You Now Here »

Seword Kembali Setelah Dibubarkan Ternyata  (Read 66 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Seword Kembali Setelah Dibubarkan Ternyata
« on: October 26, 2019, 09:26:54 PM »




Barkah Adi:
Haduuuh....
Bener Mbak, temen boker dari kemaren siang bikin senep juga, sampe² buka fb yang udah lama gak ditengokin, mau cek fanpagenya, da apa. Ternyata itu merupakan sindiran keras dari PakBro Alif, yang aku yakin nggak seperti projo.
Senang lagi kalau pas nongkrong ada temannya.

gajahkecil:
malam minggu yg mengobati rindu

trimakasih Seword ♡
trimakasih mbak Rahmatika ♡

dan aku kemarin fanique langsung dm mbak Niha dong ???? halloo mbak Niha yg baiknya kebangetan!! ♡

Zero:
Haiyyahhh... dm2an sgala...
Met berburu dehhh ??? ??? ??? ???

Andi Kenagarong:
Owh gitu thoo.. Haaaa

Didi MJ:
Waduh ternyata banyak yang kecele toh..
Kirain kemarin beneran di hack atau saya yang kena blokir seword. Sempat tanya ke teman-teman yang suka baca seword juga ternyata sama.
Sungguh terlalu seword, disaat orang sudah cinta pada mu kau biarkan hati gundah gulana tanpa kehadiran mu.
Wkwkwk makin sukses dan barokah buat seword ya.
Salam kecele.

Adiva Afsheen Hidayat:
tambah keren tampilannya dan sy harap para penulisnya tambah tajam. pas seword tdk bisa diakses lg seperti ada yg kurang kalau blm baca sewrd. seword temen perjalan sy ke ktr di commuterline dan seblum tdr pasti baca seword.

sukses utk seword dan juga utk para penulisnya.

ada penulis yg saya suka dgn gaya bahasanya kalau sdh ngulik si Anis. (Manuel Mawengkang)

salam utk penulis seword semuanya dan sukses selalu

Oen:
Ane mulai saat ini tidak akan menulis komentar lagi ,membubarkan diri dari seworder , kecuali dikasih makan nasi bungkus sedikit aja wuahahaaaaaaa

.:M:.:
Huhh....
Saya termasuk yang sangat kehilangan dan gemes liat notif seword dibubarkan...

Hmmmm...ga di hack itu mah..
Moso ngambek...

Melihat beberapa penulis yang kian bijak dengan sudut pandang dan cara menyampaikannya...sangat disayangkaannn kalau ikut gaya ambek...ora pantes...hehehehhehe

Zero:
"Maklum....,namanya jg pakar mantan penulis kawakan. Pintar menuliskan opini yg membuat emosi pembacanya gundah gulana"
By Nawadi Zheng ??? ??? ??? ???

Harismandingo:
Saya sebagai pembaca setia Seward yg paling pekok yg tinggal di selatannya mbah Amien Rais juga ikut mbanyakki apa yg terjadi dg Seword.Namun sy cuma terbatas tanya kpd temen2 di gwa saja....Alhamdulillah ternyata Seword cuma "pura2 ngambek" dan sekarang sudah reborned bahkan tambah asesori yg menurut sy asyik.Semoga tulisan2nya tambah tajam dan bs jd rujukan...aamiin.

Emak Cantik:
Sejak awal saya nggak sepenuhnya Percaya seword bubar... Tapi saya nggak bisa puasa baca seword !
( walo sy silent reader )
Sampe cari2 fb para penulis, nama2 penulis yg sy ingat jelas sampe nama yg ingetnya sepotong.... saya jadikan kata kunci pencarian adakah penjelasan disana?.... Oh tiap menit saya buka situsx.... Yess Alhamdulillah!

Opa patompo:
Besok2 kalo "bubar" lg, ta samperin ah... numpang boker sambil baca opini yg di-print...

Martabak Sweet:
Dibubarkan atau tidak sebenarnya ya haknya si pemilik. Kenapa yang lain harus sensi atau berasumsi macam macam.

Kalau tiba tiba Bang Alif makan pisang lalu punya hasrat untuk menutup seword ya haknya dia lah dan tidak ada yang salah dengan itu.

Martabak Sweet:
Tapi di sisi lainnya antisipasi pembaca yang ingin seword tidak ditutup mungkin adalah pengakuan kalau pemilik dan penulis yang selama ini menulis di seword adalah sesuatu yang bagus dan memiliki kontribusi kepada bangsa Indonesia.

in_ragustine:
Saya termasuk pembaca setia seword , meskipun saya gak bisa bikin artikel? ???

Bersyukur seword gk jd bubar.... ??? ????? jd sy msih bisa baca artikel yg  selalu baru

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seword Kembali Setelah Dibubarkan Ternyata yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword/umum/seword-kembali-setelah-dibubarkan-ternyata-Wun42XstyE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: