You Now Here »

Soal Pilihan Menteri Jangan Ada Yang Merasa Lebih  (Read 50 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Soal Pilihan Menteri Jangan Ada Yang Merasa Lebih
« on: October 23, 2019, 10:04:55 PM »




Sniper of Siantar:
Setuju bung Wid..
Saya juga sudah komentar kegamangan saya pribadi ditulisan lainnya..bahwa kita hidup-hidupan mendukung dan memilih pak Jokowi itu adalah untuk jadi nahkoda NKRI ini satu periode masa jabatan beliau ke depan. Jadi percayakan cara dan strategi beliau sebagai nahkoda..masa meragukan kemampuan beliau selama ini?
Dan pastinya beliau bukan pemenuh apalagi pemuas kemauan orang per orang..tapi kemauan seluruh rakyat Indonesia secara utuh.
Ngono waelah bung Wid..

Widodo SP:
@sniperofsiantar:disqus okelah kalau begitu bung ...! :-D

Bersih bersih:
Saya sangat senang: berburu onta bisa dimulai... dalam skala besar - di semua lini !!
Menteri Agama yg sekarang asli preman!!
Denger-denger di DKI ada onta mau nyamar jadi anjing dg sisir ulang mata anggaran APBD - sama saja, nyamar jadi anjing tapi masih menggigit tangan yg memberi makan ya tetap dipentung kepalanya.

Yaris Djami:
prioritas no.1 basmi kaum radikal, organisasi atau perorangan jadi setuju dengan...menag, menhan, mendagri dan kapolri yang baru, tentu ditambah dengan ABRI...

gajahkecil:
dari Aliansi Cewek Istiqamah Belanja Onlaen;
saya menghargai menghormati, mendoakan, mendukung dan tentunya memberi kesempatan para Menteri Kabinet Indonesia Maju untuk totalitas dalam bekerja dan bertugas sesuai mandat Presiden.
stop baper, kritik, bully, skeptis maupun pesimis.


Abu Dias:
akan sangat menarik seandainya ada yang bersedia membuat tulisan tentang cara jokowi mencari dan menemukan orang-orangnya?!

Edwin Hendra Kusuma:
Coba anda minta Jokowi yang menulis, pasti akurat.


Yang lain-lain sih saya jamin cuma spekulasi aja.

udin sayang emak:
....seperti judul artikel ini: “Jangan ada yang merasa lebih Jokowi daripada Presiden Jokowi.” Karena bagaimana pun Joko Widodo yang menjadi Presiden Republik Indonesia ... bukan saya, kamu, Anda, atau kalian. Jadi, biarkan saja beliau memutuskan, sambil melihat apa yang akan terjadi kelak.

Hahahaha ..... kalau semuanya ditutup dengan kalimat "biar bagaimanapun Joko Widodo yang menjadi presiden RI,,,, jadi biarkan saja beliau memutuskan" jadinya memang pembaca nggak boleh komentar sama sekali. Tidak boleh nyinyir, tidak boleh protes, bahkan tidak boleh berbeda pendapat, Udin tidur aja lah !

B-Over:
Sebentar.. Sebentar.. Dalam beberapa komentar saya disini, walaupun saya sepenuhnya bisa menerima keputusan presiden dalam pemilihan para pembantunya tetapi saya kurang setuju sepertinya dengan penulis kali ini. Jika opini, prediksi atau katakanlah analisa dari masyarakat di media sosial atau di media opini lainnya sih tidak perlu dipersoalkan dan tidak bisa dipersoalkan juga. Apalagi disarankan jangan merasa lebih Jokowi dari Jokowi. Terlalu berlebihan saya kira...

Mereka yang riuh dalam konotasi 'tidak setuju' bisa juga menyarankan hal yang sama kepada yang riuh dalam konotasi 'setuju' dengan analisanya bahwa penunjukkan menteri A bertujuan akan melakukan ini itu, penunjukkan menteri B bertujuan untuk melakukan ini itu. Sama saja menurut saya. Jangan merasa lebih Jokowi dari Jokowi, bukan?!

Yang lebih bijak menurut saya, adalah percayakan sepenuhnya kepada presiden dan berikan waktu untuk pembuktian nantinya sambil kritis mengawasi kinerja pemerintah. Jangan sampai ada pejabat eksekutif yang merasa lebih presiden dari presiden yang ditekankan Jokowi dengan tidak ada visi misi menteri, yang ada visi misi presiden beserta wakil presiden.

idris:
Sok pinter.

Kerupuk Jangek:
Netizen Indonesia sudah terbiasa kalau ngetik itu tanpa pikir panjang. Kecepatan jari melebihi kecepatan cahaya.

Berikan kesempatan lah kepada menteri yang terpilih untuk bekerja, toh kalau tidak on track bakalan dihentikan di tengah jalan sama Pak Joko Widodo.

yuviandi purbodewanto:
" ... Jangan Ada yang Merasa Lebih Jokowi dari Presiden Jokowi!"

Judul artikel lebih joss bila ditujukan pada para menteri Kabinet Indonesia Maju, lebih spesifik lagi ke ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Pilihan Menteri Jangan Ada Yang Merasa Lebih yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/soal-pilihan-menteri-jangan-ada-yang-merasa-lebih-jveyBDAOCL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: