You Now Here »

Contradictio In Terminis Pa 212 Tolak Akui  (Read 77 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Contradictio In Terminis Pa 212 Tolak Akui
« on: October 22, 2019, 10:04:49 PM »




Abu Dias:
asal usul .....
bagusnya kita setop sajalah tulisan yang terkait dengan gerombolan ini .....
supaya kita nggak ketularan jadi gila ....

Teha Sugiyo:
paradoks...

Teddy rukmantara:
Suruh pulang sendiri dan terus ditangkap karena tidak mengakui pemerintah yg sah. Itu yang paling pas harus dilakukan pemerintahan pak Jokowi

Joegijanto:
Ha..ha..ha..ha... Semoga saja setlah tahun 2024  generasi penerus Jokowi  yg jadi Presiden. Biar bang Toyib tambah nggak pulang pulang...

Iin:
Komplotan stres2 begitu kelakuannya. Pergi secara sembunyi2, eh di saat kere nan miskin terus ingin pulang merepotkan bnyk orang. Emang masih mengakui negara ini rumahnya?? Dasar pemuka agama pezina firza, pemfitnah, pencaci maki dan bermulut kotor. Model2 begituan masih saja ada pemujanya. Sdh macam tuhan saja dia itu dianggap maha benar dan maha suci oleh pemujanya biarpun borok busuknya sdh kelihatan nyata. Otaknya dimana ya mereka2 itu jadi pemuja yg membabi buta bgitu??

Kira In:
Ngapain se maaasih aje bikin berita yg ginian,,,, ?!? Smakin sering dan slalu diberitain maka smakin seneng mereka itu,,,,,,,,!!!

Iman Sukarno:
gw juga sebagai Muslim sudah amat sangat MUAK dengan mengangkat berita kaum ini ke Media, pasti merusak atmosfir akal sehat...

Parlindungan Panggabean:
Huahahahaha.. Saya ketawain dengan tidak takut dosa.
Benarkah mereka2 itu gerombolan ulama.? Serius nanya nih.. Koq ga takut dosa ya.?

proyek kebumen somalangu:
ah ini cuma sandiwara aja.
mereka mana mau rizieq pulang.
justru jadi ajang perebutan ladang penghasilakan rampokan dan palakan rizieq juga massa nya.
emmm...
apa ya mgkn firza sdh juga diperebutkan juga ?
sdh di sekap sepeti Ninoy ?
tapi yang pastibkalau benar terjadi penyekapan, bukan memar di muka yang terjadi pada firza....

Indah Wong Stia:
PA 212 suatu grombolan liar, warga negara gak jelas. Buktinya dia hdp di Indonesia tp gak akui pemimpinnya. Makanan yg ia makan, dia hdp tenang dr kebijakan pemerintah. LUCU KAYA BADUT SIRKUS. pernyataannya kaya anak yg gak pendidikan jauh dr nilai Islam.

Kurniawan:
Benar sist Indah... tidak memgakui presiden Indonesia, Joko Widodo, tapi berharap pulang. Juga para pengikut imam kecil ini yang katanya imam besar, tidak mengakui pemerintahan dibawah pakde yapi hidup makan dan cari uang di Indonesia.. kan koplak otak mereka itu.

Fsasosi:
Kayak cewek matre tukang porot aja.... nolak tapi minta di traktir...

No Fear:
mengikuti ijtima ulama, ...katanya...,

Pertanyaan-nya : ulama yg mana ? Ulama YamanNao yg berkiblat khilafah ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Contradictio In Terminis Pa 212 Tolak Akui yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/contradictio-in-terminis-pa-212-tolak-akui-GW98w3Sxwf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: