You Now Here »

Memori Rakyat Tentang Prabowo Selalu Buruk Mau  (Read 58 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Memori Rakyat Tentang Prabowo Selalu Buruk Mau
« on: October 22, 2019, 12:03:58 PM »




ali molen:
Meskipun pak jokowi punya kekuasaaan tertinggi , dan politik ulung .. .
Tapi memilih prabowo untuk jadi bagian dr pemerintah terlalu berani ..boleh di katakan ptabowo itu ceroboh dalam berbagai hal .. .
Semoga masih dalam pertimbangan presiden kita dan belum final

wilson sirait:
Bukan terlalu berani, justru karena terlalu penakut

ali molen:
Berani Ambil resiko katakanlah.. penakut .. jika prabowo masih oposisi, kadrun hti dan lainya masih mendompleng dan jadi parasit  di sekitar prabowo..

Tony Gede:
Saya sih ga repot. 

Masalah saya mengenai Prabowo kemaren2 hanyalah apakah dia cocok jadi Presiden.  Itupun soal rekam jejak.

Masalah lain adalah soal org2 di sekitar dia waktu itu (kadrun2 yg menyamar) serta cara2 mereka berkampanye yg suka bawa2 isu agama.

Soal masa lalu dia, selalu saya bilang, kalau dia memang ada dosa yg belum ditebus, ya tebus secepatnya.

Tapi kalau pemecatan itu adalah sangsi militernya, artinya dia sudah dapat hukumannya.  Jdi g perlu ditarik2 lagi.  Kita kan ga bisa menyamakan proses hukum militer dngn hukum sipil.

Lagipula, saya ga pernah lihat Jokowi menyerang Prabowo soal ini dalam debat.  Berarti mungkin Jokowi jg sadar bahwa Prabowo sudah menerima sangsi militer, jadi soal kasus dia dulu dalam hukum militer udah tutup buku.

Kalau soal jadi Menhan, seenggaknya masih nyambung krn dia dari militer.  Selama dia sudah ga main2 sama kadrun2, go ahead. 

Biar pak Jokowi yg tes, dan kita jadi pengamat yg kritis.  Kalau dia bagus, ya teruskan.  Ga bagus, turunkan.

So buat saya, ga perlu baper, karena saya sendiri ga ada masalah personal sama Prabowo.

Buat saya, politik itu cair.  Ga selalu harus mau yg ideal.  Jadi ga usah terlalu diambil hati.

Selama pengaturan negaranya sudah cukup baik, tak perlu ideal, itu sudah oke bt saya.

Dalam hidup itu harus bersyukur kalo bisa dapat yg bagus. Ga harus dapet yg ideal, dapet yg bagus jg udah oke.

Kalo mau yg ideal, saya maunya dapat istri Pevita Pearce atau Shandy Aulia.

Tapi saya dapatnya istri yang biasa saja, cuma cantik, sexy, dan imut2, toh tetap bahagia.  Walau bukan dapat Pevita atau Shandy? ??? ??? ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau mau jujur, Wiranto yang banyak dipuja2 dan akhir2 ini jadi tambah ngetop karena penusukan yang hampir mengakhiri hidupnya itu juga banyak dosa, kan? Salah satunya ya membentuk embryo FPI, Pam Swakarsa.

Tony Gede:
Gitulah...  Masalahnya klo melihat orang cuma item putih aja, ya repot.

Alexander David ™️ ✅:
Hati2 aja, bahaya nih koment. Andai istrimu baca, bisa2 tidur di sofa sebulan sob... tapi tenang aja, calling ane, bobo di sini yak ????

Edwin Hendra Kusuma:
Udah dia amankan dengan "cuma cantik, sexy, dan imut2".


Mungkin juga dia tambahkan karena waktu ngetik sang istri di belakangnya.

Alexander David ™️ ✅:
Hahahaha.... ada yg melotot dibelakang... ????

Tony Gede:
Hmmmmm.   Saya belum hobi bobo sama cowo? ??? ??? ??? ??? ???

Prisca:
Latar belakang prabowo terlalu buruk, klo pingin dikenang baik, buktikan tanpa hrs jadi menteri....

Alex Rustandjaja:
Jokowi terlalu PD salah-salah malah tersandung nanti. Seperti Soekarno yang terlalu percaya diri dengan kharisma dirinya dia yakin bisa  mempersatukan nasionalisme, agama dan komunisme taunya malah terjungkal sendiri.
Ingat kata pepatah sekali lancung keujian seumur hidup orang tidak percaya.

Alexander David ™️ ✅:
PD itu modal penting juga sob, asal terukur... btw, aku sih yakin soal kabinet: Kemarin setelah pemanggilan calon mentri, tanggapan pasar saham positif dan kurs dollar juga membaik. Itu awal yg bagus menurutku karena salah satu tantangan kita ke depan itu ekonomi.

Patrick Jahja:
Ekonomi yah......


Saham dan kurs dollar membaik, itu bisa karena soal kabinet, bisa karena hal laen lagi, amrik juga bukan lagi dalam keadaan baik sekarang, in fact satu dunia juga bukan dalam keadaan baik sih.


Jokowi bingung, napa orang orang pada mau lebih invest ama negara laen secara masif daripada sama indonesia? Ya karna banyak masalah, tapi 3 besarnya ya salah satunya: premanisme.


Balik ke urusan kabinet ini:
1. Pak jokowi barusan ngajarin kita,kalo di Indonesia itu yang namanya
bersatu, harus kasih jatah. Kalo gak, gak bisa bersatu.

2. Paj jokowi juga ngajarin kita, kalo di indonesia
ini, kita mau punya jabatan, harus berani jadi musuh walau dipihak yang
gak bener. Makin berani kasar, pangkat makin tinggi.

Yah...kalo politik sih gampang lah yah, tapi buat investor asing yang uda pusing ama birokrasi, biaya, dsb?

Ini saya sih omong masih dalam ranah positive thinking yah huehehe. Kalo uda negative, masih banyak yang bisa terjadi lah, namanya juga dunia.

Peace.

Alexander David ™️ ✅:
Wah, beruntung juga ada ahli ekonomi di koment Seword. Btw, Pengetahuan ekonomi aku pas2an sob... Jadi aku ikut kesimpulan / analisa para pakar & analis ekonomi saja... Silahkan aku tunggu analisamu pribadi kenapa kurs dollar dan pasar saham membaik kemarin.

Soal pak Jokowi mengajarkan bla bla... aku belum pernah dengar beliau katakan itu. Pernah tanya langsung ? Itu kata2 beliau ? atau kesimpulanmu sendiri ?

Menurut aku... mungkin aku salah, karena aku bukan paranormal yg bisa baca pikiran dan hati orang:
1. Pak Jokowi sedang mengajarkan kita, kalau di Indonesia itu kita ini bersaudara. Perbedaan yg tidak besar jangan dibesar2kan apa lagi menjadi alasan putus hubungan / silaturahmi. Apa lagi demi uang / jabatan yg cuma sementara dan tidak dibawa mati.

2. Pak Jokowi sedang mengajarkan kita : Kalau ingin mengetahu apa seseorang bisa dipercaya, beri dia kepercayaan. Sama seperti kata Presiden Amerika Abraham Lincoln "Nearly all men can stand adversity, but if you want to test a man's character, give him power." Itu sebabnya banyak anak muda yg dipanggil kemarin...



Jadi... Seandainya kemarin pilih Jokowi... kenapa tidak berikan dia power untuk buktikan karakternya ? untuk buktikan kalau pilihan kita benar ? Kenapa harus menjudge / menilai secepat ini (apa lagi kalau kita tidak tahu alasannya) ? Untuk apa juga kemarin repot2 memilih, kalau tokh mau paksakan kehendak kita ... lain kali nyapres aja sendiri. Itu menurutku, logisnya begitu... mungkin aku salah.

Patrick Jahja:
Setuju, walau saya sih liatnya dari sisi simple aja. Kalo di indonesia yang namanya bersatu itu perlu bagi bagi jatah, ya.......yakin tu kita bakal maju? Yang ada premanisme di promosikan ini mah. 2014 kemaren uda rada mengecewakan, tapi yah....minimum waktu di start bagi baginya masih ama orang sendiri. 2019 ini....well.....

But then bisa apalagi lah kita. Bola uda kita kasih ke jokowi. Kita cuma bisa komen komen dan nonton....toh kita omong omong kayak gini juga banyak tu disini tar bilang kita macem2, mulai dari "gak dukung ini berarti gak mau indonesia maju", "kok liat dunia cuma hitam putih aja", "jangan tanya negara bisa apa buat kamu, kamu sendiri emang uda berbuat apa negara", dsb. huehehehe

yuviandi purbodewanto:
Itulah. Gimana kita ngilangin impresi negatif kuat pak wowo ini? Diurai nyaris komplet sm om ehh bung Manuel di sini.
Nggak cuma dg sesama menteri nanti, tapi dari angkatan2 jg bakal bermasalah. Yaa .. bolehlah kita cermati ini, kalau mesin kabinet sampe rada susah bergerak harmoni .. repott.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memori Rakyat Tentang Prabowo Selalu Buruk Mau yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memori-rakyat-tentang-prabowo-selalu-buruk-mau-4Z9Wg86h6w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: