You Now Here »

Jika Anda Khilaf Kami Telah Memaafkanmu  (Read 65 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jika Anda Khilaf Kami Telah Memaafkanmu
« on: October 26, 2019, 11:00:17 PM »




Sita W:
Mereka masuk perangkap Jokowi....sekelas Pakde yang agaknya keras kepala, rasanya sulit luluh hanya karena ngambeknya relawan. Saya sedang menduga-duga Pakde sedang 'sedikit' bermain-main. Walau bermain-main yg cukup nekat. Kamu ingin jabatan? Oke saya beri! Kita liat kemampuanmu seperti apa! Pakde senyum-senyum, karena peringatan keras sudah dikumandangkan 'Tidak bisa kerja ya dicopot!' Jadi ingat ketika Anies jadi Mendikbud, seperti jabatan tanda terima kasih, namun dalam waktu singkat dipecat! Sampe kita bengong, nggak tau apa alasannya Anies yang keliatan moncer itu dicopot. Pakde nggak rikuh, nggak sungkan, apalagi untuk sekelas Ketua Projo yg namanya belum membahana senusantara, yakin deh banyak yg baru tau sapa nama ketua relawan itu? ???...so don't worry be happy, biar dia kerja, kita bobok dulu, ntar pas kita bangun coba cek masih ada nggak di jajaran kabinet, jangan-jangan dia berprestasi, dan kita yg terbengong-bengong? ??? ????

Opa patompo:
Yg merasa "mampu", silahkan merengek dan merajuk...
Kalo ternyata "ga mampu", hanya mempermalukan diri...
Dan rekam jejak seseorang sebagai referensi di masa mendatng...

Kapan reshuffle?

Togog:
Nunggu Resuffle Jilid I

Prisca:
Liat wajah si Projo kemarin bener2 eneg

yani:
melawan mahasiswa Pakdhe menang, diancam demo berjilid2, Pakdhe woles saja.
lha ini lawan anak kecil malah kalah,.....ndhak tahunya takut kpd ortunya

rohimin ruyat:
jokowi menang karna campur tangan Tuhan........ bukan karna sisa pamor, juga bukan karna segala yang melekat pada jokowi dan orang2 sekitarnya.

JOSR:
hayoo seword minta jatah juga, lakukan aksi protes, tuntut kursi sebanyak-banyaknya. Hari gini keserakahan harus dikedepankan. bwahahahahaha. Mosok seword di KO oleh projo? bwahahahaha.

Sita W:
Kompooor? ??? ????

Martabak Sweet:
Kan tidak jauh jaih dari kakaknya Cak Imin yang haus jabatan dan main ancam untuk mendapatkan jabatan.

Bisro:
Kue itu begitu manis , minta bagian merengek rengek meraung raung spt bocah kecil tdk dibeli mainan , dan sedikit mengancam akan merusak mainan.
Sebegitu banyak pejuang dalam diam namun militansi untuk mendukung pemimpin yg baik tanpa lelah dan tdk perlu minta jasa ,walaupun hanya penonton menyaksikan kue manis dibagi bagi , dengan liur  tertelan dan kerongkongan tersendak.
Namun hati tdk pernah cemburu menggubris mereka mendapat apapun , yg penting bekerja yg jujur dan jangan korupsi , tdk perlu mengumbar janji karena penonton tidak perlu untaian kata manis seperti kue manis yg diperebutkan .

Bossi Thian:
Dunia perpolitikan, dLam sisi "tunggang-menunggangi" adalah hal yang wajar.
ngak ada makan siang gratis, kecuali sy yang jadi presiden ??? ??? ??? ??? ??? ?????
??? ??? ??? ??? ????

DC:
Akhir - akhirnya juga kalau terbukti inkompeten langsung dipecat.... Minta jabatan kalau tidak bisa memberikan result juga untuk apa? Biarkan dulu deh  lmfao apa guna jabatan kalau status pecatan 6 bulan seperti yang sebelum - sebelumnya.......

iam hêylêl:
Hal biasa. Kok kaget. Mana ada org niat masuk "lumpur politik" kl tdk pny kepentingan?. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Anda Khilaf Kami Telah Memaafkanmu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword/umum/jika-anda-khilaf-kami-telah-memaafkanmu-SEcHcHpkLL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: