You Now Here »

Nyesek Banget Rizieq Makin Susah Pulang Selamat  (Read 65 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nyesek Banget Rizieq Makin Susah Pulang Selamat
« on: October 25, 2019, 04:09:23 AM »




Oene 2016:
yang bisa memulangkan HR itu hanyalah HR sendiri

B-Over:
Nah itu dia. Tinggal selesaiin masalah administrasi dengan pihak imigrasi KSA. Masalahnya hanya diulur oleh si HR sendiri untuk playing victim seolah pemerintah kita mempersulit dia. Kan ngehe

Ronak:
eh ya, Om yusril (PBB) kok tak ada suaranya ya skrg?

proyek kebumen somalangu:
ah bukan masalah bisa dan ngak bisa..
kaum mrk juga bisa kok..
khan saweran aja..
ada hal.lain..
mrk minta rizieq tdk dituntut proses hukum atas kejahatan nya.
lah klo itu ya mana bisa...
hukum berlaku buat siapa saja, tanpa tebang pilih.
mereka tahu itu..
itu hanya alasan mrk, padahal mrk juga g pengen rizieq pulang, krn mrk bs ambil lahan penghasilan dan massa rizieq.
mrk sdg gontok gontokan di internal mrk, cuma pakai cara cara licik anatar sesama merekalah.
sebodo amat
suruh mati aja luh...

B-Over:
Mantuuul

B-Over:
Bukan urusan siapapun juga lah, apalagi presiden. Selagi si rizieq itu belum ditahan oleh pihak imigrasi KSA, berarti kasusnya lebih ke masalah administrasi. Jadi siapapun yg perduli untuk memulangkan rizieq juga bisa mengurus.

Masalahnya, si rizieq dan gerombolannya ini yang masih playing victim se-akan2 ngga bisa pulang, biar bisa 'nembak' pihak pemerintah dengan tuduhan pemerintah mempersulit kepulangannya. Padahal neng firza, para pelapor dan kepolisian sudah rindu berat.

Iman Sukarno:
dah pergi dan buron atas kemauan sendiri... eh pulang minta Negara yg pulangin ... emang kalian siapa sob... sudah mencaci maki... sudah mengintimidasi... sudah memprovokasi..... sudah menebar Fitnah keji ..... keq gak inget dosa aje luh.....

Wanda Bagus Sebastian:
Selamat bersedih ria, terutama Novel Bakmie ????
#SalamKeok

Alex Rustandjaja:
Sabar ajalah siapa tahun 5 tahun lagi Anies jadi presiden, pasti bakalan dijemput sama dia. Anies masih hutang budi sama PA 212 dan HRS yang sukses menjegal Ahok pasti akan dibayar mengingat Anies adalah orang yang tidak pernah ingkar janji.

Ari:
Mereka orang-orang yang asal bicara ngatur2 sana sini sambil bergaya pake jubah ulama, jualan agama lama2 juga gak akan laku

Lanina:
Mrk lg main cosplay, pake kostum

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyesek Banget Rizieq Makin Susah Pulang Selamat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nyesek-banget-rizieq-makin-susah-pulang-selamat-oQVaToDxfi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: