You Now Here »

Ketua Ikatan Alumni Itb Tehnik Industri Minta 100  (Read 53 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketua Ikatan Alumni Itb Tehnik Industri Minta 100
« on: October 23, 2019, 03:07:16 PM »




Rosita:
Kampus sudah penuh dengan resapan Islam non Nusantara, ikatan alumni industrinya minta biangnya diberangus. Sepertinya belum ada protes dari ikatan alumni lainnya. Terima kasih UmNafys infonya.

Hades:
Sebenarnya apa sih manfaat FPI selama ini, yg selalu menjadi bahan berita, baik kekerasan mau pun rasialnya?

Idey:
Quotes: Kemana uang hasil iuran untuk bayar denda over stay Rizieq Syihab yang sudah dikumpukan selama ini???

Sudah dikirim, tapi karena kelamaan waktu ngumpulinnya, over stay keburu nambah harinya tuh, berulang-ulang begitu melulu. ????

proyek kebumen somalangu:
ngak mungkin dikirim broo..
justru mrk tuh senang rizieq di sana, cuma sandiwara saja.
di internal mrk sudah ada tuh saling tikam.
rizieq tahu bahwa ladang emas dan massa nya di perebutkan para org org kepercayaannya sendiri.
tinggal tinggu waktu aja..
saat rizieq atau mrk buka suara

Roedy Siswanto:
Siip bung ...setuju ...

Sita W:
Awalnya saya sangat terkejut dengan kejutan Pakde, berarti Pak Jokowi berhasil mengejutkan saya dan mungkin seworders heheee tapi akhirnya saya bisa ngikuti Bung Nafys untuk ikut senyum-senyum berdua....jadi mulai berasa Pakde 'menyiksa' Prabowo (dan gengnya) bila melihat beratnya beban tugas yg akan dipikul sekaligus tuntutan masyarakat seperti Alumni ITB ini. Mau macem-macem, tinggal pecat....perih gak sih?

Nawadi Zheng:
Mari kita duduk manis melihat aksi Prabowo jika jadi menhan ????

TMP2:
Itu HRS ga bisa dipulangkan lewat tokopedia saja, mumpung lg ada kupon cashback nih.

august ballers:
uda jemput aja pakai pesawat yg paling mewah di Indonesia sekarang sekalian bayar overstaynya,, ntar kalo uda sampe wilayah udara NKRI suruh loncat aja turunnya

Idey:
????

proyek kebumen somalangu:
klo ambil kupon cashback nya aja bisa ngak ??
soalnya kupon cash backnya tsb, adalah berkenaan dgn  firza dan korban2 rizieq yang lain.

Abu Delapan:
Batu ujian untuk PS. Jika memulangkan berarti  kadrun adalah kadrun, Jika membubarkan berarti memuliakan harga diri bangsa yg tidak tunduk pada bangsa lain.

sujoko joko:
Bingungnya kampret seperti waktu p.Jokowi  memilih p.Ma'ruf Amin sebagai calon wapres

Anang Pratama W:
Mari kta dukung Menhan Prabowo Subianto utnuk menjaga keamanan dan kenyamanan di NKRI.

proyek kebumen somalangu:
ini baru g malu maluin almamater.
btw...
drpd rizieq dipulangkan ke Indonesia mendingan saya jadi menteri aja deh gpp.
Menteri khusus urusan pembasmian radikal dari mulai parpol, pejabat usungan parpol radikal sampai kroco kroconya.
nama Departemennya BARAKTAS.
Basmi Radikal sampai Tuntas.
wkwkwk..
ngarep banget kaleeee

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketua Ikatan Alumni Itb Tehnik Industri Minta 100 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketua-ikatan-alumni-itb-tehnik-industri-minta-100-imcNH6EWGI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: