You Now Here »

Hebatnya Jokowi Lawan Jadi Kacung Prabowo Dan  (Read 43 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hebatnya Jokowi Lawan Jadi Kacung Prabowo Dan
« on: October 24, 2019, 07:02:16 PM »




John Lie Kwee:
Prabowo orang yg lumayan tepat untuk memberantas kaldrun, krn dia tau persis siapa aja tokoh tokoh dibelakang mereka... Asal saja pekerjaan si wowo diawasi ketat jangan sampe berhianat.. Tapi secara pribadi, ane ga percaya dia. Pak Jokowi hati hati lah sama ular beludak ini. Ular dimana-mana ga bisa dijinakkan, kecuali dengan dipotong taring bisanya kaya kobra di India.

Kadal Gurun:
wowo bukan dipakai berantas kadrun salah besar
wowo it cuman dipisahkan dr kadrun yg menempel! diksh mainan baru disibukkan shg tdk rewel ketika pemerintah berurusan dgn kadrun

kl anda pny anak nakal! sedangkan anda musti beraktifitas maka berilah dia mainan menarik! maka anak anda diaaaam dan anda bs kerja

At Heist:
Setuju..!
Manusia yang bisa menebalkan muka untuk menjadi Office Boy setelah gagal menempati posisi Direktur, dengan mudah bisa menebalkan mukanya lagi dan lagi untuk melakukan perbuatan apapun yang tidak terpuji.


Dan sekarang ini mau ga mau saya harus setuju dengan Dahnil bahwa kompetensinya Prabowo ya bukan sekelas Presiden, maksimalnya ya menteri, itupun harus dipantau dulu dengan mikroskop elektron kinerjanya dan kapabilitasnya.


Karena saya koq ga yakin Jokowi yang menawarkan posisi menteri ke Prabowo karena akan memberikan kesan "merendahkan" Prabowo.

lexy:
tambah satu lagi
5.JKW sedang berusaha mempersatukan kembali NKRI setelah terpecah belah dan diadu domba karena pilpres

Alex Rustandjaja:
Lihat rekam jejaknya saja. Kalau dengan mudah dia meninggalkan pengikutnya apa susahnya buat dia berbalik melawan Jokowi.
Memang 100% hak Jokowi memutuskan siapa menteri-menterinya tapi terlalu berisiko bergaul dengan ‘macan’,so  unpredictable salah-salah malah menerkam balik...

ZOE:
Grandmaster politik....

Paian Marulitua:
MENHAN salah satu kementerian penting. Bila benar PS jadi Menhan, saya pasti mengikuti terus sepakterjangnya karena beberapa pertanyaan: 1. Apa yg akan terjadi kalau PS tidak becus bekerja dan Jokowi memecatnya, 2. Apa yg akan dia lakukan apabila para pembisiknya selama ini, termasuk sengkuni, mencoba "membisiki" dia dengan suara yg lebih halus tapi dengan maksud dan tujuan lama, 3. Akankah stigma hijau yg melekat padanya sewaktu dia aktif di militer benar-benar lenyap. Waktu akan menjawab pertanyaan saya.

Kadal Gurun:
sebelum anda mengawasi jokowi sdh mengawasi wowo oleh polhukam mahfud md dan tito mendagri! selain itu jkw akan memilih lgsng wakil utk wowo baca berita terbaru

Ari Kurnia:
Sedikit  khawatir juga kalau prabowo menduduki menhan, apalagi membawahi tni gitu, mesti Ada pengawasan banget tuh.
Oya istilah penyebutan kacung sepertinya terlalu kasar mas penulis ????

Kadal Gurun:
sudaaah tuh polhukam dan mendagri! dia bentar lg diksh wakil menteri oleh jkw
baca berita terbaru

Paian Marulitua:
Se7 s3x

Kadal Gurun:
prabowo jd menhan itu deal antara mega dan prabowo sendiri! mrk berdua aktor politik! simbiosis mutualisme, mari kita lihat satu satu

1. bagi prabowo
tentu saja prabowo msh memendam ambisi utk jd presiden, jd menteri itu ibarat merendah dulu utk menang nantinya mnrt pikirnya! jd menhan akan jd pembuktian di mata masyarakat apa dia it sehebat apa yg diomongkan! walaupun dia tdk nyalon lagi di 2024 tp it bs jd "Modal" pamor di mata masyarakat utk 2024 dan menaikkan elektabilitas partainya

2. bagi mega
igt mega ga mau tergusur dr kekuasaannya sebagai penguass legislatif dan pencetak king maker terbaik! namun wo o o ingat mega dah kehabisan amunisi buat 2024! jokowi effect akan habis di 2024 krn sdh tdk bs mencalonkan! jalan satu2nya adalah menggunakan tenaga orang lain utk mengamankan kekuasaan! yg ad hanyalah prabowo, maka mega meminang prabowo di awal! sambil melihat situasi ke depan, lalu kenapa bukan ahy? apa semata dendam? TIDAK tp mega tau betul siapa beye yg suka menikam dr belakang! mega ga akan ngsh kesempatan buat ahy! krn ahy calon potensial utk 2024 maka dr it hrs dibunuh sebelum berkembang!
PENENTUAN perubahan peta POLITIK akan ada di PILKADA DKI 2022! igt wan abud kl menang pilkada akan dipastikan maju presiden di 2024 dan akan dicalonkan oleh kadrun

3. bagi jokowi
itu mengamankan posisi dia dgn ada prabowo di kementriannya! mksdnya? bukannya memelihara anak macan? igt anak macan tsb diawasi oleh polhukam dan mendagri! tp anak macan tsb diberi mainan baru! sehingga tdk ada KADAL yg memanfaatkan Anak MACAN tsb! krn sang anak macan disibukkan dgn mainan baru nya!

jd simbiosis mutualisme bukan? hahaha
yg beranggapan wowo dimanfaatkan utk menggebuk radikalis! itu hanya issue menakuti kadrun! yg gebuk mereka bukan wowo tp polhukam dan mendagri, dgn meminta nasihat dr menteri agama! menteri agama yg ngsh stempel Radikal layak dibasmi, lalu mendagri dan polhukam eksekusi di lapangan!
kadal gurun minta tolong ohh baginda wowooo tolong kami
wowo lagi asik maenan am tulang nya aumm aummmm gw lg enk makan nih nanti lagi broooo!

satu lagi wowo belajar dr kekalahannya 2 periode ini! trnyata kekuatan MINORITAS bisa jd penentu kemenangan! ketika suara 15 persen minoritas lari semua gratis untuk jokowi maka akan mempermudah jalan mulus kemenangan! wowo akan carmuk dan main soft utk mengambil suara yg selama ini hilang utk 2024 ditambah lagi tar support dr pdip kl mmg iya jd gerindra dan pdip koalisi di 2024

2024 saya ramalkan akan ada 3 partai terbesar pdip golkar gerindra
golkar si terbiasa ikt dimana saja persen kemenangan plg besar

Edwin Hendra Kusuma:
5. JOKOWI SEDANG MENAWARI PRABOWO POSISI DI KABINETNYA


Mungkin memang sesederhana itu.

At Heist:
Secara pribadi saya ga yakin Jokowi menawarkan posisi sebagai bawahannya pada Prabowo, TERKECUALI :


Secara guyon yang ditanggapi dengan serius, Misalkan dalam pembicaraannya Jokowi mengatakan "...bla...bla....bla, kan ga mungkin toh kalau pak Probowo saya gandeng sebagai menteri saya kan?" Dan terus disambar oleh Prabowo : "why not?"

Rizki Kintil:
Ini adalah koalisi yang terbaik dari kondisi yang ada, karena :
1. Tidak ada perbedaan prinsip tentang ideologi yang diperjuangkan oleh Jokowi atau Prabowo, Pilpres kemarin adalah tentang siapa yg menjadi presiden.
2. Membalikkan ancaman penyusupan Doktrin Ikwanul Muslimin dengan Konsep Negara Khalifah yang sudah masuk tahun ke-20 lewat Pengajian, sekolah Madrasah dan Universitas.
3. Aliran IM akan masuk lewat momentum kekacauan sosial seperti yang terjadi di Arab Spring. Tidak mengherankan beberapa kasus demo Bawaslu dan  RUU di DPR jatuh korban Jiwa, dengan harapan terjadi Martir seperti kerusuhan 1998.
4. Kekhawatiran KPK disusupi IM, dikarena tidak ada nya fungsi check Balances di Organisasi KPK. Maka KPK salah satu kandidat yang paling kuat dapat mengkudeta Jokowi. Maka dominasi Legislatif harus sangat kuat
5. Dengan kondisi ekonomi Dunia yang dibayangi Resesi dan Indonesia yang belum juga menjadi kompetitif di mata Investor karena kekacauan di Perizinan,Birokrasi dan Korupsi, sangat mungkin terjadi resesi ekonomi di Indonesia, yang diikuti keresahan sosial yang akan menyuburkan point.3 di atas.
6. Dengan adanya ancaman Anies Basweden yang membawa Ideologi IM mendapat dukungan politik untuk menjadi capres dari Nasdem, PKS kemungkinan juga PKB ( yg tidak puas dengan masuknya Gerindra di Koalisi). Kandidat Berjiwa Nasionalis yang cukup kuat untuk melawan AB adalah Prabowo.
7. Dengan Point 6. Prabowo membutuhkan panggung yang cukup baik untuk melawan AB yang sudah punya panggung Gubernur DKI.

Ya semoga analisa saya sesuai.... Di tengah jalan nggak ada yg nggak sabar pengen buru2 jadi presiden.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hebatnya Jokowi Lawan Jadi Kacung Prabowo Dan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hebatnya-jokowi-lawan-jadi-kacung-prabowo-dan-UgS0IOVGGM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: