You Now Here »

Jangan Paksa Jokowi  (Read 58 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Paksa Jokowi
« on: October 25, 2019, 09:23:17 AM »




Opa patompo:
Masyarakat tidak melupakan cara2 PS... masih banyak yg kurang percaya Jokowi memilih jd Menhan...
Jokowi lebih memilih dicaci maki oleh pendukungnya drpd negara terpecah belah.

Enik:
Ibarat naik bis nih ye, mau siapapun kondektur/kerneknya asalkan sopirnya pak jokowi gw yakin sih aman dan akan selamat sampai tujuan. Kalo pun sopirnya ugal2an kan bisa ditegur..

Alex Rustandjaja:
Sebetulnya sih bukan maksa Jokowi cuma khawatir saja mengingat rekam jejak Prabowo yang tidak bagus dan karakternya yang meledak-ledak dan tidak stabil. Saat ini dia kelihatan happy tapi bagaimana kalau seandainya mendadak berubah dan main gebrak di sidang kabinet atau berkoar di media masa kalau ada sesuatu yang dia tidak setuju kan bisa geger negara. Apalagi kalau karena sesuatu dan lain hal sampai dipecat Jokowi lebih gawat lagi pengikutnya bisa ngamuk. Singkatnya orangnya unpredictable itulah yang paling gawat.

ZOE:
Setuju

Beatty Syahrie:
wait and see

Odank Sagala:
"Beliau meneladani salah satu asma'ul husna yaitu "Al-Ghoffar" (Maha Pengampun)"  Dengan menjadi pelaku asma'ul husna (bukan hanya sebagai penghafal) akan menghantar manusia mencapai "janatain" dua surga yakni  dunia dan akhirat.

henry:
Lha katanya diperiode pertama tidak bagi bagi kursi.. Nyatanya bagi bagi juga kecuali Demokrat yg memang tidak klop dgn PDI-P serta pks-pan

Makmur Jayakarta:
Sepertinya perlu utk kita2, para pembaca dan pendengar utk "cooling down" sejenak selama 3 bulan hingga 9 bulan ke depan. Saya kasihan dan khawatir jika kontennya tdk diimbangi dgn yg lain.

Sekali lagi, keputusan Pak Jokowi ini kali ini sepertinya "nyeleneh". Tapi kita tdk tahu endingnya bagaimana. Jangan2, Pak Jokowi mengikuti jejak2 "nyeleneh" nya Alm. Gus Dur, Alm. BJ. Habibie dlm menjalankan tugas kenegaraan. Seperti saat memberikan keleluasaan Timor Timur utk tetap bersama dgn NKRI atau merdeka sendiri. Dulu wktu seperti begini, tdk sedikit yg kecewa. Tapi, ternyata yg dilakukan Alm. itu tdk salah. Berkaca pada negara penjajah Timor Leste adalah Portugis (mohon koreksi jika salah) sementara NKRI ini dimerdekakan dr bekas jajahan2 Belanda. Mungkin ada sebuah persembahan dan kejutan dari Pak Jokowi

Saatnya konten seword diisi oleh praktisi2 teknologi, budaya, ekonomi, dll. Tidak melulu politik.
(click to show)


Soekojono Goen:
Bung Ayyas, saya sependapat dengan anda !!!

TMP2:
Saya merasa di sinilah bukti bahwa Jokowi benar-benar pemeluk agama yang baik. Beliau meneladani salah satu asma'ul husna yaitu "Al-Ghoffar" (Maha Pengampun).

Jokowi percaya bahwa tidak selamanya orang akan selalu jahat. Setiap orang punya potensi untuk berubah menjadi baik, sejahat apapun orang itu. Di sini saya melihat beliau sedang memberikan kesempatan kepada Prabowo untuk berubah menjadi lebig baik. Beliau terlihat mengampuni dosa-dosa masa lalu Prabowo (jika memang tudingan bahwa Prabowo terlibat penculikan aktivis itu benar).


Bagaimana dg pembelahan ditengah rakyat yg semakin menganga....2014, 2017 dan 2019 yg bahkan berdarah2 dan korban nyawa.

Hanya pembanding saja, bagaimana dg grasi hukuman mati yg ditolak Jokowi ??. Apakah pd saat itu Jokowi blom maha pengampun ??

Prabowo jd mentri adalah peristiwa pilihan2 politik kekuasaan, yg melibatkan para parpol dg pertimbangan kepentingan politik para pihak yg terkait. Ada PDI-P aka Megawati dlm proses tsb.

Rancho:
Dengan analisa yang sama, kita harus yakin bahwa setiap manusia, dulu, sekarang dan seterusnya - semua akan masuk surga. Neraka akan dipadamkan Tuhan setelah 3 detik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Paksa Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-paksa-jokowi-uJzrDo70Kj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: