You Now Here »

Seword Tak Hanya Berkeringat Tapi Sampai Di Teror  (Read 82 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Seword Tak Hanya Berkeringat Tapi Sampai Di Teror
« on: October 26, 2019, 10:21:41 PM »




Ahmad Fadli:
Projo ini gak ada bedanya dengan si "semvak merah". Ada "ulat bulu" di balik semvak. Berdenyut denyut seiring "nafsu". Tapi ahh "aroma semerbak"nya keburu terendus. Omong opo aku Iki? ??? ???

ronin_indo:
Omongan malam minggu, setuju2 ajeh, wkwk

Prisca:
Seword itu Projo lebih dari Projo........ XixixiXixi.... ???? ???? ???? ..   Saya yakin seword akan menjadi media yg mengakar kuat..... Semuanya demi negri ini agar semakin  baik dan maju..... ??? ??? ??? ???

ronin_indo:
Amin, thanks yak

Di:
Alhamdulillah... Syukur kepada Tuhan.
Seword ia back !!

Terima kasih banyak kepada penulis-penulis seword yang baik dan budiman.

Ayo bersama-sama kita ganyang gerombolan radikal, ekstrimis serta gerombolan pamrih jabatan, macam Projo !!

Enik:
Artikel2 seword itu seperti candu. Selalu bikin nagih untuk dibaca. Keep strong. Gak ada lo Indonesia hilang arah..

Inez Dwijayanti:
aku bahagia ada seword. kemarin sedih dan kaget. skrg senang lg ada bacaan opini krn seword ga jd bubar

rohimin ruyat:
mau baca apa lagi kalo seword gak ada?.....

No Fear:
Kumat lagi......, Waras lagi.....
Kummmaaaaatttt..., Waras lageeee...!!!

(Bangun tidur, tidur lagi : mbah Surip)

ronin_indo:
Sama KERAMAS sekalian, makanya tampilannya fresh kan, wkwk.

No Fear:
Candil udah bilang : Rocker juga manusia .
Makin fresh semoga Makin mature, Makin dewasa, nggak baper ??? ?????

Long Live Seword !!? ??? ??? ?????

ronin_indo:
Sip, mantep complimentnya, thanks berattt

ZOE:
Hampir patah hati, eh, Alhamdulillah muncul lagi.

ronin_indo:
Ups, thanks ya jd pembaca setia kami

Ipin Ipin:
Terbaiklah...maju terus ??? ??? ??? ???

ronin_indo:
Thanks, makasih, sukses juga buat Anda :)

Sima Aripin:
Dri kemarin sore tiap jam cek trus
Pagi bgnun cek
Akhirnya ??? ?????

ronin_indo:
Legah, sama, penulisnya juga, wkwk

jeremy edy d:
Saya suka seword.
Saya sering komentar yg tidak nyambung dengan artikelnya, bahkan tidak cerdas dan sering tidak mudah dipahami oleh yg baca.
Tapi sy suka meskipun baru beberapa saat kemudian barulah bisa dimengerti.
Maafkan sy yg kurang cerdas ini ikut berkomentar di seword.

Sy dukung terus dan sy bangga dgn seword, teruslah berjuang utk NKRI.
Suka dgn tampilan barunya.

Edwin Hendra Kusuma:
Nggak apa-apa, kami senang seklai dengan dukungan Anda bagi media ini. Semangat kami justru dr para pembaca yang turut berkomentar, apapun. Apapun no problemo bagi kami.
Salam :)

jeremy edy d:
Saya suka seword.
Saya sering komentar yg tidak nyambung dengan artikelnya, bahkan tidak cerdas dan sering tidak mudah dipahami oleh yg baca.
Tapi sy suka meskipun baru beberapa saat kemudian barulah bisa dimengerti.
Maafkan sy yg kurang ceedas ini ikut berkomentar di seword.

Sy dukung terus dan sy bangga dgn seword, teruslah berjuang utk NKRI.
Suka dgn tampilan barunya.

TMP2:
Justru sy hrs berterima kasih, karena merasa jadi sedikit lebih cerdas karena anda.... hi hi

salam damai ya....

ronin_indo:
Nggak apa-apa, kami senang sekali dengan dukungan Anda bagi media ini. Semangat kami justru dr para pembaca yang turut berkomentar, apapun. Apapun no problemo bagi kami.
Salam :)

jeremy edy d:
Contohnya seperti ini yg membuat suka.
Penulisnya mau berinteraksi dgn komentator, tp sy memahami tdk semua bisa melakukan, krn tuntutan utk membuat tulisan atau tuntutan produktifitas yg tinggi jadi nggak sempat berinteraksi.
Anda termasuk salah satu penulis yg sy suka.

ronin_indo:
Thanks ya, happy weekend :)

Sita W:
Gak baca seword sehari aja....hidup ini garing mas? ???

Bapake Maria:
tak kira ilang beneran :-(

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seword Tak Hanya Berkeringat Tapi Sampai Di Teror yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword/politik/seword-tak-hanya-berkeringat-tapi-sampai-di-teror-QaIBw4YvQH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: