You Now Here »

Selamat Bertugas Pak Prabowo Jangan Lupa Dipecat  (Read 50 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Selamat Bertugas Pak Prabowo Jangan Lupa Dipecat
« on: October 24, 2019, 01:12:22 AM »




B-Over:
Ada beberapa kejadian menarik semenjak pelantikan kabinet tadi
1. Sesi foto presiden beserta kabinet dan setelah itu beserta dengan pasangannya, om wowok sendirian looh.. :)
2. Sesi wawancara, pengawal pribadi om wowok terlalu banyak untuk level menteri
3. Dalam sesi wawancara singkat tersebut menteri KP terlihat sigap berdiri mendampingi om wowok. Terlihat gamang antara posisi sebagai sesama menteri dengan posisi sebagai pejabat dan ketua parpol. Nah sikap seperti ini yang dikhawatirkan lebih presiden dari presiden

Dan yaah seperti yang kita tahu, secara wawasan umum, om wowok tidak secanggih opung LBP atau pak Moeldoko. Secara wawasan umum om wowok termasuk kudet berat, terbukti dari masa pilpres sampai acara debat pilpres kebanyakan salah data. Semoga kondisi2 seperti ini tidak terus dipertahankan om wowok.

Note: Saya sudah belajar berpikir positif dan mengapresiasi keberadaan om wowok di koalisi pemerintah dengan menggunakan 'om' yang dulunya hanya wowok.

Alex Rahardja:
Dan juga gesture setiap menteri pada saat menerima mandat dari Presiden dan bersalaman dengan Presiden. Silahkan di nilai masing-masing

Sansevieria:
Sy biasa tulis wowo atau prabowo dg huruf p kecil. Skr belajar menghargainya dg menulis P kapital "Prabowo".

Utk wawasan mgkn gak kan banyak berubah. Tp semoga tdk suka 'meremehkan' orang lagi ya. Yuk sama2 kita pantau Prabowo dan menteri2 lainnya.

Abdul muis:
Om wowo jadi menhan sebenarnya ada hikmahnya juga, lebih baik diuji dulu kinerjanya sebagai menhan apa secemerlang yg selalu didengung2kan pendukungnya, kalau berhasil di posisi menhan dgn kinerja sempurna, maka beliau boleh diberi kesempatan unjuk gigi jadi presiden di 2024, karena kalau gagal di posisi menhan Pak jokowi bisa langsung pecat , sehingga tdk mempengaruhi kelangsungan republik ini, tapi seandainya kinerja belum teruji sdh jadi presiden, apa ngak bahaya, bisa2 terjadi apa yg om wowo ramalkan, Indonesia Bubar karena presidennya tdk becus, jadi bagi para cebong legowo saja sambil kalian amati dan pantau2 kinerja om wowo jadi menhan. Jgn dibawa baper , lanjutkanlah kehidupan kalian, kontestasi sdh usai

Padu Delima:
Wo kalau bicara yang jelas cetar membahana gitu jangan hulaihi lagi.

Bagong Setya:
Bravo penulis aku baca tulisanmu dan menangkap getar galau dan gemas hatimu. Aku pun menulis nada yang sama tapi sejak pagi ada kendala teknis jadi tidak bisa terpublish.
Teruslah mengawal Jokowi dan kabinetnya kali ini. Teruslah menulis dan mewariskan pemikiran yang berharga demi penerus Indonesia yang kelak berkesempatan mengalami dan melampui 100 Tahun Indonesia Merdeka.
Hari ini Anda sekedar relawan Jokowi, tapi saat 100 Tahun Indonesia Merdeka, Anda adalah salah satu pahlawan yang terus menjaga NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika.
Satu hal yang saya pelajari dari pak Jokowi bahwa horison waktu yang ia pakai setidaknya adalah 100 Tahun Indonesia Merdeka kelak, saya sudah mewariskan apa hari ini sesuai kapasitas dan peran saya? Itulah sebabnya 'permainan' Jokowi out of the box. Ia hidup hari ini sepenuhnya untuk mewariskan Indonesia yang lebih baik bagi anak cucu bangsa ini yang berhak menikmati Indonesia Raya.

Prisca:
Karena sdh terpilih masuk di kabinet,  ya sudah beri kesempatan....,  gebrakan apa yg akan dilakukan pak prabowo, mari kita tunggu sama sama

Kay Kayleigh:
Sebagai langkah pertama, kembalikan lahan dl. Tak perlu sampai di minta negara, baru di kembalikan. Dengan begitu nama prabowo akan sedikit membaik.

Lanina:
Rasa nya sdh sulit berubah dr asli nya, apalg sdh tuwir bgt. Skrg lg hepi saja dpt jabatan kinclong. Wait & see...

Kakek Sugiono:
Dan Fachrul Razi - wakil ketua sidang yang pecat Prabowo - ada di depan hidungnya sebagai Menteri Agama.
Sana Wo, belajar shalat n ngaji yang benar dulu sama Pak Fachrul yang 20 tahun lalu menghabisi karir militer elu.
Jokowi memang jenius!

Opa patompo:
Harus bisa KERJA...
Itu aja... dengan cara pakdhe...

Bossi Thian:
Yaaa setidaknya para seworders akan merindukan nyinyiran FZ, yang mungkin akan hilang dr peredaran,
??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selamat Bertugas Pak Prabowo Jangan Lupa Dipecat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/selamat-bertugas-pak-prabowo-jangan-lupa-dipecat-4RZPS8FHWQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: