You Now Here »

Coba Jawab Apa Yang Bisa Diharapkan Dari Jenderal  (Read 72 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Coba Jawab Apa Yang Bisa Diharapkan Dari Jenderal
« on: October 24, 2019, 10:30:09 AM »




Lanina:
Saran saja kpd kepsuk, nulis topik yg lain saja, drpd kesal. Sy jg kesal. Tp org nya sdh bercokol disana. Apa lg yg bisa di perbuat selain menyaksikan sepak terjang nya? Mungkin ini yg di maksud ‘tanpa beban’, aka ‘bagi-bagi kue’.

Taohids:
Apapun alasan yang dibuat, faktanya sekarang Prabowo sudah menjadi Menhan secara sah.
Sekarang ini yang bisa merubah posisi menhan dari tangan prabowo hanya ada 2.
Pertama jika Prabowo melanggar hukum
Yang kedua reshuffle, jika hasil kerja Prabowo tidak sesuai dengan visi dan misi presiden.

rasa takut akan masa lalu prabowo itu wajar, tapi saya yakin prabowo itu manusia sama seperti saya, yang selalu berubah, perpaduan tuhan dan iblis, perpaduan anatara baik dan jelek, salah dan benar.

Tugas kita sebagai warga negara yang baik hanya tinggal berharap mudah mudahan Prabowo bisa berubah demi kepentingan rakyat dan NKRI.
Kalau tidak, maka saya sebagai rakyat yang akan memecatnya secara langsung.

Willy Max Welfrieds Ponto:
Hati-hati ... jangan sampai kita malah jadi cebong bertopeng kampret nyinyir. Coba berpikir cara Pakde dan bukan cara kita ... Mengampuni dan memaafkan dengan cara Pakde itu bagaikan menaruh bara api di ubun-ubun musuhnya. Cebong harus tulus dan cerdik ...

iam hêylêl:
Omongan ente seperti omongan kampret jaman Mega Prabowo jadi Capres Cawapres.. Bedanya kampret saat itu menyerang Prabowo dg isu 98. Ahaha

Prisca:
Untuk masalah prabowo,  saya juga gk cocok sampai bisa masuk kabinet, tapi apa daya presiden sdh memilih,.... Butuh waktu yg sangat panjang utk prabowo membuktikan dia seorg nasionalis sejati.......  Dg rekam jejak yg sangat kelam.... Gak usah jauh2 lah pilpres kemarin seperti apa. Apa karena sdh dipilih presiden kita terus percaya sepenuhnya kepada prabowo. Saya pikir tidak, karena saya termasuk yg blm percaya sama prabowo...  Hanya waktu yg akan memberikan jawaban.... Lebih baik berhati hati.

kurakuat:
memang benar gak ada yang bisa di harapkan
tapi setidaknya kelompok di belakangnya bisa ikut membantu atau minimal diam sehingga kita bisa  berkonsentrasi mengatasi rongrongan dari dalam (radikalisme) maupun dari luar (USA dan csnya di papua)
ingat gak kata2 orang Gerindra situasi kita sedang genting sehingga terpaksa untuk bersatu dan kerja sama

Tony Gede:
Herannya waktu Wiranto di pemerintahan, sebelumnya pernah berkampanye dsb, kok saya ga liat artikel2 ginian ya?

Roedy Siswanto:
Yang buat saya heran kok banyak orang yang merasa lebih pandai dari Jokowi sehingga "memaksa" Jokowi untuk nurut dia !

C Jon:
Sungguh amat sangat aneh, rekonsiliasi dalam bentuk pemberian jabatan kpd mantan seteru yg kita tahu selalu menghalalkan segala cara hanya demi kekuasaan. Entah bagaimana hitung2an Pakde dan para pembisiknya.
Ini juga membuat pemerintah AS dan sekutu2nya jadi serba kagok, apa mereka harus melanggar pencekalan thd seorang pelanggar HAM yg sekarang jadi Menhan.

d10n:
Pakde rekonsiliasi demi masa depan cak.. Setidaknya memberikan legacy pd generasi berikutnya. Kao toh ps g bekerja spt yg diharapkan pakde tinggal mereshuffle. Kan di awal dah dikatakannya..
Jgn baper terus cak.. Piss..

lexy:
sudahlah bung kasih dulu kesempatan ,JKW ngasih menteri ke gerindra tujuan utamanya untuk mempersatukan kembali rakyat setelah  terpecah belah dan diadu domba
,kalau nunggu pendukung wowo move on pasti lama makanya wowo diangkat menteri supaya proses move onnya jadi lebih cepat

diperiode 2 ini jkw g mau dipusingkan dgn masalah cebong kampret biar bisa lebih fokus mewujudkan nawa cita

Review Suplemen Asli:
Mas alif ga tahu kalau kemarin2 banyak jenderal berlumur darah juga di kubu Jokowi ya? Gimana ga berlumur, wong dulunya dipimpin jenderal tertinggi berdarah dingin. Hihihi

Tony Gede:
Panglima tertinggi, maksudnya?

Izzer_qu:
Gue malah bingung sendiri. Apakah mas alif percaya sama jokowi...?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Coba Jawab Apa Yang Bisa Diharapkan Dari Jenderal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/coba-jawab-apa-yang-bisa-diharapkan-dari-jenderal-R1fSWZNF4g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: