You Now Here »

Rizieq Lebih Mumpuni Berantas Kadrun Ketimbang  (Read 34 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Lebih Mumpuni Berantas Kadrun Ketimbang
« on: October 24, 2019, 07:24:35 AM »




Tony Gede:
Rupanya yg kurang tidur pas Prabowo diangkat jadi Menhan bukan cuma Prabowo doang.

Bung Alif jg jadi susah tidur? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Ini jam 7 pagi waktu Indonesia tengah, bung Alif nulis artikel 4 jam lalu.  Artinya nulis subuh2.

Tidur, bung.  Ga usah terlalu diribetin.  Kurang tidur itu ga sehat

Kita amati aja dulu gimana kerjanya kabinet baru ini.  Kita kasi waktu 6 bulan aja, g usah lama2.  Kalo menterinya bagus, teruskan. Kalo ga beres ya turunkan.

Donny Rahardian:
Riziek pun tidak tau mendalam tentang kelompok khilafah, karena riziek, dan kelompok2 nya hanya kumpulan preman yg mencari uang diantara kisruh politik dengan kedok agama.


Khilafah sejati berani membunuh dan bunuh diri bukan karena uang, dan itu lha musuh negara yg utama.


Biar bagaimanapun Prabowo itu titipan, Lupa kalau Prabowo itu jendral era Orde baru yg sangat akrab dengan dunia militer dan alutsista barat ? sadar gak saat debat capres Prabowo promosikan alutsista barat,



Tinggal kita lihat ke mana Prabowo akan mengarahkan pembelian alutsista, ke barat atau ke timur ?

pradana:
Betul...
Tinggal hati2 saja jangan sampai ketangkep KPK.
Anggarannya gedhe

Indri Giber:
Exactly!
Berkali2 saya comment buat pendukung JKW yg 'menghibur diri' dgn narasi PS adalah satu2nya yg bisa memberantas radikalisme, bahwa itu adalah wishful thinking. Krn scope menhan itu mayoritas mengenai penganggaran defense. Mas Alif sepertinya hanya satu2nya penulis yg pointed out bahwa PS itu adalah 'pengguna jasa' kaum fundamentalis, bukan pemimpin mereka.


Saya gak akan heran kalo narasi PS sbg 'penyelamat' kita dari radikalisme sengaja dihembuskan  untuk menutupi (atau setidaknya mem-blurred) politik transaksional yg berlangsung antara PDIP dan Gerindra.

Tony Gede:
Memang saat ini sifatnya ini transaksional.

Jokowi jg kelihatannya belajar dari periode kedua SBY.

Masuknya koalisi2 yg berjuang di kementrian ga menjamin pemerintahan mulus2 aja, karena bulan madu presiden dngn koalisi pendukung di DPR ternyata cuma setaun.

Lewat dari itu, partai2 yg tadinya jdi pendukung yg sama2 berjuang utk memenangkan Pemilu udah mulai fokus kepentingan masing2 partai alias mulai rese.

Dengan masuknya Gerindra di koalisi pendukung, Jokowi meningkatkan jumlah koalisi pemerintahan di DPR, dari yang tadinya sekitar 65% lebih menjadi di atas 70%.  Dengan atau tanpa Demokrat.

Jadi kalau ada partai yg mulai rese (contoh: Nasdem), Jokowi tetap punya suara mayoritas di parlemen utk mendukung dia.

Let's face it.

Dari 3 partai di luar koalisi yg menyatakan minta bergabung, 2 partai udah ketahuan dari kemaren2 doyan main di 2 kubu (Demokrat dan PAN).

Tinggal Gerindra yg kemaren2 konsisten di oposisi.  Jadi mungkin Jokowi lebih bisa berharap sama partai yg lebih konsisten.

Sedang di dalam koalisi sendiri, Nasdem itu rese. Nama menteri belum komplit diumumkan, udah ngomong2 mau jadi oposisi.  Baru diem setelah kader mereka jadi menteri.

Belum lagi ada cak Imin dari PKB (yg otomatis bawa suara NU) yg kemaren dngn mainannya yg memaksa Jokowi mengganti Mahfud dngn KMA sbg wakil.

Golkar ini jg belum ketauan apa bakal setia menemani PDIP lepas Jokowi selesai.  Bisa2 belum sampai masa 5 taun, mereka mulai rese di parlemen, karena mulai cari simpati masyarakat biar dapat dukungan di Pemilu berikut.

Yg ketauan setia sama Jokowi paling banter ya PDIP.  Kalau mereka dan Gerindra bisa bergandengan dngn konsisten di parlemen, kans Jokowi utk selalu dapat dukungan di parlemen ya lumayan.

Ini mengingat bahwa hubungan Prabowo dan Mega sbnrnya dari dulu cukup baik.

Kalau situasi ini mau naik tingkat sedikit di atas transaksional, Jokowi musti tetap tegas thdp Prabowo sebagai atasan, dan Prabowo musti patuh sama Jokowi sbg bawahan.  Prabowo jg musti lepas posisi dia sbg ketua partai dan fokus di Menhan.

Dngn begitu, walaupun keduanya belum bisa naik level sbg negarawan, setidaknya apa yg terjadi akan lebih baik dp sekedar politik dagang sapi.

Barkah Adi:
Mau tau aja sih PakBro, apa dephan ngurusi radikalisme? Bukannya kementrian ini ngurusi separatisme dan penguatan di tiap perbatasan nkri?

Tony Gede:
Sejauh ini, yg berurusan dengan terorisme itu kepolisian dngn Densus 88.  Belakangan ini, TNI bisa dilibatkan dlm kasus2 khusus.  Lalu badan2 intelejen jg terlibat.

Kepolisian, intelejen, dan TNI ini dikoordinasikan oleh Menkopolhukam, Mahfud MD.

He is the head of anti terrorism now? ???

Tony Gede:
UU No. 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara Pasal 16 mengatur lebih lanjut tentang tanggung jawab Menteri Pertahanan, yaitu

1. Menteri memimpin Departemen Pertahanan.
2. Menteri membantu Presiden dalam merumuskan kebijakan umum pertahanan negara.
3. Menteri menetapkan kebijakan tentang penyelenggaraan pertahanan negara berdasarkan kebijakan umum yang ditetapkan Presiden.
4. Menteri menyusun buku putih pertahanan serta menetapkan kebijakan kerja sama bilateral, regional, dan internasional di bidangnya.
5. Menteri merumuskan kebijakan umum penggunaan kekuatan Tentara Nasional Indonesia dan komponen pertahanan lainnya.
6. Menteri menetapkan kebijakan penganggaran, pengadaan, perekrutan, pengelolaan sumber daya nasional, serta pembinaan teknologi dan industri pertahanan yang diperlukan oleh Tentara Nasional Indonesia dan komponen kekuatan pertahanan lainnya.
7. Menteri bekerjasama dengan pimpinan departemen dan instansi pemerintah lainnya serta menyusun dan melaksanakan perencanaan strategis pengelolaan sumber daya nasional untuk kepentingan pertahanan.


Kementerian Pertahanan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pertahanan dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Pertahanan menyelenggarakan fungsi:

1. perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang pertahanan
2. pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Pertahanan
3. pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Pertahanan
4. pelaksanaan kegiatan teknis dari pusat sampai ke daerah.

ivanhoo:
apapun rencana pdip dan gerindra di 2024 tdk jadi soal, skrg kita dipaksa tuk selalu waswas akan ps menghandle pertahanan kita dgn aggran yg sgt bsr, kaki tanganya scr lansung atw tdk langsung akan msk jg, smg hal ini presiden kuat menguasainya

Cyntia Lucy:
Justru otak di balik dalang pecah belah nya NKRI ya RIZIEQ sob!
ORMAS ORMAS TERLARANG YANG INGIN MEMBENTUK SUATU NEGARA KHILAFA!

PRABOWO hanya ingin taktah saja , yang mengandal kan segala cara , dan yang lebih hebat nya di belakang nya ada DUKUNGAN atau TUNGGANGAN KADRUN KADRUN yang ingin negara ini menjadi khilafa sob.
Liat lah pas Prabowo coba merendah kan diri ingin bertemu Jokowi , dan tetap ingin negara ini menjadi NKRI , bersatu , LIAT PENDUKUNG KADRUN KADRUN NYA , langsung bergerak hebat memusuhi PRABOWO, bahkan akun twitter nya sampai di block , mereka CUMA MEMAKAI TOPENG dan MENUNGGANGI PRABOWO!

SADAR sob!!!
Kok jadi jalan pikiran nya berbeda gini sih SEWORD?

Jadi sedikit kecewa sama SEWORD.

Tony Gede:
Nulisnya udah jam 2 / 3 pagi. Udah ngantuk soalnya? ???

Cyntia Lucy:
ANDA SERIUS BERKATA RIZIEK LOW RISK?

di coba lebih cari tau lagi soal RIZIEQ sob , dari semua rekamanan dan jejak digital nya , beliau berkata apa , menghina pancasila , dan mendukung HTI segala macam , bahkan sampai ISIS , mengatas namakan AGAMA ISLAM sob.

proyek kebumen somalangu:
semua hal dan kemungkinan sdh dipertimbangkan.
dan keputusan Jokowi diambil, juga sdh banyak pertimbangan dimana mmg sdh juga diperhitungkan kemungkinan kemungkinan skenario terburuk.
untuk menghabisi radikal, penting pincangi dulu jalur ekonominya.
krn radikal selalu bergerak selama ada duit nya.
juga hajar dulu oanggung penghasil uang kaum radikal.
hajar juga para pemimpin daerah usungan partai radikal, yang juga merupakan sumber dana pengalihan proyek proyek di wilayahnya.
untuk hal prabowo, mrpkan sumber dana besar untuk bs menggerakkan massa.... startegi menghabisi dan mengurangi dulu asupan bahan bakar sehingga api radikal bisa dipadamkan adalah pertimbangan tsb

ivanhoo:
pdip juga tlh melupakan semua itu, polotik itu memang kejam.

Prisca:
Dg berat hati kita mengucapkan selamat datang di kabinet Bp Jokowi....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Lebih Mumpuni Berantas Kadrun Ketimbang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-lebih-mumpuni-berantas-kadrun-ketimbang-MYYJOZrL5L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: