You Now Here »

Asem Sudahlah Kehilangan Susi Penggantinya Kader  (Read 57 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Asem Sudahlah Kehilangan Susi Penggantinya Kader
« on: October 23, 2019, 05:14:54 PM »




Nawadi Zheng:
Terima kasih Bu atas karya dan prestasinya menjaga kedaulatan laut negara ini. Sehat selalu ya Bu ????

Zero:
Walau sy gak hobby mancing tp jg ingin ikutan ucapkan terimakasih sebesar besarnya kpd bu Susi atas prestasi fenomenalnya. Jg atas kecintaan bu Susi pd budaya lokal dgn keanggunannya memakai busana kebaya saat pelantikan Presiden ??? ??? ??? ???

.:M:.:
Terima kasih Bu Susi ????

Anda sungguh luar biasa!!!!
Berani, vokal, dedikatif, visioner, tangguh, punya integritas..

Hebat lah pokoknya, mentri paling favorit? ??? ????

Hans:
???? terimakasih yg tulus kpd ibu Susi Pudjiastuti, utk pengabdian dan pengorbanan beliau bagi Republik Indonesia ????

Tony Gede:
Bodo ah.

Saya lebih suka Susi sebenarnya di KKP.

Semoga aja EP bisa setidaknya meneruskan kebijakan pengamanan laut kita yg udh dimulai Susi.  Kalau bisa meningkatkan industri perikanan, ya bagus.

Zero:
??? ??? ??? ???

Edwin Hendra Kusuma:
Susi sudah melakukan bagiannya, menunjukkan potensi sesungguhnya laut kita. Memang dari awal tidak akan lebih dari satu periode. Awal rekrutmen Susi sebagai mentri pun melalui proses tarik-ulur yang cukup panjang.

C23:
Sayang sungguh amat sayang Ibu ini ngga dilanjutkan, tapi ya sudah angkat topi dan Terima Kasih buat Ibu.

Buat saya penempatan Edhy justru bagus di kementrian ini, kenapa? justru ini adalah tempat neraka buat dia, dengan standar tinggi yang sudah dibuat Ibu Susi dalam cara bekerja... akan memberikan tekanan besar buat dia, so biarkan Edhy bekerja disitu nanti keliatan kualitasnya apakah dia bisa minimal bekerja seperti Ibu Susi?? hahahaha biar masyarakat menilai.... seperti Anies menggantikan Ahok.... saya ingin liat kualitasnya #sambil siap2 ketawa

rio satro:
POSITIP THINKING .....
I LOVE IBU SUSI PUDJIASTUTI
??? ??? ??? ???

theoderic:
Kesannya bagi-bagi jatah ya. Berarti kelautan dan perikanan kembali seperti semula sebelum bu susi dong. Ahaha.

C Jon:
Ini masa bangkitnya kembali mafia ikan bersama TW. Udah ada Wowo yg jadi Menhan, mana bisa TNI AL menenggelamkan kapal-kapal asing sewaan TW?

Tony Gede:
Mudahan jangan deh.  Kita kasi waktu 6 bulan aja bt EP.  Kalo ga berhasil seenggaknya meneruskan kebijakan Susi, turun...

violet lavender:
mau tahu mantan anggota DPR jadi menteri, dulu kerjanya kan protes ini itu, sekarang kerjaan dia gmn .... kl gak pepatah ngomong itu gampang ngerjainnya yg susah jadi kenyataan abadi

Kang Daniel:
wkwkwk... judulnya menohok amat....

Givern Miricle:
asem masih sebuah citarasa
hambar lebih cocok menggambarkan sebuah kekecewaan
setidaknya kita bisa merayakan bahwa tidak ada menteri oke oce di kabinet periode kedua ini

gajahkecil:
rasane kih ambyar, seperti nasi bungkus hilang karetnya ????

untungnya lihat gesture dan mimik mukanya Edhy Prabowo dari hari senin itu enggak ngeselin kayak lihat si FZ

Zero:
Sptnya byk yg senasib dgn kita nihhh...
Ohhh mana nihhh karet...!!??!!??

gajahkecil:
dipakai buat taleni cangkeme FZ kan lumayan anteng dia gak criwis akhir-akhir ini ????

Zero:
???? ???? ???? ???? ????

iam hêylêl:
Semoga kinerjanya tidak spt anies ahaha

Abas Yasin:
Ketika mendapat daftar menteri di WAG, memang yang paling saya cari nama BU Susi. Saya sangat kecewa.
Kenapa dengan Pakdhe?
Terlepas dari semua deal2 dengan Presiden, saya yang hanya remahan rengginan ini memang sangat mengharapkan Bu Susi dua periode. Tapi harapan tinggal harapan.

Sebagai orang awam saya sangat bangga dengan kinerja Bu Nyentrik.

Terimakasih Bu Antik. Semoga penggantinya+baik.

Dari yang kecewa, RR ( remahan rengginan)

johansebastianmax:
Kegagalan menarik investor itu disebabkan tidak adanya coldstorage yang besar untuk nelayan. Ini masalahnya. Saya pernah ketemu seseorang. Dia bilang bank bank dihakimi kenapa tidak bisa menyalurkan kredit ke nelayan. Jawabannya cuman 2 : 1 nelayan tidak punya cold storage dan 2. nelayan tidak punya industri sambilan.

Paijo:
mungkin bisa dilihat 6bln ke depan. jika ga bisa kerja, ya copot saja seperti kata pakde. lalu bisa dibalikkin ke bu Susi.

Sukaryana:
Terima Kasih, Bu Susi.
Salah satu Srikandi jaman now!
Selamat bekerja untuk Bapak Menteri yang baru.

Rosita:
Saya juga sebel, kecewa...

Kenji:
ga rehat dulu om alif.....ha,,,ha,,ha,,

Tony Gede:
Yaaa, ngeledek? ??? ??? ?????

lexy:
firasat saya memang dari bu susinya sendiri sudah tidak bersedia lagi jadi menteri jadinya eddy prabowo yg tadinya di plot jadi mentan ahirnya mengisi pos kkp

Mbokne Ancuk:
Apa ga lebih jos strategi pak Jokowi kak?..mentri pertahanan Prabowo...ngko lek onok kapal melanggar kedaulatan ga trimo tenggelamkan kapal e.. tp langsung di bom sak isi ne...wkwkkwkk....MbokneAnc......kk!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Asem Sudahlah Kehilangan Susi Penggantinya Kader yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/asem-sudahlah-kehilangan-susi-penggantinya-kader-5WpBrLNTxn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: