You Now Here »

Gerindra Sukses Gagalkan Susunan Kebinet Milenial  (Read 47 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gerindra Sukses Gagalkan Susunan Kebinet Milenial
« on: October 23, 2019, 04:03:33 PM »




TMP2:
Yg terpenting buat sy, dan terjawab sdh, Pak Mahmud MD.

 
(click to show)


Alexander David ™️ ✅:
Yup aku juga sama sob... mau istirahat dulu deh dari dunia politik. Terimakasih buat diskusinya selama ini ya... juga teman2 lainnya dan para penulis semoga selalu sehat & sukses dimanapun berada. Mohon maaf lahir bathin sekiranya ada kata yg kurang berkenan ???? Kita doakan semoga Indonesia maju jadi kenyataan. I love you all...

ian christian:
Sama sob..ikuutt...sy jg mau pensiun jd tukang komen smua hal yg bau pelitikus. .

gajahkecil:
iish mau pada kemana sih masbroo? ????

Hima Bintu Madani:
Amiin.. terima kasih untuk doanya.. ??? ?????

TMP2:
Loh....kok spt sertijab nih

mad gilbird:
Boleh jd idealis sesuai standar kita yg ideal, tp seringnya kenyataan tdk selalu bisa mewujudkan konsep ideal yg kita miliki krn berbagai macam faktor dan hal. Kenyataan sebaiknya wajib dihadapi, jgn spt kadrun yg masih aja berhalusinasi. Ada baiknya semua yg telah terjadi ini disyukuri, walau kadang ada sedikit kecewa dan sakit hati.

Harismandingo:
Banyak jalan ke Roma,begitulah pepatah.Mungkin apa yang menjadi fokus pak Jkw dalam menyusun kabinet Indonesia Maju adalah tetap tidak mengalami perubahan dan itu tidak akan pernah dikatakan oleh pak Jkw kepada penulis ataupun saya ,tetapi disana ada beberapa formulasi yg telah dibuat oleh beliau dan salah satu formulasi itu adalah apa yg telah diumumkan dan dilantik tadi siang.Mengapa pak Jkw tidak memakai formulasi menteri2 milenial seperti yg telah beliau bocor sebelumnya ?.Itulah formulasi lain dengan fokus yg sama,dan adalah hak prerogatif presiden untuk mencari orang2 yg ia anggap mampu mengemban amanah untuk memajukan bangsa ini.Itulah dinamika politik yg dimainkan Pakde,yg jelas kita bersyukur pelantiakn RI1 dan RI2 telah berlangsung aman damai sukses..demikian jg dg pembentukan Kabinet Indonesia Maju !.
#tetapnkri

Donny Rahardian:
Sulit untuk mewujudkan Kabinet Milenial, usia dibawah 40, kurang nya pengalaman di dlm birokrasi dan politik pasti akan menyulitkan dalam menjalankan tugas,



ditambah  lagi budaya timur yg lebih menghormati orang yg lebih tua, itu menjadi syarat tidak tertulis yg dibutuhkan dalam memimpin birokrasi.

ian christian:
NKRI dah lwt jln panjang..
Dr jaman sukarno membentuk NKRI dan susah payah hadapi byk pmberontakan ..ga sedikit yg menunggangi agama..
Jaman suharto si tangan besi dan kroni2 nya,keluarganya, 32th sukses bodohin dan kuasai rakyat ,baik SDM dan SDA anjlok.
Jaman reformasi yg jatuh bangun byk nyawa melayang.
Jaman SBY rakyat kere di sogok dgn 300k sebulan dan album mp3.
Jaman jokowi yg digadang gadang sebagai satria piningit dan akan membedakan NKRI jauh lbih baik dr sebelumnya..
Dijaman jokowi lah koruptor/politikus /pejabat semakin tebal muka tembok dlm mangab dan tingkah laku nya..
Org spt ahok di stop..
Org spt anis di sembah
KPK ga ubahnya spt gerombolan gaje byk sesumbar tp isinya pepesan basi.
Track record ma"aruf gmn
Track record prabowo gmm
Eeeh...
Laah malah ma"aruf dijadiin wapres..
Laaah malah prabowo jd menhan ??

Oalaaah...
Lha ngapain aja kita ini klo ujung2nya malah cm balik doang.
Semprule tenan !
"Biar balik lg tp kan bs kita sebut jaman v.0.1.02." tetap aja beda dgn jaman V.0.1.01." .
Hahahaha
Nasib..nasib

Stiap org yg umur 40th,pst bs bener2 liat /sadar/paham smua hal diatas.

gajahkecil:
koq aku jadi malah bingung sih mas Alif ????

"Lalu apa yang membuat susunan kabinet Jokowi berubah? Gerindra."

sebelumnya memang ada berapa orang calon Menteri milenial yg dimaksud/ditulis mas Alif? gegara 2 biji dari Gerindra aja gitu?

Alifurrahman:
Penjelasannya panjang. Tapi intinya Jokowi selalu menekankan menteri muda sebelum bertemu Prabowo. Dan sekarang itu tak terjadi setelah Prabowo masuk sebagai Menhan, yang seharusnya menjadi milik PDIP.

gajahkecil:
ohh

baikk, tak sambil cari referensi juga, suwun mas Alif ??? ?????

Alexander David ™️ ✅:
Matematikanya bagaimana ? Tadinya banyak mentri muda... Jumlah mentri muda saat ini cuma 1. Gerindra masuk hanya mengubah 2 kursi mentri. Maksudnya jumlah awal mentri yg muda berapa ? 300 ? dikurani 2 dari Gerindra lalu jadi 1 ? Aku kok bingung...

Alifurrahman:
itu karena geser kanan kiri. jadinya berantakan dan susun ulang. Ini bukan pelajaran matematika. Karena saat 2 orang masuk, artinya 2 calon yang lama harus digeser ke kementerian lain. Masalahnya, bobot antar kementerian beda-beda. Sehingga meski Golkar dan PKB sama-sama dapat 3 menteri, tapi bobotnya lebih besar Golkar karena ada Menkonya.

gajahkecil:
aku pun ????

Djimbul:
Gerindra Sukses Gagalkan Grace Natalie
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Sukses Gagalkan Susunan Kebinet Milenial yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerindra-sukses-gagalkan-susunan-kebinet-milenial-fudBebsgVc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: