You Now Here »

Ada Wanita Dari Pangaribuan Sumatera Utara Minta  (Read 66 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ada Wanita Dari Pangaribuan Sumatera Utara Minta
« on: October 25, 2019, 05:58:51 AM »




Julius DS:
Keluhan akun dihack dari beberapa kawan yang umumnya digunakan untuk membuat sumbangan dana oleh orang lain serta lainnya yang telah dimuat dimedia seperti yang dialami oleh salah artis ibukota, tentu dampak psikis bagi pemilik akun sendiri sangat berat..apalagi apabila disalah gunakan kemasalah politik hingga berkaitan terorisme..

Seperti kasus manusia diatas, paling aman tangkap, interogasi, apabila mengaku ya jebloskan kepenjara anak2....kalau ngeles bukan dia dan ngaku akunnya dihack maka akan menjadi lebih serius masalahnya.....

dan seandainya dihack beneran, maka negara akan mengalami masalah serius...pembobolan akun akan mempermudah jaringan musuh negara dalam melakukan aksinya...

Idey:
Usulan buat Kapolri, orang2 seperti Irma S.S, Sudarsih Sih, sebelum dibebaskan di hipnoterapi dulu.
Apa karena mau cari sensasi ya? Dibilang sakit jiwa kok main medsos.

Wanda Bagus Sebastian:
Hadeuh, remaja suku Batak ini malahan berani menghina kepala negara. Takutnya setelah tertangkap, mau minta maaf? Basi!? ???

Opa patompo:
Tampaknya tidak perlu materai lg...
Sdh sah, tinggal dijemput...
Dijadikan landasan awal pembangunan SDM aja...
Presiden yg trbaik dimiliki Indonesia masih aja dihina... hadeuhhh tuh bocahhh

Zero:
Sial..., lg gak ada wifi gratisan...
Gk bs liat gambar imgur nya dehhh ??? ??? ??? ???
Itu kolam renangnya jg di bahas dong sob Nafys..!! Kuerrennn bgtttt...

Jesse Sihombing:
Ayo di ciduk pak Polisi dan ditahan sampai busuk di penjara. Biarkan dia minta maaf dan bilang khilaf,,tapi tetep ditahan.

Sita W:
Tidak perlu basa basi lagi....tangkap...proses...hukum!

Kolik2000:
Saya waktu baca artikel ini, juga karena khilaf

Sita W:
Aku koq ngelu? ???

Sita W:
Kakaaaak Koliiiik? ???

TMP2:
Sptnya gangguan kejiwaan nih....Pasti masoook dlm 1-2hr !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Wanita Dari Pangaribuan Sumatera Utara Minta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ada-wanita-dari-pangaribuan-sumatera-utara-minta-41ffJUIq4e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: