You Now Here »

Rizieq Meradang Gerindra Tepis Pa 212 Bukan  (Read 51 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Meradang Gerindra Tepis Pa 212 Bukan
« on: October 24, 2019, 12:29:02 AM »




Tony Gede:
Inilah saatnya kita rame2 mengacungkan telunjuk ke si Rijiek sambil ketawa dan teriak:

MAMPUS LU!!!? ??? ??? ?????

jurangdewa:
elu aja kales , gw enggak

hati2 sob kalo jumpa, jgn sampai lu nyebut begitu.. TOLONG fikirkan orang2 yg hidup di pelosok2 yg beribadah dirumah saja dibatas2in dn disuruh ngurus izin beribadah, izin jadwal beribadah. Kasihilah Musuhmu sob, jgn justru meniru para romo2 katolik yg hobi pamor agamanya saja dn candu ngomongin politik berbasis agamanya sndiri. rasio2 dn logika2 itu justru gampang mjd ruang kedagingan dn hawa nafsu. krn rasio dn logika agamawi isinya hanya doktrin2-filsuf2-pemikiran sendiri saja

Ferdinandus Felix Tasaeb:
Mabuk ya

Ari:
ngomong opo to le le... ??? ??? ??? ???

B-Over:
Mantul banget....!!
#Ngelindurnya

Sansevieria:
Padahal rijik bilang Jokowi itu presiden "ilegal". Berarti menhan-nya juga "ilegal". Kok pea 212 minta tolong sm menhan "ilegal" sih...

Ari:
Setuju, akhirnya apa yang mereka ucapkan akan jadi bumerang ke mereka sendiri ??? ??? ??? ???

Nunik Rachmad:
Riza Patria ; Tapi Prabowo masih dimungkinkan menyampaikan pada pihak terkait mengenai permintaan dan harapan dari PA 212 ini.
Berarti ada kemungkinan PS melakukan lobi2 pada pihak2 terkait itu..?

ronin_indo:
Dilempar ke Mendagri Pak Tito, wkwk. Mana berani request ke Pak Tito

Opa patompo:
Ngopo tokh maksa pulang? Mo ngawinin sm firza? Dprd susah, kirim aja firza kesna...
Tokh ga guna bawa pulang...

Teha Sugiyo:
ngelu ndase..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Meradang Gerindra Tepis Pa 212 Bukan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-meradang-gerindra-tepis-pa-212-bukan-uKCR5c9hOI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: