You Now Here »

Debat Yahwa Waloni Vs Esra Soru Batal Lagi  (Read 54 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Debat Yahwa Waloni Vs Esra Soru Batal Lagi
« on: October 24, 2019, 09:12:31 PM »




B-Over:
Sebetulnya riwayat YW, irene handono dan sejenisnya ini sudah sering ditelanjangi di forum indonesia faith freedom sedari lama sekali. Hanya karena forum ini dianggap 'underground' dan akhirnya diblok oleh pemerintah era SBY sehingga kebenaran akan mahluk2 ini tidak tersiar luas.

Itulah yang membuat mahluk2 seperti ini masih percaya diri klaim bahwa mereka mualaf mantan ini mantan itu sehingga pengikutnya percaya mereka menguasai kristologi yang mumpuni. Dengan begitu ceramah ala so-mad yang menjatuhkan bahkan menghina kekristenan dari mereka digandrungi umat yang butuh penguatan iman dengan menunjukkan kesalahan iman kepercayaan lain. Dan pada akhirnya uang-pun mengalir lancar

2019PresidenLagi:
Hahahaaa emang LOOSER! Ga bisa dipegang omongannya, banci!

Jon koprol:
Mana mungkin debat antara penganut agama A dengan penganut agama B.
Apa yg dipakai sebagai standar?
Kitab suci?
Kitab suci milik agama apa?
Di Al-Quran dikatakan bahwa Isa hanyalah seorang nabi dan tidak disalib, sedangkan di Alkitab dikatakan bahwa Yesus adalah Elohim Yahweh (Sang Maha Pencipta) yang turun ke dunia dalam rupa seorang Anak Manusia yang mati disalib. Yang mati itu adalah tubuh Anak Manusia sedangkan Roh Elohim keluar dari tubuh itu. Itulah sebabnya tubuh itu berkata "Eli, Eli lama sabakhtani?"
Trus, Maryam ibu Isa AS itu saudara Harun sementara di Alkitab ada seorang yang bernama Miryam (anak Amram) dan kakak dari Imam Harun dan Nabi Musa. Miryam ini beda 1500 tahun dengan Maria yang melahirkan Anak Manusia yang dinamakan dengan Yeshua.
Ada lagi, Ibrahim adalah anak dari Azar bani Israil, sementara di Alkitab dikatakan bahwa ayahnya Abraham bernama Terah dan Abraham adalah kakeknya Israel.
Lalu mana yang benar?
Masing-masing mengklaim kebenaran berdasarkan kitab sucinya.
Jadi, agama tidak bisa diperdebatkan oleh orang yang saling berbeda agama/keyakinan.
Tapi kalau diskusi tentang agama dan dilakukan antar pribadi dan tertutup (privacy untuk konsumsi sendiri bukan untuk umum) tentu boleh-boleh saja.

Juan:
giliran uda ditantang, baru muncul deh alasan "khawatir terjadinya gesekan antarumat beragama". waktu bikin pernyataan-pernyataan kontroversial, kok ndak kepikiran alasan itu sama sekali? saya anggap ini sebagai pengakuan tidak langsung mereka bahwa mereka sebenarnya khawatir umat yg imannya kurang kuat, akan tergoyahkan dan bertindak 'kurang bijaksana' di acara tersebut.

Alexander David ™️ ✅:
Banci mah cocoknya diajak joged,... jangan diajak debat, apalagi syaratnya harus bawa bukti ijazah S4. Pindah agama, bukannya tambah baik, malah bawa masalah...

Review Suplemen Asli:
Yg mualaf beneran mah kaya anton medan. Dulu preman sekarang sopan

Alexander David ™️ ✅:
Benar sob, model seperti Anton medan itu yg harusnya jadi panutan. Buat aku pribadi, tidak masalah mau pindah2 agama apapun, asal menjadi manusia yg lebih baik. Sayangnya banyak yg lebih mementingkan statistik & kuantitas dibanding kualitas, berebut pengikut yg menurutku ini sepertinya UUD (ujung2nya duit).

Wele Wele:
Kan bang thoyib tukang kabur..
masah sih gak diteladani haha

No Fear:
"......tampaknya tidak bakal terwujud lagi, sebab lagi-lagi YW "berhalangan" lagi......"
Knafa lagi antum YW ? Berhalangan dapet bulanan lagi ?? Bukannya secara usia', seharusnya antum udah menopouse ?? Nyaris uzur ??
Bukan betina asli Kali antum,.... Bancikaleng inimah

Opa patompo:
Berbesar hatilah ES karena mangkirnya YW....

iam hêylêl:
"muslim"  tahu YW pembohong. Tapi dibiarkan krn YW mualaf dan mau jadi TOA hate speech ke kristen. Btw Ini yg LUCU, mereka RELA BERI UANG YW dan RELA DENGAR HOAX YW, walau mereka TAHU itu adalah HOAX..luarbiasa tolol bukan..ahaha

firman proindo:
Bagi Bani unta Membela keyakinan mereka dgn cara berbohong, mengarang fiksi adalah hal baik seperti membunuh dan memperkosa demi kebaikan. ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Debat Yahwa Waloni Vs Esra Soru Batal Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/debat-yahwa-waloni-vs-esra-soru-batal-lagi-XKOJjiS6D5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: