You Now Here »

Jadi Menhan Peluang Bagi Cecunguk Hti Manfaatkan  (Read 74 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,463
  • Poin: 20.539
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jadi Menhan Peluang Bagi Cecunguk Hti Manfaatkan
« on: October 25, 2019, 11:01:06 AM »




Sita W:
Mengapa mengambil langkah berisiko dengan menarik Prabowo ke Istana? Tanda terima kasih? Jelas tidak. Rekonsiliasi? Mungkin. Tapi yg kasat mata Prabowo sedang dipisahkan dari gerombolan pecundang. Apa bedanya Prabowo di luar dan di dalam Istana? Di luar Prabowo bisa menggalang ato 'dipengaruhi' menggalang kekuatan untuk merecoki bahkan menjatuhkan pemerintah, tidak terkendali. Dikelilingi orang-orang busuk dgn niat busuk. Di Istana? PS di bawah kendali, karena kekuasaan di tangan Presiden. Setelah dipisahkan, PS ditaruh di bawah kendali. Diberi tanggung jawab besar yg bisa mempertaruhkan nama baik Prabowo ato justru mempertontonkan kejelekannya. Sekarang para pecundang itu sedang mencoba menjalin hubungan mesra kembali, tentu dgn agenda yg mungkin kita semua sdh tau. Jadi kekuatannya ada dua. Prabowo yg tetap bertahan on the right track utk 'memulihkan' namanya dan Jokowi yg mampu mengendalikannya utk tetap berada di jalur yg benar. Jokowi tidak sendiri, masih banyak garda lain yg dia pasang...dari komposisi menteri yg dari militer, Panglima TNI dan Kapolri. Dan satu kekuatan besar lagi....kita!!

Sniper of Siantar:
Ini yang tetap kita kawal dan doakan supaya semua berjalan dengan baik untuk kemajuan bangsa ini..

Sita W:
Setujuu? ??? ????

Zero:
Sy jg berpikir demikian tp tdk mahir menuliskanya ??? ??? ??? ???

Sita W:
Jangan dituliskan....Kasi kode aja? ???

Deni Afandi:
Bener sih. Gw ga suka prabowo tapi gw juga ga yakin dia suka dengan khilafah. Jabatan menhan itu memang bukan jabatan strategis yang memungkinkan untuk mengambil alih tentara secara langsung, tapi jabatan basah karena ratusan triliun diendapkan disana untuk budget TNI. Dengan menaruh wowo di menhan ada beberapa 'ranjau' yang jokowi taruh.
1. Jabatan menhan itu 'make it or break it' untuk wowo. Inget koar2 dia di 2014 & 2019 tentang defence? nah itu yang jokowi tantang dari wowo untuk mengimplementasikan. Kalau ga bisa ya Gerindra pasti turun pamor drastis karena Gerindra bergantung pada wowo. Korupsi? ya tambah blunder lagi hahahahaha

2. Menguji kenasionalisan Prabowo. Jadi kalo dia condong ke khilafah, publik bisa menilai sendiri lah.

3. Memecah kekuatan PKS dan Gerindra. Karena target Jokowi adalah PKS dan Cendana

Jadi kuncinya untuk Prabowo menang adalah:
1. Kerja sungguh2 - namanya terangkat dan otomatis Gerindra terangkat
2. Membuktikan kenasionalisannya - akhirnya namanya akan bersih sendiri.

nihayatur rohmah:
Terima kasih mbk Sita atas dukungannya? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Sapta:
Dg ramainya dukungan pd prabowo dr mulai said didu , rocky & pendukung khilafah / hti semestinya projo jangan sampai meninggalkan dukunganya pd pak jokowi karna memang itu yg mrk inginkan kita harus tetap membrikan kepercayaan pd pak jokowi yg akan menyelesaikan masalah bangsa ini & membuat INDONESIA MAJU

Sniper of Siantar:
Seperti kata teman-teman..kadang kampret bisa lebih baik dari cebong yang katanya tanpa pamrih.

Prisca:
Sekarang tinggal kita tinggal menunggu bukti, apakah prabowo seorang nasionalis sejati kah.... Akan kah nyaring bersuara utk menggebuk HTI dan kaum2 penggemar khilafah  yg ingin mengganti ideologi negri ini... Mari kita tunggu fast respon prabowo ketika kadrun2 mulai mengerumuni prabowo kembali... Karakter prabowo akan terlihat disitu.... Ayo pantau bersama sama.

Zero:
Yukkk..., kita lihat seberapa besar semangat nasionalisme dan seberapa kuat beliau mengikuti kinerja Presiden yg fast speed dan tdk kenal lelah.

Akbar-NM:
Pa jokowi tidak takut ditinggalkan, dia hanya takut ditinggalkan oleh Allaah, begitu kata dia. Kenapa para penulis seword mulai berkurang semangatnya mendukung setiap langkah pa jokowi ??

Sita W:
Niat pertama mendukung Jokowi adalah karena kecintaan yg sama antara Pakde dan kita....cinta NKRI. Bila kemudian kita mendukung dengan 'pamrih' dalam arti sempit maupun luas, lalu apa bedanya kita dengan parpol pendukung koalisi? Mengemis perhatian dan minta diperlakukan istimewa? No laah, kita bukan politisi, cuma rakyat jelata yg cinta negaranya!

Sniper of Siantar:
Sepakat..

iam hêylêl:
Jangan kuatir. Tidak ada kuda jadi kusir. Kuda tetaplah kuda. Pakai kekang dan kacamata. Pak kusir yg harus kita ingatkan agar kuda dibawa sesuai misi kusir cari berkah..ahaha

Daeng Seword:
sebagai rakyat biasa, yahh berdoa emang.. aamiin

mbladus ah:
Pak Prabowo orang baik, Cuman kemarin salah milih teman.
Sekarang Prabowo sudah masuk di lingkungan yang benar,
Tinggal tugas Pak Dhe dan rekan-rekan Menteri dan Jendral selanjutnya adalah secara intent untuk mengapit Prabowo untuk tetap menjaga dan miningkatkan rasa Patriotisme dan menjaga Persatuan NKRI dari pengaruh faham Kadrun.

Chris Hart:
Losers only cheering outside the fence, put the pitbull at front gate ??? ??? ??? ???

Sniper of Siantar:
Kepikiran juga mba Niha soal doa..

Saat dulu mendukung beliau hidup-hidupan untuk periode ke-2
Apakah doa kita adalah supaya saat jadi presiden kembali bisa menjadi nahkoda memajukan bangsa ini dengan segala kemampuan beliau dan bisa menjalankan dengan baik?
Atau..
Apakah doa kita adalah supaya beliau (harus) mengikuti maunya kita yang sudah mendukung dan mendoakannya?

nihayatur rohmah:
Iya tergantung niat dan ketulusan masing2

Ade Andrew:
Saat ini tugas kita bersama mengawal pemerintahan yang sah. Jangan gampang diadu domba sama cecunguk khilaf dan hti

Zero:
Pagi2 mpok Rohmah sdh memulai dgn berpositif thinking ria nihhh ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Mungkin ini ilham Tuhan YME... tadi malam saya dibikin g bisa tidur hingga menuliskan ini sampai selesai? ??? ??? ?????

nia pin:
Pak Prabowo sedang diuji. Apakah benar2 nasionalis dan cinta NKRI sejati atau pro pengusung khilafah.  Asal tau aja,  pengusung khilafah tidak bisa naik jadi pemimpin negeri ini krn itu berlawanan dg kehendak Tuhan atas negeri ini. Catat itu.
Satu lagi,  kalo Pak Prabowo berhasil membuktikan nasionalisme nya dan membuat negeri ini bebas dari radikalisme, pak Prabowo nggak perlu kampanye, niscaya terpilih jadi presiden 2024.

Daniel Toba:
Lebih Besar Siapa, Dukungan PROJO atau Partai NASDEM Kepada Jokowi ??
Pasti Jawabannya PROJO.

Jadi PROJO IKUT Mendorong Di Tanjakan, Begitu Sampai Ke Puncaknya, PROJO DITINGGAL BEGO BEGITU DODOL..

nihayatur rohmah:
Udah dipanggil ke Istana dikasih jabatan Wamen (utk projo). Udah ya ngambeknya... kerja, kerja, kerja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jadi Menhan Peluang Bagi Cecunguk Hti Manfaatkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jadi-menhan-peluang-bagi-cecunguk-hti-manfaatkan-NSG4uI89xk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: