You Now Here »

Benarkah Rumah Sakit Tempat Kerja Dr Firdaus  (Read 45 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,636
  • Poin: 20.712
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Rumah Sakit Tempat Kerja Dr Firdaus
« on: October 23, 2019, 01:20:45 PM »




proyek kebumen somalangu:
Sp. OG itu apa sih ?
Si pemilik Otak Gurun / Guobluok ya ?
itu belum lagi kenyataannya tuh..
apa ya bisa mbedah ?
lah wong Sp OG nya Spesialis Onta Gurun .. jadi ya visa nya bedah Onta

Zero:
Bisa pas banget kepanjanganya... Hahahaaa..

Rosita:
Aduh UmNafys terima kasih, viralkan tuh malprakteknya. Terima kasih telisknya!! Kadrun juga ya..apalagi pasien non muslim...

Nawadi Zheng:
Wah.. makin ketahuan busuknya isi jeroan kadrun satu ini. Pretelin terus Bung ??? ?????

Zero:
Gwe malah sempet brpikir buruk sob..., jangan2 cincin pak dokter ketinggalan di dalam peyut pasien.

Nawadi Zheng:
Cincin bertahta berlian 3 karat sih masih untunglah buat gantiin biaya operasi ????

Zero:
Lha ini malah akik kol buntet yg ber khodam ??? ??? ??? ??? ????

Nawadi Zheng:
Kalo kadal gurun msh kayak hamil 2 bulanlah. Lah kalo khodamnya gak usahlah mamaknya cukup anaknya onta aza cemana ?? ??? ?????

Zero:
Khodamnya gondoruwo sob... ????

Gmana khabarnya suhu, kliatannya lg sibuk ya ?!?!

Nawadi Zheng:
Lebih parah neh daripada onta ??? ??? ??? ???
Kabarnya baek aza. Yup, ramalan ente lebih hebat dari yg onoh nih ??? ?????
Ada kerjaan baru dimulai, ada bisnis baru yg mo dirintis spy tua-nya hidup lebih santai sob. Dan juga msh sibuk jadi nelayan penangkap Udang di akhir pekan ????
Kabar elu cemana ?? Urusannya sip di Natuna sob ?

Zero:
Syukurlah..., jd ikut senang dengarnya? ???.
Di Natuna ckplah menggelandang seminggu. Skrng sdah sehat walafiat di tmpt gawe.
Ohhh iyo sob fren, sbenernya gwe lwt rmh elw.., pulau apa yg di tengah sungai Kapuas ini ya ???
Bisa tuhh tuk naruh kadrun ??? ?????


(click to show)


Nawadi Zheng:
Wah.. kita gak ketemuan dong. Ponti kemarin transit aza atau nginap ?

Zero:
Cm sebangbut sob.. , hbs sebatang langsung cabut.
Woww kota besar dgn sungai yg lebar, liatnya dah gatel bgt pengen renang nyebrang bolak balik sbenarnya. Sblm turun gwe lngsng teringat elw makanya gw jepret2 sapa tau ada elw lg mancing.... ???? ???? ????

Nawadi Zheng:
Sip sip ????
Itu pulau hanyut namanya. Kalau pas dekat muara namanya pulau panjang. Gak muat ??? ??? ??? ???

Zero:
Sdah gw duga, elw pasti hapal tuh pulau. Padahal di gmap gk ada namanya...

Iman Sukarno:
Viralkan, kikis habis kaum kadrun yg merusak Bangsa ini.

Abu Delapan:
Mengerikan tanggung jawabnya, masih percaya kadrun ?

Wanda Bagus Sebastian:
Oh, begitu. Cuma gara-gara menghina presiden, malpraktik malah diteruskan. Viralkan, bung.

Zero:
Mungkin malprakteknya dilakukan sambil menghina presiden... ????

Nawadi Zheng:
Ya pantes jadinya malpraktek. Hati panas, otak emosi, mulut sambil ngedumel gimana operasinya berjalan dg bener ??? ?????

Zero:
??? ??? ??? ??? ????

Prisca:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Barkah Adi:
Kupas Tuntas! (Kaya acara tipi aja yak).

Zero:
Yesss.. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Rumah Sakit Tempat Kerja Dr Firdaus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/benarkah-rumah-sakit-tempat-kerja-dr-firdaus-Igmr5CXcBW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: