You Now Here »

Mental Tempe Tak Punya Anggaran Penggantian Foto  (Read 83 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,456
  • Poin: 20.532
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mental Tempe Tak Punya Anggaran Penggantian Foto
« on: October 23, 2019, 11:02:53 AM »




John Lie Kwee:
Khan punya TGUPP segudang... kenapa masih ada yang tidak terduga dan mesti disiapin anggaran lage... ?? Semakin banyak anggota, seharusnya semakin nihil yg namanya tidak terduga dong....

rico:
Caiiirrrr...

Agus:
Itu kode halus "pembangkangan"

rico:
bisa juga

Didi MJ:
Print foto sepasang presiden dan wakil presiden taruh paling mahal 100.000 dikali 15 cuma 1.550.000 kok kenapa jadi masalah?! Tolong yang punya nomor rekening walikota Jakarta Utara diinfo saya bayarin deh cetak fotonya. Frame masih bisa pakai yang lama.
Btw kok 1.550.000? Bukannya 1.500.000??
Cincailaah 50.000 buat ongkos ojek.
Mikir positif aja. Mungkin nih walikota Jakut bokek.
Salam cincai

rico:
Gantiin aja pak Didi pejabatnya

Didi MJ:
Terimakasih sob, tapi kalau atasan saya gabrun mah mending ga usah deh. Bisa depresi sayah..  ????

rico:
??? ?????

Barkah Adi:
Emang berapa sih anggaran untuk itu se jakarta? Apa perlu sampe tiang lampu jalan juga ditempelin foto?

rico:
Haha..cuma 15 pasang buat 15 ruangan doang

Glent Lim:
Potong aja tuh dari gaji si mulut busuk marco, kerja ga jelas digaji segede itu, tapi buat ganti foto aja ga bisa

rico:
mending gaji herder ye

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mental Tempe Tak Punya Anggaran Penggantian Foto yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mental-tempe-tak-punya-anggaran-penggantian-foto-DUi0SCKdMA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: