You Now Here »

Kenapa Anggaran Septic Tank Dan Apbd Pemprov  (Read 46 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kenapa Anggaran Septic Tank Dan Apbd Pemprov
« on: October 24, 2019, 08:01:10 PM »




Fendy:
Sudah habis waktu bagi para penjarah APBD akibat ketidakbecusan sang gubernur. Layak dinobatkan sbg Gubernur Terburuk sepanjang republik ini

Paijo:
bisa tuh pasang baliho bergambar Pak Tito tepat di depan balaikota supaya Gabener n PNSnya pada termehek-mehek

Ari:
Dengan tulisan besar, "JANGAN SELEWENGKAN ANGGARAN!! " dan telunjuk jarinya menunjuk ke gedung balai kota

abhimawa1:
kalau jiwa maling yg tidak tahu malu ya begitu; kalau tidak ketahuan, tidak ngaku. Begitu mau ketahuan, baru buru" diralat (??)

Lanina:
Skrg pemprov sendiri yg kena ‘pemahaman nenek nya’

TMP2:
Sangat tidak aneh pakkk...karena masih banyak yg bisa kita buat bancakan !!

B-Over:
Sebelumnya kecewa dengan mendagri sebelumnya yang melempem masalah anggaran tgupp. Namun dengan ditunjuknya mantan kapolri kita sebagai mendagri.. Klaar lo nies beserta jajaran anak buahnya di balaikota yang udah mulai kumat kelakuan malingnya semenjak si badut yaman bertahta di balaikota.

Sita W:
5,5 milyar per septic tank?? Bung Nafys mungkin tidak bisa menangkap visi misi Anies ke depan, kita kan harus memajukan pariwisata, dengan anggaran fantastis itu bisa dipastikan septic tank di jakarta bisa menjadi obyek wisata dunia, sapa sih yg gak ingin liat septic tank yg mungkin termahal di dunia? ??? ?????...Bongkar terus Bung Nafys? ??? ????...dan kami akan jadi 'distributor' agar banyak yg baca? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Dulu Gabener Gurun menganggarkan banyak sekali, sekarang setelah Tito Karnavian menjadi Mendagri, anggarannya turun. Jadi, benar kata pak Tito, jangan menyelewengkan anggaran. ????

gajahkecil:
semoga sebelum 2019 berakhir wan abut dicyduk!
oiya, bung Nafys ndak mengulas isu SU balik wahgabener lagi nih?

yuviandi purbodewanto:
Pak Tito, hajaarr! gabener dah berasa presiden, kelamaan nglunjak!

Isti Rudiretno:
Yg aneh juga menteri yg dulu kenapa blaga budek dan membiarkan

Mardigu:
Semua terjadi karena KPK nya lebih suka "nyampah" ketika ada permintaan untuk pembenahan internal & kerjanya cuman nyari OTT yg duitnya receh demi nutupin hasil garongan "kroni"nya di pemerintahan supaya diliat terkesan "sudah bekerja hebat" oleh masyarakat yg gampang ditipu padahal nyatanya dana operasional KPK-nya gak tertutup ama duit hasil OTT nya yg terlihat begitu masif...

Wisnu:
Gubernur dan gerombolanya memang benar sama pekok nya..wkwk

Nogomuliono:
Apakah lahan dipinggir kali boleh di huni?

Zeffanya N Zeevanka:
Koq tiba2 panas dingin...menci2 ...pdhl ga detox...sport jantung...kpn giliran kena ...oh yes..oh nooo... ????+ sdri deh he he

Prihatin Prihatini:
Pimpinan pemprov DKI paling bau, dari segala jenis bau termasuk isi dari septic tank yang berada di seluruh wilayah Jakarta.

Barkah Adi:
Ada yang mules² nih. Cepirit dalem celana. Tambah kringet dingin kaya kelewatan jam.makan siang. Hahaha...

Mike©-®BEYER:
jangan2 septic tank nya kuning 24 karat disamarkan dgn yg kuning2 juga biar gak ketahuan  .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Anggaran Septic Tank Dan Apbd Pemprov yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kenapa-anggaran-septic-tank-dan-apbd-pemprov-YLSnlxsiVJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: