You Now Here »

Ini Keren Pak Fachrul Kami Titipkan Nkri Yang  (Read 51 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ini Keren Pak Fachrul Kami Titipkan Nkri Yang
« on: October 25, 2019, 07:36:40 AM »




Ari:
Untuk tulisan mbak jemima yang ini saya berikan two thumb up, terima kasih karena mengenal islam yang damai, islam yang dibawa oleh NABI MUHAMMAD SAW itulah islam yang sejuk dan damai, saya berharap penulis2 seword yang  lain akan mulai juga mengurangi tulisan2 yang hanya menjadikan kita saling mendiskriditkan satu sama lain berbeda keyakinan itu biasa jangan sampai terkotak kotakan lagi. saya muslim yang saya perjuangkan sama, yaitu ulama-ulama su' yang tujuannya memang merusak islam yang damai yang tujuannya merusak toleransi. Mari bersama membantu menag mewujudkan masyarakat yang menghargai keyakinan masing2 dengan baik semoga terwujud...aminnn

WIDI:
Inilah kesengajaan Orba. Anak2 kecil di jaman kecil saya didoktrin anti cina dan anti agama lain. Sampai hari ini jadilah itu pejabat2 dan dosen2 yang berkuasa dan radikal. Jadi radikal itu terjadi dalam 10-20 tahun terakhir, dan sponsornya itulah mereka yg lahir di jaman Orba, sampai tahun 90 an. Contoh adalah pendukung 212 dan orang macam TengkuZul Naen yg omongnya tidak jauh dari anticina antikomunis dan anti agama lain. Itulah ciri khas strateginya Orba.



Generasi berganti. Jangan ada lagi seperti itu. Kawin campur makin banyak. Bahasa sudah satu. Bahasa Cina saja sudah sangat jarang. Pendatang baru tidak ada. Keturunan WNI yang ada akan terus diserap. Akhirnya mau tidak mau akan melebur menjadi satu bangsa. Sabar aja Ci Jemima, genetik tidak bisa didoktrin.

Sita W:
Cinta selalu ada di setiap diri manusia, tapi tumbuh suburnya ato mati merananya tergantung 'pupuk' yang diberikan. Semoga bisa mengobati kekecewaan mbak Jemima atas bergabungnya PS ke kabinet ya☺️...ada kekecewaan, tapi pasti juga ada harapan. Semoga yang jadi tumpuan harapan tidak mengecewakan dan semoga yang mengecewakan berubah menjadi harapan baru...

jeremy edy d:
Sekali lagi saya ucapkan Selamat kpd bu jemima.
Hari ini sdh mulai kembali pd jalur perjuangan menebarkan kasih dan berjuang utk keBhinekaan serta memperjuangkan nilai2 Panca sila.
Teruslah berjuang dengan semangat menyala nyala, tulisan ibu selalu menyentuh hati bagi pembacanya.

Teriring doa saya utk ibu  Jbu.

wilson sirait:
Emangnya berapa agama yg diakui di Indonesia? 5 atau 6?

Eenk Rose:
Waktu kecil dikampung saya sendiri lebih parah bu, padahal saya ngga ada tampang cina sama sekali, mata belo, kulit sawo matang dan hidung pesek tapi tetangga saya teman sepermainan ngata2in saya malah "cina makan babi jadi najis" bahkan orang tuanya pun ikut2an ngatain saya dan yg lebih gila lagi kakaknya ibu yg muslim seolah-olah ngga terima saya waktu berkunjung karena kecinaan saya ????

Angellina:
Ah..mbak Jemima ini  bikin mataku berkaca kaca..baca sharing Albanna nya...Semoga Indonesia makin damai dan bersatu.

Opa patompo:
Semoga dari pihak mayoritas tidak mempersoalkan "bukan NU". Terutama awal2 Pak Fachrul bekerja.
Sedang perbaikan untuk Bhineka Tunggal Ika.

JO:
Tq k Jemima..menginspirasi.

Wanda Bagus Sebastian:
Terima kasih atas tulisan Mbak, semua hal akan menjadi inspirasi persatuan NKRI dalam berbagai perbedaan.. ????

Suge19:
di perumahan sy yg jumlahnya gak sampai 200 rumah, ada Masjid, Gereja, dan sekolah Teologi

Batitong Mapongka:
"Saya kan bukan menteri agama Islam, saya menteri agama Republik Indonesia yang di dalamnya ada lima agama," kata Fachrul seusai dilantik di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.

Maaf, koq cm 5 agama?
Bukan kah ada 6 agama plus aliran kepercayaan?
Ini Menteri Agama loh yah..?

Waduh.. ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Keren Pak Fachrul Kami Titipkan Nkri Yang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ini-keren-pak-fachrul-kami-titipkan-nkri-yang-4my3VJs8nl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: