You Now Here »

Wot Seword Bubar Yes Seword Bubar Seword  (Read 58 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,618
  • Poin: 20.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wot Seword Bubar Yes Seword Bubar Seword
« on: October 26, 2019, 07:16:07 PM »




gajahkecil:
halloooooo ♡

alhamdulillaah, hepinyaaa aku, pen tak peluk satu rasanya ??? ????? sampe refresh 3x mastiin koq bisa dibuka dibaca lagi nih Seword ??? ?????
kadrun keselek deh pasti, egajadii gajadiii, wkwk
trimakasih mas Alif, trimakasih penulis-penulis Seword, trimakasih semua warga Seword, yg udah say gutbay kemaren balik semua siniii ??? ?????

Didi MJ:
Alhamdulillah ternyata breidel cuma hoax.
Sudah muncul pikiran macam-macam kenapa ini seword menghilang. Konfirmasi ke teman yang suka baca seword ternyata sama. Tadinya berpikir saya sendiri yang diblokir gara-gara terlalu cerewet komen nya ????
Terimakasih kepada Tuhan YME seword masih diijinkan beredar di bumi Indonesia ????
Salam beredar-edar.

Prisca:
Saya pikir seword kena hack, tp ngintip di FB masih oke gk ada masalah...  Artinya jalan terus......   Seword akan menjadi media opini yg mengakar kuat.... Semoga kekompakan terjaga terus...!!

Nb= klo urgent baru buka FB buat ngintip doang... ???? ????

Sita W:
Nggak kecele koq mbaak? ???....cuma ngerasanya mas Alif ngambek, saya bilang mas Alif pasti butuh waktu, nggak tau deh ngambek bener ato enggak, ato lg becandain org, tapi saya yakin banget, seword pasti nongol lagi...ternyata beneer kaan. Sssstt sebenernya mas Alif tuh ngambek ato enggak sih mbak? Kepo? ???

Retha Putri:
??? ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Kok saya bisa baca & komen di sini ya? ???? ???? ????

Zero:
Buka tokonya saat kita ngobrol td tohhh sob?!?! ????
Entah mata sy yg sakit atau apa, Rasaan  tampilanya beda...?!?!?

Edwin Hendra Kusuma:
Ya waktu "bubar" kan sekalian update situsnya sekalian lempar banner kritik. Sambil menyelam minum air, gitu. ????

Zero:
???? ???? ???? ???? ????

mikael endro:
aku mung mbatin...seword melu2 ngeprank ...

Bisro:
Seword memang bikin banyak orang sewot...begitu banyak curahan hati penulis dan pembaca semakin banyak yg merindukan seword , ada rindu dan dendam ,sampai ibu ibu jadi sewot ngambek sama suami dikirain  kuota internet habis buat main game dan medsos karena kerinduan ingin baca media online opini "SEWORD.

Barkah Adi:
Nggak pernah percaya bubar, apa pun alasannya. Istirahat ya boleh lah 24jam, jangan lebih.

Wisnu:
Utk seword ..keep calm..tangan Tuhan dan semesta alam bersamamu..sy pendukung setiamu..josss..biarkan mereka stroookeeee

Zero:
Asemmm tenan..., kirain pasar seword mau di bukanya hari Senin... ??? ??? ??? ??? ????

gajahkecil:
tak blanjake wes toh mumpung pasar bukak ??? ??? ??? ???

Zero:
???? ???? ????
Dah rencana mo ngluyur terserah kaki melangkah malah jd aras2en

gajahkecil:
ahahahaha
sambil jalan aja pakbro, aku juga sambil gentayangan ini, cuma tangan gatal dikit dikit ngecek, lalu bhaaa ????

btw, njenengan posisi dimana nih?

Arlita Miarsi:
Huahahaha... Sy jg jd korban panik... Lho kok tulisannya bubar.. Smp tanya temen sana sini apa seword bubar?  ??? ?????.. apa hp gw yg error... Gemes smp bolak balik klak klik tetep sama... Merasa kehilangan. Welkambek laaah... ??? ??? ??? ???

Electro Dragon:
Alhamdulillah seword bisa diakses lagi... Salam sukses buat seword dan mas alif..

Togog:
Eh, baru nyadar Erika Ebener dan Rahmatika itu dua penulis berbeda.. wkwkwk.

Juan:
lebih banyak tetangga sebelah yg percaya Seword bubar.

jajuk:
Jantung saya hampir copot lihat ig story seword,  bolak balik mampir ke seword hanya tulisan lucu yang tidak bisa membuat saya tersenyum apalagi tertawa. Puji Tuhan,  sudah baikan sekarang dan tambah kece tampilannya. Keren....

##? ???:
Alhandulilah puji Tuhan   seword udah siuman. Udah kangen komenin kadrun yg pedes2 .

gajahkecil:
kangen aku gak? ????

##? ???:
Sama kamu kangen ngatain yg manis2 sayaaang? ???

Zero:
Gak...

gajahkecil:
gak syalah ????

DC:
Tetawa dalam hati lihat komen2 facebook seword.....
(click to show)


Sam Dear:
lanjut... tetap semangat tapi tulisan ini tidak melibatkan komentator, kami komentator akan demo juga, hahaha...

Abu Dias:
saya pikir komanya agak lama ......
ternyata cepet siuman .....
alhamdulillah .....

Oriza Salsiyanti:
Sip mbak, saya juga sempet kaget. Saya pikir seword dibredel atau apalah.. Alhamdulillah ternyata..... Tambah keren

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wot Seword Bubar Yes Seword Bubar Seword yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword/umum/wot-seword-bubar-yes-seword-bubar-seword-7gNrZt2m5r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: