You Now Here »

Idih Idi Mau Jegal Lagi Dr Terawan Jadi Menkes  (Read 29 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,437
  • Poin: 20.513
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Idih Idi Mau Jegal Lagi Dr Terawan Jadi Menkes
« on: October 24, 2019, 03:04:37 PM »




Sukaryana:
BPJS merupakan masalah yang pelik.
Semoga dr. Terawan segera dapat mengatasinya. Banyak sinyal tentang masalah itu yang diungkap oleh para pengamat. Tentu ini dapat menjadi jalan masuk untuk membuka dan menyelesaikannya.
Selamat melayani negeri ini, Pak Menteri.
Tuhan selalu menjaga.

Barkah Adi:
"Ya sudah IDI ngurus dokter-dokter radikal saja!"
Kalimat penutup ini yang menggelitik, apa bener sekelas IDI juga udah kesusupan radikalisme.

Zero:
Sdah positip kerasukan pak, ketularan ambulan sptnya... ????

Barkah Adi:
Hahaba...

Fidi W:
Menurut saya dari dulu IDI tidak perduli kesehatan kemasyarakat, mrk lebih peduli dgn kenyamanan kelompoknya saja. Tdk pernah secara resmi IDI meluruskan hoax2 kesehatan  kpd masyarakat, sangat jarang ambil tindakan kpd dokter yg disinyalir merugikan/mallpraktek. Tetapi cepat peduli kpd dokter2 yg justru punya trobosan baru yg terkesan bisa mengganggu periuk nasi mereka

d10n:
Nahh.. Dengar g idi kritik ginian..

Donny Rahardian:
IDI terlalu arogan dan sombong, karakter IDI seperti ini menjegal innovasi kedokteran dan medis anak bangsa. coba saja sebuah innovasi kedokteran bisa mendapat cap legal butuh brp lama ?

Aji Soko Santoso:
Tulisan penulis mantap dan menohok!
Namun harus diketahui bahwa tidak semua dokter di IDI setuju dengan perlakuan yang diberikan kepada beliau.

Saya berharap beliau fokus pada permasalahan bpjz dan masalah kesehatan masyarakat.

Saya memberi selamat kepada beliau dan dukungan sebagai sesama kolega dalam profesi! Semoga dr.Terawan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Menkes! Mari kita fokus dalam persatuan dan kesatuan!

PT. Karunia Mitra Sukses:
ada ga sih cara untuk menutup komisi komisi seperti IDI, KPAI, KPI yang nyata nyata bukan membantu pemerintahan malah merongrong dan merusak ?

esa:
Salut dan Hormat buat DR. dr Terawan, Tabe dari orang dayak, saya mendukung Anda.

Wanda Bagus Sebastian:
Astaga, IDI terpapar radiasi khilafah, hahaha ????

Lanina:
Skrg jd IDI 212

Zero:
IDI 212 SABLENK STONE... ????

proyek kebumen somalangu:
sebenarnya apa fungsi IDI ?
membentuk organisasi ?
Ikatan Dokter Idiot ?
lihat aja di dalam nya lah..
ya organisasi pemalak, sistem kerja organisasi radikal..
isinya lijat aja di dalamnya seperti apa.

Love NKRI:
Bubarkan sj jk sdh Unfaedah bagi masyarakat, bangsa n negara.
Jgn smpe masyarakat menambah huruf "OT" dibelakang huruf IDI.

Suharsono:
Tuhan Yesus memberkati dan menyertai bapak Terawan dalam menjalankan tugas negara.  Ylu

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
IDI gak kebagian jatah kali.. makanya main jegal dan boikot mentang-2 menang jumlah.

Oen:
Menkes berhak membubarkan IDI bukan sebaliknya wkwkwkwk

John Lie Kwee:
Daripada musingin jabatan dr Terawan, mendingan IDI bahas teknik beliau..... bisa diterima ngga? ane yakin sih bisa... toh faktanya udah ada. Tinggal kumpulin kisah kisah sukses secara statistik aja...

d10n:
Betul.. Bahkan kalo bs dikembangkan lg. Bukankah ilmu akan terus berkembang?
Tp entah bila mrk jg sdg meneliti fifis onta utk berbaga produk, misalnya bahan infus, pelarut obat, bahan vaksin, ekstraksi vitamin mineral dsb.. Entah lho ya..

John Lie Kwee:
Mungkin juga plasma onta buat bahan vaksin daripada plasma darah babi?? Lumayan kalo kaldrun yg pake plasma onta bisa ketularan DNA onta, cukup dikasih nasi bungkus dan teh plastik sekali, bisa demo dan bikin rusuh berhari hari tanpa makan dan minum...

Zero:
Jangan lupa minyak oles kadrun nya sob...

Ndemik:
ID*,PPN*,Serikat buruh,dan sejenisnya..tak lebih hanya sekumpulan orang yg memperkaya diri sendiri dg mengatasnamakan profesi. Menjadikan para pekerja sebagai cash cow perut mereka,yg kerjaannya duduk" dan pegang surat atas nama rekomendasi,hidupnya lebih sejahtera,lebih mewah daripada yg bekerja dilapangan. Ijazah bisa dikalahkan hanya dg surat rekomendasi

Yaris Djami:
Don't worry IDI sob kamu yang baru ini anak Tuhan..dia menagasihi Tuhan dan sesama...pasti dia tidak akan balas dendam ke kamu...malah kamu juga akan tambah diberkati karnanya.

John Lie Kwee:
Mendingan juga IDI beresin member membernya yg terpapar radikalisme deh..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Idih Idi Mau Jegal Lagi Dr Terawan Jadi Menkes yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/idih-idi-mau-jegal-lagi-dr-terawan-jadi-menkes-tONCCf7AZA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: