You Now Here »

Jangan Salahkan Anies Dki Jakarta Defisit Rp 129  (Read 71 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Salahkan Anies Dki Jakarta Defisit Rp 129
« on: October 22, 2019, 02:00:03 PM »




John Lie Kwee:
Defisit?? oh gara gara gubernur sebelonnya... paling si anies ngeles begitu..

Abdul muis:
Sdhlah tdk perlu dibahas lagi manusia yg satu ini, biarkanlah keberadaannya dianggap sama seperti tunggul pohon, ada atau tdknya dia di kursi pimpinan DKI tdk ngaruh, selama 2 thn apakah sdh ada kerjaannya yg kelihatan? Kalau ngeles nomer 1, salahkan kiri kanan

si memble:
Hmmm, salah satu sebab defisit mungkin krn banyak pedagang di pasar2 yg beralih jadi pkl, dki defisit tapi 'setoran' jalan terus.
????

cak yadi:
Nikmat membawa sengsara

proyek kebumen somalangu:
tulisan ini bahaya..
kenapa ?
ada kalimat masak cuma DKI saja.
nanti bisa bisa para pemimpin daerah yang di usung Pekaes Pan dan partai radikal lain langsung buru buru korupsi pengadaan proyek lah mengikuti anies, untuk menjadikan efek teman se paham dan seperjuangan dan sesama defisit.

Fendy:
Sori kalo saya bilang bahwa Anies adl gubernur tergagal dalam sejarah DKI

idris:
Belum move on juga ini orang.

Gorja:
Alhamdulilah orang Jakarta sekarang yg menikmati.... Maklum seiman

Sansevieria:
Oke oce tuh nis dipajakin. Kan sdh berhasil mencetak puluhan ribu pengusaha. Apa gak ada transaksinya juga? Gagal dong!

C Jon:
Kalo badut Yaman memerintah, jasilnya ngaco semua. Ngga ada cerita transaksi berkurang di Jakarta, secara banyak orang dari daerah justru belanja di Jakarta.
Anoes hanya bisa omong doang, teori ekonomi yg ngga jelas terapannya spt apa.

Santun:
Ente lupa yah, khan Anies dari Yaman, bacanya dari kanan ke kiri

B-Over:
Lucu yaa jika nanti daerah lain diberitakan justru naik.. Badut.. Badut..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Salahkan Anies Dki Jakarta Defisit Rp 129 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-salahkan-anies-dki-jakarta-defisit-rp-129-2fqM4oLgzb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: