You Now Here »

Bahaya Diamdiam Anies Kuasai Media Demi Kursi  (Read 64 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bahaya Diamdiam Anies Kuasai Media Demi Kursi
« on: October 25, 2019, 08:06:55 AM »




DC:
Stop di sini, tulisan ini terlalu tendensius dan penuh dengan presumsi. Jangan memainkan game berbahaya. Akan ada jurnalis pro Pakde dan jurnalis kontra Pakde. Kita lihat saja, apakah para jurnalis mempertahankan kode etik atau menuruti kemauan sob. Terima kasih, salam maju Indonesia !

Review Suplemen Asli:
Tidak setuju, karena opini penulis mengambil dari sudut pandang awam. Dan memang itu yang terlihat dari pandangan orang awam, dimana media tersebut berpihak dan jelas arah-nya kemana. Kalau orang media tidak setuju dengan penulis, tinggal buktikan dengan menjadi media yang netral..

C Jon:
Ngga sependapat, krn jurnalis dan asosiasi-nya spt AJI sudah kehilangan idealisme jurnalistik. Fokus mereka hanya pada fulus dan bagaimana bisa berada di lingkar kekuasaan utk memainkan posisi broker.
Pada waktunya "fake news" yg populer di Amrik, akan jadi kenyataan di negeri ini karena ulah jurnalis juga.

Mike©-®BEYER:
sependapat

Budi Hastanto:
Kan ..... Masih ada kura kura... ??? ??? ??? ???
Cb di besarkan LG.. Biar sangat berguna untuk kemajuan bagi Nusa dan bangsa selama a.✌? ??? ????

Review Suplemen Asli:
Penulis salah kalau bikin artikel penuh pesimis gini, apalagi seolah-olah meninggikan Anies. Pendukung Jokowi butuh artikel yang optimis-optimis, walau menurunkan kewaspadaan sekalipun..

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau beginian, habislah TV dibanting kaum cebong gara-gara media terlalu tendensius terhadap Anies.

Review Suplemen Asli:
Hahaha, tapi harus waspada. Jangan sampai udah kejadian baru nyesel, semua potensi harus diantisipasi

Ferry Irawan:

(click to show)


Wisnu:
Sy percaya tangan Tuhan dan semesta alam berpihak pd orang baik..silahkan media angkat setinggi tingginya tentang Anis ..tangan Tuhan lbih dahsyat..jokowi ahli strategi yg briliann..estafet sdh dipersiappkan pak Dhe..

Review Suplemen Asli:
Tuhan juga ga akan bekerja kalau kita ga antisipasi. Salah satu bentuk antisipasi, adalah waspada terhadap pergerakan lawan. Kalau Jokowi ahli strategi tentu dia ga akan meremehkan lawan, sama dengan bung Jaya yang berusaha tidak meremehkan dengan membaca potensi yang ada.

Kurniawan:
Kita harus tetap semangat, pasang mata dan telinga dan nalar serta logika kita, demi kesatuan RI. Pak Jokowi pasti punya strategi dalam kabinet yang dibentuknya. Kita sebagai pendukungnya harus tetap optimis. Jangan hanya 1 atau 2 0rang yg tidak kita sukai masuk didalam kabinetnya  kita jadi sedikit pesimis. Ingat.. kaya ga tau aja Pakde itu bagaimana. Biarkan dia bermain catur dengan strateginya sendiri agar lebih focus lagi.

Wisnu:
Ga mundur saya
..KPK baru akan segera menghantam Anis..wkwkwk..slse riwayatmu nis

gajahkecil:
ini koq malah kayak isinan ILC  - __ -
ayoo mas Jaya tulisan yg lebih joss lagi mas. semangaatt ??? ?????

nanang tarsono:
pak anies memang mantap semoga suatu saat jadi presiden,aamiin

Mahdi Mahdi:
Media ini di tulis oleh mahluk mahluk aneh ,yang ga jelas asal nya ,tulisan nya pun ngawur ,penuh fitnah dan unsur SARA ,Menjurus ke perpechan bangsa ini ,sekarang anda. anda yang memiliki akal sehat ,akan menerima ini

nanang tarsono:
sangat

Dimas Anggara:
Yaaa...moga aja pak anis gubernur indonesia bakal melangkah dan terpilih jadi presiden pilihan rakyat ditahun2024

nanang tarsono:
aamiin

Rheza Rivana:
Lalu?
Jokowi juga begitu kok sebelum mencalonkan diri jadi presiden.
Gak usah takut kok. Ini jaman media sosial.

Review Suplemen Asli:
Ga ada lalu, lalu. Ini just info buat barisan nasionalis biar mereka memikirkan strategi 5 tahun kedepan.

Rheza Rivana:
Barisan nasionalis ya?
Kenapa hobi mengkotakan orang ya?
Nasionalis sejati tidak akan bersikap ekslusif antar sesama bangsanya.
Dan selain itu, gak ada musuh abadi dalam politik. Kita juga gak tahu apakah Anies akan membuat surprise seperti pak Prabowo lakukan saat ini.

M Nugraha:
Tulisan diatas adalah opini yg dibangun diatas pondasi opini yg tidak jelas. mbawur, ngawur dan kabur.
Sakjane sayang sekali, sewod yg mestinya bisa mendukung Pak Dhe, menjadi hambar, murahan dan ketengan gara2 tulisan kacangan spt ini. Andai beliau membaca opini ini, saya pastikan, beliau akan geleng-geleng kepala sambil mengernyitkan dahinya. Iki tulisan opo to Yo Yo.

Review Suplemen Asli:
Coba ente bantah dan kasih yang jelasnya donk. Biar saya pembaca juga jelas, udah penulisnya ga jelas, yang komen juga bantahnya ga jelas. Eike yang bingung..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bahaya Diamdiam Anies Kuasai Media Demi Kursi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/bahaya-diamdiam-anies-kuasai-media-demi-kursi-4oPoTnOUBK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: