You Now Here »

Formasi Menteri Kabinet Kerja Ii Mengejek Musuh  (Read 55 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Formasi Menteri Kabinet Kerja Ii Mengejek Musuh
« on: October 24, 2019, 06:17:44 PM »




Mike©-®BEYER:
Ibu Erika , itulah hebatnya seorang '' pengrajin mebel '' . dia mampu mengkomposisikan/kombinasikan antara kayu bagus dan biasa , pake paku apa pake pasak bambu , pake lem apa pake sambungan , pake cat kayu apa pake dibakar serat kayunya.....tukang mebel koq diatur.....

rudi sasongko:
iya.. kayu bekas sisa bakaran aja bisa disulap jadi bahan atau produk yg bisa dijual mahal.. dia ahlinya...

yuviandi purbodewanto:
Kalo mentri bekas pecatan yg jd gabener, baiknya disulap jd apa hayoo

Sita W:
Dulu saya penasaran dan bertanya-tanya knp Anies yg keliatan moncer itu 'dipecat', ada apa dengan Jokowi, bukan ada apa dengan Anies? ???...sekarang saya tau jawabannya, nyata! Sedang jadi pembicaraan pula, kenapa Bu Susi tdk diajak lagi...sebagian menyampaikan krn memang Bu Susi tdk mau jadi Menteri lagi, benarkah? Tapi skr saya percaya Pak Jokowi, bila bukan itu alasannya pasti ada alasan krusial yg kita hanya bisa menduga-duga, bener gak mas?☺️

Ari:
Kalau bu Susi setau saya memang beliau sendiri yang sudah pernah menyatakan tidak ingin lagi jadi mentri, tapi ya bisa juga ada hal2 krusial yang lain di balik itu hanya Presiden yang tau

yuviandi purbodewanto:
Setuju Jeng. Sehubungan dg hal itu, yg selalu saya ingat ini: awalnya hanya sbg rakyat kecil kebanyakan (pengusaha mebel biasa), maju ikut pilpres, beliau pastilah ditunjang oleh insting yg luarbiasa .. bisa jadi insting beliau mampu mendengar 'bisikan dari langit' .. nggak hanya 1 periode, ini menuntaskan 2 periode. Hebat.

FAUZi:
di sulap jadi pupuk kandang saja

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk boleh jg .. tp itu msh memberikan manfaat bagi tumbuhan .. yg sm sekali nggak ada manfaatnya brow, apa

John Lie Kwee:
IDGI juga udah aneh tuh.. Koq bisa ada dokter gigi menganalisa kulit?? mangkanye diagnosanya keliru, sembab gara gara operasi sedot lemak dibilang jadi sembab krn pemukulan... Udah gitu menyamakan pasien dengan pahlawan lageee.... Jaka sembung bawa golok deh...

Glent Lim:
Udah gitu bikin novel mengandung cocoklogy yg membodohi pembaca pula, bener2 ga nyambung, harus dicabut lisensi dokternya tuh, dasar lonte intelektual

Ari:
Saya juga melihatnya menarik mbak Erika, benar2 tidak hanya out of the box tapi juga out of the container hehe, strategi yang membuat kedua kubu baik pendukung jokowi maupun penolak Jokowi macam serba salah , terkhususkan seh yang biasa apa2 salawi, mau ngomong apa coba di sosmed

rudi sasongko:
padli zongkoos dan pakri hamzah langsung pada mingkem... mana suaranya... wkwkwkw..

Ari:
itulah sob hebatnya hehehe

mad gilbird:
Yup, semoga Kabinet Indonesia Maju ini dapat memberi manfaat positif kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama dalam pengembangan SDM dan dalam hal pemberantasan radikalisme. Amin

Barkah Adi:
Mungkin supaya mulai 2023 dan sererusnya lebih mudah. Kerja kabinet nggak dirongrong fitnah, hoax, dlsb. Udah diredam selama 5 tahun kedepan.

Sniper of Siantar:
Sepakat mba Erika..
Beliau memainkan strateginya yang luar biasa (menurut saya) untuk tujuan yang lebih luas dan besar bagi kemajuan negara..bukan untuk kelompoknya apalagi untuk dirinya.

rudi sasongko:
fadli zongos langsung mingkem........ ga da suara.

Sniper of Siantar:
Hehehe..mungkin sedang galau juga bung Rudi..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Formasi Menteri Kabinet Kerja Ii Mengejek Musuh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/formasi-menteri-kabinet-kerja-ii-mengejek-musuh-UYEENAdfub

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: