You Now Here »

Prabowo Seperti Mantan Yang Kembali Nyatakan Setia  (Read 43 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Seperti Mantan Yang Kembali Nyatakan Setia
« on: October 22, 2019, 01:03:31 PM »




wongso dimejo:
Kalau menurut saya sangat pas Prabowo jadi pembantu Jokowi .salam nalar sehat.dari kompetitor jadi pembantu. coba renungkan

Sansevieria:
Setuju. Pelajaran yg sangat baik, Jokowi merangkul dan Prabowo menanggalkan egonya.

Firasat sy Prabowo akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik2nya utk mengabdi pd negara skaligus menorehkan catatan positif di hari tuanya.

Tony Gede:
On serious note:

Ini seperti pepatah Viking kuno:  Di medan perang, kita saling bunuh.  Saat mati, kita semua akan bertemu dan makan-makan di Valhala.

Atau di cerita akhir Mahabharata.  Di medan Kurusetra, Kurawa dan Pandawa bertempur satu sama lain, mempertaruhkan kekuasaan atas kerajaan Kuru.  Di akhir cerita, Pandawa dan Kurawa sama2 masuk sorga.

Intinya, saat perang ya wajar tiap pihak yg berseteru saling mengeluarkan jurus2 terbaiknya.

Bukan cuma jurus2 sakti, tapi juga tipuan2, trik2 kotor, dsb.  Kalau sudah yg namanya bertarung, g ada yg namanya ga boleh main curang.  Ini pertempuran, bukan kumite dengan wasit.

Dan kalau mau jujur, bukan hanya Prabowo yg bermain dengan trik2 kotor.  Kubu Jokowi pun juga sama.

Sama2 saling mengeluarkan jurus2 andalan, semuanya sah dalam peperangan dan percintaan.

Selesai perang, ya rehat.  Kasih waktu nafas bt pemenang, kasih waktu yg kalah bt jilati luka2nya.

Setelah itu ya berdamai, berkonsiliasi, makan bareng, dan yang menang bagi2 dikit sama yg kalah.

Lagian perang yg berkepanjangan ga akan menguntungkan siapa2.  Kalah jadi arang, menang jadi abu.  Jadi bagusnya ya rekonsiliasi.

Sekutu yg tadinya musuh biasanya akan lebih berterimakasih.  Sudah diampuni / dibiarkan hidup aja udah syukur.  Dikasih jatah sedikit jelas rasanya ruaarr biasa.

Sedangkan kawan2 yg tadinya memang sekubu, biasanya mintanya banyak, merasa berhak karena udah ikut perang. Mereka akan menuntut, cenderung sulit dipuaskan, dan mungkin akan keliatan kurang bersyukur dengan jatah yg dibagi.

Wajar terjadi di dunia bisnis dan politik.

Permainan politik dan bisnis itu memang penuh intrik dan harus hati2.

TMP2:
Sekutu yg tadinya musuh biasanya akan lebih berterimakasih. Sudah diampuni / dibiarkan hidup aja udah syukur. Dikasih jatah sedikit jelas rasanya ruaarr biasa.


Bukankah bisa menumbuhkan/membangunkan kembali syahwat berkuasanya yg tertunda

Tony Gede:
Yg saya curiga, ada semacam taktik 'blackmail' yg dimainkan Jokowi / bu Mega di sini agar Prabowo jadi jinak.  Sesuatu yg fatal utk kans politik Prabowo ke depan kalo sampai digunakan sama Jokowi / Megawati.

Liat aja. Setelah pertemuan dngn Jokowi dan Megawati, Prabowo jdi jinak? ???

Seolah dia udah dipegang lehernya.  Biar jg macem2 5 tahun ke depan ini.

Tapi supaya dia jangan dendam, dikasih sedikit jatah kemenangan.  Org yg dendam bisa tetap berbahaya soalnya.

Tapi tentu saja, ga ada makan gratis.  Prabowo ttp harus kerja maksimal sbg menteri.

Makanya saya bilang, udah syukur dia ga di-"mati" kan, lebih berterimakasih lagi dengan jatah kecil itu.  Walaupun memang dia harus tetap kerja keras.

Lewat 5 taun ini, kalo Prabowo masih mau nyapres lagi, ya itu hak dia sbg warga negara.  Itu jg klo ga capek? ??? ??? ?????

AQUAMAN:
Kalau jokowi sang aktor mau memaafkan dan beri kesempatan mantan musuh... knpa kita tdk???

firman proindo:
Knp musti Prabowo buat ngelawan kadal gurun? Apa gak ada orang yg lebih baik lg?

Juan:
ada kampret pasca pelantikan Jokowi bilang, "udah lah, kita lihat aja negara ini mau dibawa ke mana. hancur, hancur." terus saya bales aja, "iya, apalagi Prabowo mau diangkat jadi menteri." 24 jam berlalu dan dia masih belum bisa jawab balik.

Haryanto BW:
"Jangan sampai jatuh di lubang yang sama". Saya ingat bagaimana Megawati memilih SBY sebagai Menteri dengan niat baik tetapi dibalas dengan cara tidak baik. Mudah2an ini tidak terjadi apabila Jokowi memilih Prabowo sebagai Menteri. Apabila terjadi berarti PDIP "Telah jatuh ke lubang yang sama". Resikonya adalah jika Prabowo berada di Kabinet Jokowi - Amin maka kekalahan PDIP sudah di depan mata. GERINDA kemungkinan akan mengalahkan PDIP. Seperti SBY mengalahkan Megawati di Pilpres 2004 & 2009. 

Prabowo kerja baik sebagai Menteri maka namanya akan lebih baik. Prabowo tidak bisa kerja maka Jokowi yang kena dampaknya. Ini cukup berpengaruh ke penilaian masyarakat dalam memilih pemimpin dari PDIP. Kecuali Ganjar, Risma dan Djarot lebih dibentuk dan disiapkan menjadi pengganti seperti Jokowi di PDIP.

Saya melihat strategi ini (Prabowo dirangkul) untuk lebih menguatkan ekosistem politik dan ekonomi yang lebih kondusif. Jokowi bisa lebih fokus ke Pembangunan SDM & Infrastuktur, Penyederhanaan Regulasi & Birokrasi, serta Transformasi Ekonomi (SDA menjadi Manufaktur dan Jasa Modern). Tidak terganggu dengan pendukung Prabowo yang ahli mengacaukan kerja keras Jokowi.

Pertanyaannya adalah Mengapa PDIP tidak PeDe dengan koalisinya?...Yuk kita diskusi lagi.

TMP2:
Yg membawa gerindra ke koalisi Jokowi, justru PDI-P aka Megawati

TMP2:
Hanya sebuah pilihan politik dr alternatif pilihan lainnya....yg hanya suatu kebetulan semata saja bahwa hal tsb menentukan nasib bangsa ini kedepannya, dimana salah/benar/tepat/kurang tepat/melenceng pilihan tsb, seluruh isi negri ini akan ikut menikmatinya.

Begitulah situasi dan kondisi terkini di negri yg tersandera masa lalu.....

Tony Gede:
Biar mantan, kalo emang masih sexy dan super hot, dan bersedia melakukan apapun sebagai penebusan dosa (termasuk permainan2 berkategori kelas XXXXX sebagai punishment)....

AKU SIH YES YES YES YES OH YESHHHH....!!!!!? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

(Yang mengerti ocehan ini artinya sama2 gila? ??? ??? ?????)

TMP2:
Ampunilah sob ini, sebab sob ini tidak tdk tahu.....

Tony Gede:
Apa coba... ??? ??? ??? ???

TMP2:
ga tega

yuviandi purbodewanto:
Busyeett ????  mantaap broohh

Tony Gede:
Hahahaha... Jadi ceritanya sesama gila nih? ??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
Bila anda pria, mantan itu sdh menikah 4x dan ke empat2 eks lakinya itu adalah musuh anda. Anda akan jadi suaminya yg ke-5 ????

Teha Sugiyo:
siapa yg merasa tidak pernah berbuat salah, silakan melempar batu kepada om wowo. ...

TMP2:
dilempar handphone balik ga ??

Kolik2000:
Hari ini saya setuju

ali molen:
Ulasan logis nih sob seword .. .kitamah apa , hanya remah2 rengginang di akhir lebaran wkwkkk

Di:
Mantan yang meninggalkan sejarah kelam, apa yang harus kita harapkan darinya??

TMP2:
Kan bisa dijadikan contoh pembelajaran, contoh yg salah untuk jangan ditiru.

argumen berpikir positif....ha ha ha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Seperti Mantan Yang Kembali Nyatakan Setia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-seperti-mantan-yang-kembali-nyatakan-setia-MeIRo6raJM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: