You Now Here »

Pencitraan Anies Rontok Gegara Mendagri Baru  (Read 77 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pencitraan Anies Rontok Gegara Mendagri Baru
« on: October 25, 2019, 12:05:17 PM »




yuviandi purbodewanto:
Hahahh ntar gabener blg dg bangga kalo dia dah mangkas r-apbd sampe dg 80T

AQUAMAN:
Bangga apanya, wong penggelembungan anggaran jg di era gubernur. yg sama, ada jg cm pencitraan pdhl GABENER

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk jgn lupa gabener pakar tata kata sob

C Jon:
Gila bener pemahaman si Gabener kadrun, hanya dalam sehari disisir bisa dihemat 6,5T. Gimana kalo seminggu?
Pantes selama 2 thn menjabat, wan Abud leha2, jalan2 ke LN krn tahu masih ada anggaran yg bisa diembat.
Sekarang pak Tito bakal nyari sampe dimana pemborosan oleh Gaberner. Kalo bisa langsung dipakein rompi oranye.

Edwin Hendra Kusuma:
@haikal_hassan: Presiden udah Menteri udah Selamat kerja sonoh
Sekarang siapkan next leader untuk Indonesia.... Cucu dari seorg pejuang
 kemerdekaan dan tokoh pemersatu dalam NKRI Siapa hayooo



GUSTIKA!!!

xenakis2:
Untuk waktu penyisiran dalam hitungan Jam saja sudah bisa menurunkan 6,5T
sebelum disisir 95,955 T ----> pemberitaan detik  Rabu, 23/10/2019 jam 10.32 WIB

 
(click to show)




sesudah ada penyisiran menjadi 89,4 T ------> pemberitaan detik Rabu, 23/10/2019 jam 13.19 WIB

 
(click to show)




resume ala KADRUN MODE ON:
kasih waktu [lebih dari 3 hari dah] lebih lama lagi untuk SEKDA menyisir RAPBD DKI 2020, supaya bia turun lagi.......siap tahu bisa tinggal ampe tinggal 10T
.
.
.
(click to show)







awokwokwokwokwokwok

Albert Adlyn:
"Ada pula yang memposting video soal penolakan Anies yang tak mau menerima uang Rp 500 M dari pengusaha. Koplaknya, uang kontribusi yang ratusan trilyun untuk kontribusi reklamasi malah hilang dan raib secara senyap dan santun."
ini video kayak sinetron maksudnya? wkwkwkwkkwkw

Bisro:
Ayooo  sisir mana ..?
Sisir kecòa
Sisir tikus
Sisir lobster
Sisir ups
Sisir wc
Sisir bambu sexy
Sisir kali item
Sisir batu karang
Sisir kunker
Sisir budget  uang makan rapat
Sisir  anggaran  tgupp
Sisir e budget
Sisir imb reklamasi
Sisir kjp
Sisir hibah ormas dan lsm
Sisir  gaji pasukan orange ,biru
Sisir penyewa  rusun ..


Waduh ...sisir nya banyek banget
Oiiii ...sisir yg didompet jgn lupa  ntar ketauan dan dicuci  pake detergent pewangi karena banyaak kutu ,kepik ,kecoa ....dan bauu lagi sebau kali item pake waring.

Ari:
"Juga demi kesehatan semuanya, ya kesehatan kita" <--- berarti selama kemarin sebelum mendagri baru dilantik mereka-mereka ini tidak sehat yah...

John Lie Kwee:
Komando Pak Tito tegas "Harus tepat sesuai program..." Masalahnya buat DKI, pemprov-nya ga punya program Pak.....

Lanina:
Ada.... program foya-foya

Zeffanya N Zeevanka:
2 th berjalan ga disisir pak?!?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pencitraan Anies Rontok Gegara Mendagri Baru yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pencitraan-anies-rontok-gegara-mendagri-baru-qGXBfux7lL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: