alif yg jadi diri sendiri. Berani mengkritik langkah Jokowi yg memberi Prabowo kursi menteri

Patrick Jahja:
Kebablasan kayaknya, atau masih dalam "pilpres mode"....atau bisa juga mereka sebenernya dalam hati kecil mereka tau kalo ini langkah jokowi kurang baik, jadi makanya maennya maksa dengan omongan omongan dan tekanan, dengan begitu mereka jadi bisa lebih tenang.

Beberapa juga omongin kata kata model: "wah prabowo jadi menteri bagus nih, ontaroris/kadrun/whatever they are pasti lagi ketar ketir nih, kencing kencing nih dst", dimana banyakkan ontaroris/kadrun/etc ini malah hepi banget prabowo masuk kabinet, dan tuh bahkan kader gerindra aja masih bacotin jokowi ga diapa2in ama wowo kan?

rashid netz:
Yg benar masuk penjara, yg busuk dapat karpet merah. Itulah politik di Indo, serba terbalik. Sangat beda dengan negara2 lain, dimana seseorang mendapatkan yg setimpal dgn perbuatannya.

firman proindo:
Nasdem mengusung Anies, PDIP mengusung Prabowo seperti itulah politik. Kayak NKRI ini kehabisan orang berprestasi aja

Patrick Jahja:
Setuju. Andai pilpres sekarang diulang, pesertanya sama lagi, saya berani yakin jokowi tetep menang, dan saya bakal tetep pilih jokowi.

Cuma emang keadaan politik indonesia ini nih...tapi yah bisa gimana, kita uda gak bisa apa apa lagi by now. Bola uda di tangan jokowi, uda ga ditangan kita.

Messagenya aja lah yang kita ambil:
1. Pak jokowi barusan ngajarin kita,kalo di Indonesia itu yang namanya bersatu, harus kasih jatah. Makanya banyak preman deh di indonesia belakangan ini.
2. Paj jokowi juga ngajarin kita, kalo di indonesia ini, kita mau punya jabatan, harus berani jadi musuh walau dipihak yang gak bener. Makin berani kasar, pangkat makin tinggi.


Indonesia itu secara ekonomi terhambat selain karna urusan birokrasi dan ontaroris, juga masalah premanisme ini nih yang bikin investor pada akirnya pilih vietnam daripada negara indonesia. So...............

Agus Anggoro:
Sis sudah mewakili unek unek byk orang Indonesia saat ini, dr yg melek politik sampai yg buta politik.

Jack Seno:
tetap mengasihi sj mbak. percaya sm Pak Jokowi, beliau pasti pny pertimbangan dan langkah2 utk mengantisipasi hal2 terburuk.
Hukum Kasih

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saya Sedang Muak Dengan Keadaan Politik Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saya-sedang-muak-dengan-keadaan-politik-indonesia-odW1aeMofC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: