You Now Here »

Hasil Tes Dna Buktikan Anies Pembual Dan Dicurigai  (Read 68 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hasil Tes Dna Buktikan Anies Pembual Dan Dicurigai
« on: October 23, 2019, 02:04:51 AM »




BritneyYang:
Indonesia ya Indonesia ga perlu istilah pribumi.
LAHIR DI INDONESIA YA WNI ( kecuali melepaskan warga negara di usia 17 )
kalau GURUN ITU JELAS ADA salah satunya di timur tengah, konon banyak KADAL nya.

nah itu ga ngerti kog bisa sampai ke Indonesia terutama di jkt lagi.

John Lie Kwee:
Sama juga, di Malaysia ngga ada yg namanya suku Malaysia asli. Study yg sama pernah diadakan disono dgn hasil yg sama.

Bersih bersih:
Wow... luar biasa, akhirnya Eijkman Institute bisa gelar publik hal yg saat ini sangat diperlukan bangsa ini: DNA Journey !!

Terima kasih kepada Prof Sangkot Marzuki atas segala perjuangannya membangun, menjalankan dan membesarkan Eijkman Institute (beliau sudah kepala laboratorium biomolekuler di Monash University sewaktu diajak kembali ke Indonesia oleh Eyang Habibie).
Salam hormat juga untuk semua ilmuwan peneliti yg mengabdikan hidup mereka di Eijkman Institute.

Para pembaca silakan buka youtube- Momondo: The DNA Journey|Ancestry. utk dpt gambaran lbh jelas.

Sekedar selera pribadi, saya akan menghindari gelar publik tes DNA kalau ada gabener di sana - takut hasilnya menunjukkan kita ada hubungan nenek moyang: isin aku!

Sam Dear:
hahaha...

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener Gurun, Gabener Gurun. Wong kata "pribumi" dah basi setelah orde baru. Sing enten setiap suku asli di  Indonesia adalah "pribumi".

Dave:
Verboeden voor honden en inlander wkwkwkwk, ini di jaman Belanda lho ya...! wkwkwk, ga usahlah pakai pribumi segala, yg penting kita Warga Negara Indonesia, ber  Tanah Air Indonesia, Merah Putih bendera kita

Edwin Hendra Kusuma:
kebanyakan dari respondens, merupakan keturunan nenek moyang dari Afrika



Kebanyakan? Harusnya semua, mengingat Africa adalah asal-usul manusia. Out Of Africa sendiri terjadi minimal dua kali, dan yang kedua adalah setelah erupsi supervolcano Toba yang memusnahkan sebagian besar manusia, dan hampir saja manusia punah karena terjadi population bottleneck waktu itu.

si memble:
Kalo gitu, dgn cara ini bisa dengan mudah nangkep koruptor, karena pasti dna-nya mengandung dna hewan pengerat.
????

Jack Seno:
A Bebaledan

Alexander David ™️ ✅:
Permisi tanya : Bagaimana mungkin dari DNA kita bisa menelusuri bahkan sampai nenek moyang (lebih dari 7 turunan) dan tidak perlu ada DNA pembanding ?

Setahuku kalau ada yg ingin check DNA untuk tahu apakah anak ini anaknya akan diperlukan 2 sample sbg pembanding (DNA anak dan DNA orang tua). Atau kasus lain, misal ada kecelakaan pesawat, polisi selalu perlu data pembanding (DNA korban dan DNA keluarga). Andai ada yg tahu mohon pencerahannya... ????

panji42:
pengkotak kotakan hanya akan membuat lemah dan ekslusivitas kelompok menjadi kerdil dan jumawa terkungkung tidak akan bisa membaur bersatu .....mereka hanya nyaman dalam kelompoknya saja.......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hasil Tes Dna Buktikan Anies Pembual Dan Dicurigai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hasil-tes-dna-buktikan-anies-pembual-dan-dicurigai-rF5vWGt99o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: